Top Social

Minyak Telon untuk Bayi Kulit Sensitif dari Mama’s Choice

Tuesday, January 26, 2021

 Waktu aku sibuk mempersiapkan peralatan untuk menyambut kedatangan buah hati, salah satu yang tidak luput dari daftar kebutuhannya adalah minyak telon. Banyak sekali produk minyak telon yang ada di luar sana dengan berbagai macam hal yang ditawarkan, sedangkan aku sedang mencari minyak telon untuk kulit sensitif.

minyak telon bayi mamas choice


Penting untuk kita tau, bahwa bayi baru lahir ini memiliki kulit yang sensitif sedangkan di dalam minyak telon ada kandungan cajuputi yang bersifat panas sehingga dapat mengiritasi kulit bayi yang baru lahir.


Sekarang, walaupun bayiku sudah bukan newborn lagi, tapi menggunakan minyak telon yang tidak cocok membuat iritasi kulitnya.


Aku buru-buru obati dengan rash cream dan mencari minyak telon yang lain. Akhirnya aku mencoba minyak telon versi Mama’s Choice namanya Calming Tummy Oil.


Mama’s Choice Calming Tummy Oil ini tidak mengandung cajuputi melainkan Nutmeg Oil, Lavender Oil, dan Chamomile Oil.


Mama’s Choice Calming Tummy Oil punya claim bahwa produk yang mereka gunakan ini sudah teruji klinis. Aku pribadi percaya dengan brand ini karena dari hamil aku sudah menggunakannya.


Karena bahannya yang aman, aku jadi merasa lega dan tenang jika sedang menggunakan produk ini. Mama’s Choice Calming Tummy Oil ini cocok di bayiku dan tidak membuatnya iritasi (Alhamdulillah banget) malah membuatnya tidur lebih nyenyak, menurutku faktor dari Lavender Oilnya bekerja dengan baik.


Seperti yang kita tau, jika bayi tidak mendapatkan tidur yang cukup dalam seharinya, bisa mengakibatkan bayi rewel. Kalau sudah ada di fase rewel, kita sendiri bisa pusing.

minyak telon bayi mamas choice


Mama’s Choice Calming Tummy Oil juga punya claim bisa mengurangi gejala kolik. Tidak sedikit baby newborn mengalami fase kolik, dimana mereka bisa menangis sampai berjam-jam.


Alhamdulillah sujud syukur bayiku tidak mengalami itu, tapi untuk moms yang mungkin bayinya kolik bisa mencoba melakukan pijatan ringan menggunakan Mama’s Choice Calming Tummy Oil.


Selain digunakan sebagai minyak telon, minyak pijat, Mama’s Choice Calming Tummy Oil bisa digunakan sebagai cairan diffuser sebagai aromatherapy.


Selain suka sama khasiatnya, aku juga suka sama packagingnya dengan bentuk pump begini, membuat lebih mudah digunakan, gak tumpah-tumpah dan gampang di bawa kemana-mana.


Untuk moms yang memikirkan soal kehalalan produknya, tenang aja karena seluruh produk Mama’s Choice sudah memiliki sertifikat halal dan juga memiliki nomor BPOM.


Untuk moms yang mau minyak telon ini bisa order ke www.mamaschoice.id dan silahkan memasukkan kode voucher “MAMARARA” untuk mendapatkan diskon sebesar 25.000”, jadi makin hemat kan.


Buat moms yang sudah pakai Mama’s Choice Calming Tummy Oil ke anaknya, gimana? Cocok gak? Sharing pengalamannya di kolom komentar ya.

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature