Top Social

June Favorites 2019 | Rara Febtarina

Saturday, July 13, 2019

Long time no see, udah lama nih gak bikin produk favorit bulanan. Di bulan Juni ini aku mau bahas soal produk kedoyanan aku di dunia beauty, eits sebelum kita mulai aku mau cerita dulu kalau ini adalah hasil kolaborasi aku sama teman-teman dari Bandung Hijab Blogger.

So produknya apa aja nih, cekidot.

1. Senka All Clear Sheet

Pertama kali aku coba produk ini emang seampuh itu ngebersihin makeup dan kotoran di wajah. Dulu tuh gak percaya sheet kaya gini bisa ngangkat eh pas aku coba sendiri jadi heran sendiri.

Aku pake produk tissue mask ini enggak sekali dua kali, tapi dari semua yang aku punya ini yang paling mantep hasilnya. Lapisannya juga halus dan yang bikin kaget itu efek setelahnya, kulit aku jadi halus banget dan berasa komedo juga ikut keangkat. Menurutku ini beda sama pembersih lainnya.

Btw, Senka All Clear Sheet ini punya claim bisa angkat maskara yang waterproof, tapi sayang di aku engga terbukti untuk bagian maskaranya aja, tapi kalau bagian yang lain sih TOP banget ngangkatnya.

Cerita tentang produk Senka Indonesia ini bisa mentemen cek di First Impression Produk Senka Indonesia.

2. Wardah Sheet Mask


Aku tuh jarang maskeran cuma belakangan ini jadi rajin gitu karena mulai ketagihan sama sheet mask dari Wardah. Harganya murah banget sekitar 14.000 aja loh dan variannya juga banyak ada 5 jenis sesuai kebutuhan kita.

Variannya ada Rice, Aloe Vera, Rose, Green Tea dan Vitamin C. Aku cukup senang dengan produk ini, essencenya lumayan bisa di pake buat kaki sama tangan tapi aku rasa cepet banget keringnya.

Packagingnya oke banget, visualnya bagus jadi segar pas liatnya gitu emang berasa pengen di beli. Buat yang doyan jalan-jalan tapi gak pengen keliatan kucel bisa tuh tiap malam abis dolan-dolan pake sheet mask ini.

Reviewnya bisa mentemen cek di Review Wardah Sheet Mask.

3. Mustard Plisket Skirt


Melipir sedikit dari dunia beauty, ini lebih ke fashion. Beberapa waktu lalu aku posting foto pake rok warna mustard dan pada tanya belinya di mana dong.

Rok ini aku beli di Mayoutfit, aku lagi betah banget sekarang pake rok lebar gini. Berasa lebih anggun dan lebih leluasa gitu jalannya.

Lagi musim summer gini warna-warna cerah lagi mendominasi lemari aku, beneran sedemen itu aku sama warna mustard. Tapi tetap aja aku gak lupa sama warna basic yang jadi atasan dari rok ini.

 4. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick


Jarang banget aku pake lipstik warna orange peach gitu, berawal dari kerja sama sekarang aku jadi demen banget sama lipstik yang satu ini.

Super lembap di bibir dan serba multi fungsi. Gak cuma buat lipstik aku juga pake ini buat blush on dan eyeshadow juga loh.

Kalau jalan-jalan jadi ringkas banget tinggal bawa satu produk aja, harganya juga super terjangkau tapi sayangnya gak awet alias gampang ilang. Aku sih gak masalah ya karena wajar juga buat aku tinggal reapply aja, udah beres deh.

Cerita lengkap bisa kalian cek di Produk Mineral Botanica yang Bikin Cantik Mendadak.

5. Senka All Clear Water
Micellar water udah jadi pembersih yang wajib kita punya ya, salah satu yang aku suka itu dari Senka yang All Clear Water. Aromanya hampir gak ada, teksturnya ringan banget dan punya dua varian.

Varian yang Vibrant White  (Normal to Sensitive Skin) dan Anti Shine (Combination to Oily Skin). Aku suka banget sama packagingnya yang kokoh dan terdiri dari dua size ada yang kecil ada yang besar.

Buat yang doyan traveling ini bisa jadi salah satu andalan kalian karena super ringkas dan mini cukup masuk ke pouch kalian.

Jadi itu TOP 5 barang favorit aku di bulan Juni ini, kira-kira ada yang samaan sama kek kalian gak ya? Kalau ada yang sama let me know ya guys.

Love,

Rara Febtarina
12 comments on "June Favorites 2019 | Rara Febtarina"
  1. semuanya barangnya tertarik akutu, bagus bagus brg favnya

    ReplyDelete
  2. Produk senka yang praktis banget aku belom pernah coba nih yang ini

    ReplyDelete
  3. Penasaran bgt sama senka yang all clear sheet, suka bgt sama sheet mask

    ReplyDelete
  4. Jadi mau pindah haluan dari hitam ke mustard nih?

    ReplyDelete
  5. Pantes kulit makin kinclong. Maskernya macem2 gituu~
    Tp aku malah kabita sama rok nya.. udh lama ngeceng rok2 gitu cuma mau beli onlen tkut zonk..

    ReplyDelete
  6. Paling penasaran sih sama produknya wardah yang sheetmask ituloh karena belom pernah nyobaaa

    ReplyDelete
  7. hmmm... penasaran juga yaaa si senka itu..

    ReplyDelete
  8. Pengen banget nyobain pake plisket, tapi ga pede nih. Takut makin nampak gendutnyaaaah >.<

    ReplyDelete
  9. ga ada yang sama hehe karena memang bukan beauty enthusiast. paling aku penasaran sama produk senka, banyak yang nulis enakeun dan bagus ke kulit. bolehlah yah dicoba senkanya

    ReplyDelete
  10. Penasaran banget sama senka clear sheet n all clear waternya, soalnya ak cinta banget sama perfect whipnya :-)

    ReplyDelete
  11. Senka emang mantap banget beb, aku juga suka banget sama si senka ini

    ReplyDelete
  12. penasaran bnget sama sheetmask nya wardah. btw warna rok nya gemes banget teh

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature