Top Social

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate, Kok Gini?

Sunday, May 5, 2019
Review Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate - Kulit kering di awal 2019 ini bikin aku jadi gak hati, karena aku berusaha keras pake pelembap, serum, essence, minum air putih yang banyak tapi cek ke dokter kecantikan ternyata aku ini tetap aja dibilang kering banget kulitnya. Sampai suatu hari aku ke toko kecantikan langganan dan skin check gitu tapi ya tetap hasilnya sama dong, akhirnya aku di tawarin Garnier Sheet Mask.


Aku prefer masker yang biasa aja sebenarnya (yang bubuk gitu loh, karena lebih murce), cuma aku tergoda sama kandungan pomegranate yang ada di dalamnya. Akhirnya aku mau mencoba Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate.

Pas aku cek Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate expired date-nya masih lama yaitu 03/21 dan udah ada no BPOM NA 11170200962. Masker ini diperuntukkan kulit kering dan punya claim menutrisi intensif untuk kulit yang terasa elastis dan lembap. Masker ini juga teruji secara dermatologis jadinya cocok untuk kulit yang sensitif.

Aku gak percaya sebelum aku nyoba sendiri Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate!

Soal packagingnya emang bagus dan elegant. Semua details yang pengen kita udah lengkap ada di packagingnya. 


Ini bukan sembarang sheet mask biasa, tapi ini tissue mask. Tissue mask ini punya dua lapisan, jadi kan biasanya kita pake langsung ya, tapi ini ada lapisan biru yang harus kita buka terlebih dahulu. 

Soal aroma Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate, Masya Allah ini wangi banget, di hidung aku yang sinus ini okelah lolos uji. Cocok banget sama aku, enggak strong tapi enak gitu tiap kita maskeran gak ganggu sama sekali. 

Di packagingnya ditulis sih pakenya 15 menit aja ya, tapi karena aku ngerasa sayang gitu sama serum yang ada di tissue mask ini, jadinya aku biarin sampe kering aja. Serum yang ada banyak banget kan, jadinya aku aplikasiin ke tangan dan kaki. 

Setelah aku pake produk ini tuh aku ngerasa kek auto lembap, asli enak banget, aku tuh pake produk ini setelah cuci muka, toner, essence, eye cream lalu pake tissue mask ini. Aku pake ini pas malam hari, dan udahnya aku gak pake apa-apa lagi, langsung aja tidur.

Wajah aku ngerasa jauh lebih baik padahal baru sekali make, cuma pertama kali pake ini ya belum bisa mengecilkan pori-pori aku. Tapi kalau di bilang lebih lembap jauh ngelembapin, rencananya aku mau pake masker ini seminggu sekali. Tadinya aku pikir aku lebih suka masker bubuk gitu sekarang aku jadi lebih suka sheet mask begini nih. 

Menurut aku buat kalian yang punya wajah kering dan sensitif kaya aku, wajib banget cobain tissue mask ini buat perawatan mingguan kalian  karena bagus untuk melembapkan, menutrisi, mencerahkan, menghaluskan, dan yang pasti bikin seger banget sih.

Rate: ★★★★☆

Where to buy: Guardian, Sociolla, Lazada dan minimarket lainnya.

Harga: IDR 16.000

Repurchase: YES

Recommended: YES

Ayo siapa lagi yang punya kulit kering dan masih cuek aja? Oh no, kalian harus mulai perhatian mulai dari sekarang!

Xx,

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature