Top Social

Hand Sanitizer Food Grade dan Tanpa Alkohol Aman Untuk Anak Dari Mama’s Choice

Sunday, March 21, 2021

Febtarinar.com - Membawa hand sanitizer sudah menjadi kebiasaanku sekarang ini semenjak pandemi terjadi. Meski vaksin sudah dijalankan, kita tetap wajib menjalankan protokol kesehatan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Menggunakan hand sanitizer setelah mencuci tangan menjadi standar kesehatan dan kebersihan tersendiri untuk sebagian orang termasuk aku. Kebiasaan yang sudah berlangsung ini aku tularkan ke keluargaku termasuk malaikat kecilku. Hand sanitizer yang aku gunakan dari Mama's Choice, wah ini andalan keluarga banget.


Lho kan anakmu masih bayi, emang gak apa-apa pakai hand sanitizer?

 

Hand Sanitizer Food Grade Aman Untuk Anak

review mamas choice hand gel hand sanitizer untuk anak


Tenang moms, Moisturizing Hand Gel dari Mama’s Choice ini aman untuk anak dan bayi sekalipun. Informasi yang harus moms tau adalah hand sanitizer Mama’s Choice ini food grade. Apa itu food grade?


Food grade di dalam moisturizing hand gel Mama’s Choice ini berarti bahan-bahannya tidak mentransfer kandungan yang berbahaya ke tangan pada saat digunakan, jadi aman ya digunakan sebelum mau makan. 


Selain itu, makna food grade berarti aman apabila masih bersisa di tangan dan tidak sengaja tertelan. Penggunaan moisturizing hand gel Mama’s Choice ampuh membunuh kuman dan bakteri yang akan masuk ke mulut anak, saking cintanya sama produk ini aku selalu bawa kemana-mana (kalau ada size jumbo untuk disimpan dirumah aku ingin sekali membelinya). Agen bakterinya sendiri berasal dari benzalkonium chloride yang mampu menghambat dan menghentikan pertumbuhan mikroorganisme.


Mama's Choice Moisturizing Hand Gel

review mamas choice hand gel hand sanitizer untuk anak


Aku sudah pakai produk ini sekitar 7 bulan, kalau kebanyakan hand sanitizer memberikan efek kering pada kulit ketika setelah digunakan, nah Mama’s Choice moisturizing hand gel ini tidak memberikan efek kering malah membuat tangan lembut (hal ini sudah aku coba di tangan saudaraku yang sensitif sekalipun, produk ini aman tidak membuat kering atau iritasi). Hal inilah yang membuat aku setia menggunakan Mama’s Choice moisturizing hand gel sampai sekarang.


Dari awal aku pakai produk ini sudah aku cek kalau Mama’s Choice moisturizing hand gel ini tidak mengandung alkohol dan bahan berbahaya lainnya untuk bayi. Hand gel ini sendiri sudah teruji secara hipoalergenik dan dermatologis jadi cocok untuk kulit sensitif.


Aroma lemon dari Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel gak ganggu sama sekali pada saat digunakan karena aromanya sendiri lebih ke light, jadi aman ya dipakai bayi sekalipun. Hand gel alias hand sanitizer dari Mama's Choice ini sudah menemaniku sejak punya bayi, bentuknya yang ringkas dan travel friendly ini membuat si jagoan mungil ini gak pernah ketinggalan dan selalu aku bawa kemana-mana. Ukuran setiap botolnya ini berisikan 60 ml dengan warna packaging putih. 


Tekstur Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel

review mamas choice hand gel hand sanitizer untuk anak


Tekstur Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel ini seperti gel kental mirip aloe vera yang ketika di aplikasikan ke tangan menjadi seperti cairan yang mudah menyerap. Tidak ada rasa lengket ketika menggunakannya malah membuat tangan terasa lembut dan lembap.


Penggunaan Mama' Choice Moisturizing Hand Gel

Mama's Choice sendiri berfokus ada pemenuhan kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi dan juga anak-anak. Aku merasa sangat terbantu dengan adanya produk dari Mama's Choice khususnya Baby Series. 

Apalagi sekarang anakku sedang memasuki fase oral dan tumbuh gigi. Kita tidak bisa mencegah bayi kita untuk memasukkan tangannya ke dalam mulut tapi kita bisa kok untuk memastikan tangannya itu bersih bebas dari bakteri. Katanya sih fase oral ini akan berkurang seiring berjalannya waktu sampai usianya menginjak 1 tahun.

Tidak hanya fase oral, anakku sekarang sedang tumbuh gigi. Haduh, drama tumbuh gigi ini memang lain dari GTM ya. Pas awal anak bayi tumbuh gigi aku merasa sangat senang, tapi dilanjutkan dengan drama rewelnya. Ternyata pas gigi atasnya yang tumbuh itu menjadi jauh lebih rewel dan enggan makan tapi doyan memasukkan tangan. 

Cara aku menjaga bayiku dari fase oral dan fase tumbuh gigi adalah :
  • Menjaga daerah sekitar bayi agar tidak ada benda yang kecil (takut tersedak), tajam, mengandung zat kimia yang berbahaya.
  • Selalu membersihkan benda-benda yang sekiranya selalu dimakan bayi.
  • Selalu menjaga kebersihan tangan bayi.
Menjaga kebersihan tangan inilah saat yang tepat dalam penggunaan Mama's Choice Moisturizing Hand Gel. Mama's Choice Moisturizing Hand Gel (seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya) sangat membantu aku dalam melindungi bayi dari serangan kuman dan bakteri. Ini sudah menjadi salah satu produk wajib yang selalu aku stock di rumah.


Dapatkan Mama' Choice Moisturizing Hand Gel Sekarang!

review mamas choice hand gel hand sanitizer untuk anak


Aku biasa membeli produk Mama's Choice di sini, cara checkoutnya relatif mudah ya, apalagi sering ada diskon, kalau moms mau dapat tambahan diskon juga bisa kok pakai kode aku, yaitu "MAMARARA", nanti moms bisa dapatkan potongan diskon sebesar 25k dengan minimal belanja 90k, lumayan banget kan diskonnya.


Yuk, moms kita sama-sama jaga kebersihan dan kesehatan bayi kita. Millenial Moms pasti tau pilihan yang aman, halal dan natural bagi keluarga. Mari #KurangiWorry bersama Mama's Choice Moisturizing Hand Gel, sekarang!

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature