Top Social

Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif Dari Mama's Choice

Sunday, April 11, 2021

Review Mama’s Choice 2in1 Hair and Body Wash - Tahun lalu sempat ngobrol santai sama suami tentang mengandai-andai Mama's Choice mengeluarkan sabun mandi untuk bayi, itu posisinya karena punya newborn baby. Eh, ternyata omongan itu doa deh benar-benar gak disangka-sangka, tahun ini akhirnya Mama's Choice mengeluarkan Baby Hair and Body Wash dari bagian Baby Series. Super excited ingin langsung mencoba, karena ini salah satu produk yang aku tunggu-tunggu.


Mama’s Choice Hair and Body Wash Aman Untuk Bayi Kulit Sensitif

mamas choice 2in1 hair and body wash


Ciri khas dari Mama's Choice Baby Series ini adalah warna kuning, tampilan botol dari Mama's Choice Baby Hair and Body Wash sendiri lucu banget, elegant dan calm. Design tampilannya informatif dengan cap botol yang di mudah di buka dan anti tumpah. Lalu, gimana sih soal kandungan bahan-bahannya?


Mama's Choice Baby Hair and Body Wash ini tidak memiliki kandungan SLS/SLES, paraben dan parfum sehingga aman digunakan untuk bayi yang baru lahir sekalipun. Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash menawarkan formula Natural Bubble Rich yang aman di gunakan oleh bayi, formula ini menggantikan kandungan SLS yang biasanya membuat suatu produk berbusa.


Buat mommies wajib banget tau kalau SLS/SLES (Sulfate) yang di dalam shampoo atau sabun bayi itu pada umumnya dapat menyebabkan alergi, seperti iritasi, kemerahan pada kulit bayi. 


Iritasi pada kulit bayi sensitif bisa dilihat dari muncul atau tidaknya beruntusan. Beruntusan atau benjolan kecil merah ini biasanya ada di sekitar kepala, pipi, leher, punggung, lengan paha dan bagian lainnya.


Waktu bayiku baru lahir, aku merasa serba takut untuk menggunakan produk. Salah menggunakan shampoo bisa mengakibatkan kulit rambut bayi kita kering, sedangkan jika salah menggunakan sabun bisa mengakibatkan kemerahan dan berutusan. 


Kulit bayi itu memang sangat sensitif, kita harus bijak memilih produk yang aman dan natural untuk si kecil.


Produk yang aman dan natural lah salah satu alasan aku untuk menggunakan hair and body wash dari Mama’s Choice.


Mama’s Choice 2 in 1 Hair and Body Wash

mamas choice 2in1 hair and body wash


Mama’s Choice ngerti banget kebutuhan aku sebagai ibu yang ingin berhemat tapi tetap mementingkan kualitas produk sehingga bisa terus menjaga kesehatan keluarga. 

Aku jadi gak perlu beli baby shampoo dan body wash secara terpisah karena Mama’s Choice Hair and Body Wash ini bisa digunakan sebagai shampoo dan body wash. 


Sabun 2in1 begini paling enak dibawa pas traveling, gak perlu banyak bawa produk di dalam pouch kita. Selain travel friendly, Mama’s Choice 2in1 hair and body wash ini memiliki aroma yang menenangkan, wangi aromatherapy dari lavender oil membuat bayi lebih rileks dan tidak rewel saat mandi.


Bayiku nyaman dan asyik mandi pakai Mama’s Choice 2in1 hair and body wash ini, telah lulus uji oleh tim dokter Mama’s Choice dengan pH 5,5 yang dimana sesuai dengan pH kulit bayi. 


Setelah aku mencoba produk ini ternyata tidak membuat perih di mata serta melembapkan di kulit karena memiliki kandungan ekstra chamomile dan sugar maple yang membuat kulit menjadi lembut setelah mandi.


Repurchase Mama’s  Choice 2in1 Hair and Body Wash

Gampang banget sih jaman sekarang kalau mau order tinggal cek website resminya terus checkout. Produk Mama’s Choice 2in1 hair and body wash ini aku beli di www.mamaschoice.id, moms dirumah bisa beli produk ini disana dengan menggunakan voucher diskon "MAMARARA" biar makin hemat. Moms, bisa dapatkan diskon sebesar 25.000 dengan minimal pembelanjaan 90.000 lho.


Untuk harga dari Mama's Choice Hair and Body Wash ini adalah 79.000, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Aku lebih baik memilih produk yang aman, sudah teruji dan terbuat dari bahan yang natural ketimbang dari bahan yang bisa membahayakan malaikat kecilku.


Ayo moms, tunggu apalagi, checkout sekarang!


Love,


Rara Febtarina

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature