Top Social

January Empties - Rekomendasi Produk Ala Millenial Mom

Sunday, January 31, 2021

Punya pangkat baru nih, selain jadi istri sekarang udah jadi ibu alias millenial mom. Senang sekali dengan peran baru ini. Sekarang fokus aku sudah berpindah, dari yang tadinya fokus ke diri sendiri saja, sekarang jadi harus lebih memprioritaskan keluarga.


Segala sesuatunya perlu aku perhatikan dari mulai hal kecil sampai hal besar. Salah satu yang tidak luput dari perhatian aku adalah produk-produk yang keluargaku pakai. Aku memang memilah-milih mana yang sekiranya cocok untuk keluargaku dan kali ini aku mau share produk apa saja yang dipakai dengan habis oleh keluargaku. 


1. Mama's Choice Shampoo and Conditioner

shampoo ibu hamil


Produk ini sudah aku pakai sejak hamil, salah satu jadi must try produk versi aku, kenapa? Karena, produk ini membantu mengurangi kerontokan dari semenjak hamil sampai postingan ini diterbitkan. Mungkin aku sudah habis 4-5 botol. 


Aromanya cocok banget di aku, suamiku pun suka. Uniknya, shampoo dan conditioner ini mengandung candlenut, inovasi yang keren banget. Buat bumil dan busui yang mau rambutnya bebas rontok, it's must try!

Baca juga Review Mama's Choice Shampoo and Conditioner


2. Scarlett Whitening Brightly Serum

review serum scarlett whitening


Senang rasanya bisa menghabiskan produk skincare sampai habis serum dari Scarlett Whitening karena cocok di aku dengan hasil melembapkan dan mencerahkan. Teksturnya yang cair dan mudah menyerap tanpa rasa lengket bikin aku ketagihan dan selalu aku pakai sampai habis. Untuk ukuran 15 ml ini aku menghabiskannya selama 2 bulan. 


Baca juga Review Serum Scarlett Whitening


3. Mama's Choice Baby Detergent

deterjen bayi


Ini paling favorite dari aku, Mama's Choice Baby Detergent. Produk ini gak cuma dipakai sama bayiku tapi aku pakai juga. Jujur, wanginya enak banget bikin jatuh cinta.


Untuk satu bulan aku bisa menghabiskan sekitar 1 liter dan harganya sekitar 79.000 aja, kalau moms mau beli dengan harga yang lebih hemat, bisa pakai voucher “MAMARARA” untuk dapatkan potongan harga sebanyak 25.000 ya.


4. Scarlett Whitening Body Scrub

scarlett whitening body scrub


Ini item terakhir yang super recommended parah, why? Karena, enak banget di pakainya, aromanya wangi dan lagi ada butiran scrub biru.


Tidak membuat kulit aku jadi kering, malah makin fresh dan bikin mood baik setiap kali pakai. Bikin happy kalau dipakai berbarengan dengan scrubnya, mantap.


Nah, itu dia empat item yang aku pakai habis di bulan Januari ini. Kalau aku sudah pakai sampai habis, artinya ini recommended. Apa ada item kita yang sama-sama habis? Let me know ya, share di kolom komentar.

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature