Top Social

Review Scarlett Whitening Freshy Body Lotion

Friday, February 5, 2021

 Jadi ibu rumah tangga bikin aku kadang suka lupa me-time, salah satu me-time itu seperti pakai skincare atau bodycare.


Kadang suka kesal sendiri lihat tangan atau wajah jadi kering karena lupa merawatnya, karena biasanya suka cape duluan dan inginnya rebahan lalu tidur.


Pernah suatu kali kulit aku kering banget, mungkin kebanyakan mencuci tapi tidak dibarengi dengan pengunaan body lotion alhasil bikin kulit jadi pecah-pecah dan nyeri.

scarlett whitening body lotion freshy


Oke dari situ aku memutuskan untuk mencoba Scarlett Whitening Body Lotion varian Freshy. Kenapa harus varian yang freshy?


Pertama, aku sudah mencoba varian yang charming dan cocok sama wanginya, jadi penasaran sama aroma lainnya.

Baca juga Review Body Care Scarlett Whitening

Scarlett Whitening body lotion freshy ini punya aroma yang sama-sama on top buatku, so far aku cocok sama aromanya karena mirip aroma Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. 


Produk ini available di Shopee Official dari Scarlett Whitening. Soal pengiriman sudah tidak perlu di ragukan lagi karena super aman banget. Packagingnya dibalut dengan dus dan bubble wrap tebal jadi tidak perlu khawatir. 

scarlett whitening body lotion freshy


Kemasan dari Scarlett Whitening ini aman sekali karena memiliki lock, sehingga aman untuk di bawa kemana-mana tanpa khawatir produknya akan keluar apabila bagian pumpnya tertekan.


Untuk warna dari body lotion ini adalah putih semu orange, warna yang memberi kesan fresh.

scarlett whitening body lotion freshy

Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket. Aku biasa mengaplikasikannya sehabis mandi agar penyerapannya lebih maksimal dan membuat mood naik, karena kalau sudah wangi jadi makin happy menjalani hari.


Body lotion dari Scarlett ini salah satu jadi favorit aku karena mengandung glutathione dan vitamin E yang baik untuk mencerahkan, melembapkan dan menutrisi kulit.


Aku gak perlu khawatir sama kualitas dari produk Scarlett ini karena produk ini no tested to animal dan sudah ber-BPOM. 


Harganya juga terjangkau banget, seluruh variannya di pukul rata di 75.000 aja dan kalau mau hemat sih menurut aku mendingan beli paketan yang udah terdiri dari 5 items karena harganya menjadi 300.000, kalau dihitung-hitung per item jadi 60.000 (hemat 15.000 kan).


Produk dari Scarlett Whitening ini cukup mudah di temukan ya, bisa lewat DM Instagram @scarlett_whitening, official Shopee Scarlett Whitening, atau melalui Whatsapp (0877-0077-3000).


Namun, perlu jadi catatan ya jangan sampai beli yang palsu!!! Karena, kita tidak pernah tau resiko apa yang bisa di timbulkan. Jadi, kalian wajib beli yang original aja.

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature