Top Social

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate, Kok Gini?

Sunday, May 5, 2019
Review Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate - Kulit kering di awal 2019 ini bikin aku jadi gak hati, karena aku berusaha keras pake pelembap, serum, essence, minum air putih yang banyak tapi cek ke dokter kecantikan ternyata aku ini tetap aja dibilang kering banget kulitnya. Sampai suatu hari aku ke toko kecantikan langganan dan skin check gitu tapi ya tetap hasilnya sama dong, akhirnya aku di tawarin Garnier Sheet Mask.


Aku prefer masker yang biasa aja sebenarnya (yang bubuk gitu loh, karena lebih murce), cuma aku tergoda sama kandungan pomegranate yang ada di dalamnya. Akhirnya aku mau mencoba Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate.

Pas aku cek Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate expired date-nya masih lama yaitu 03/21 dan udah ada no BPOM NA 11170200962. Masker ini diperuntukkan kulit kering dan punya claim menutrisi intensif untuk kulit yang terasa elastis dan lembap. Masker ini juga teruji secara dermatologis jadinya cocok untuk kulit yang sensitif.

Aku gak percaya sebelum aku nyoba sendiri Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate!

Soal packagingnya emang bagus dan elegant. Semua details yang pengen kita udah lengkap ada di packagingnya. 


Ini bukan sembarang sheet mask biasa, tapi ini tissue mask. Tissue mask ini punya dua lapisan, jadi kan biasanya kita pake langsung ya, tapi ini ada lapisan biru yang harus kita buka terlebih dahulu. 

Soal aroma Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate, Masya Allah ini wangi banget, di hidung aku yang sinus ini okelah lolos uji. Cocok banget sama aku, enggak strong tapi enak gitu tiap kita maskeran gak ganggu sama sekali. 

Di packagingnya ditulis sih pakenya 15 menit aja ya, tapi karena aku ngerasa sayang gitu sama serum yang ada di tissue mask ini, jadinya aku biarin sampe kering aja. Serum yang ada banyak banget kan, jadinya aku aplikasiin ke tangan dan kaki. 

Setelah aku pake produk ini tuh aku ngerasa kek auto lembap, asli enak banget, aku tuh pake produk ini setelah cuci muka, toner, essence, eye cream lalu pake tissue mask ini. Aku pake ini pas malam hari, dan udahnya aku gak pake apa-apa lagi, langsung aja tidur.

Wajah aku ngerasa jauh lebih baik padahal baru sekali make, cuma pertama kali pake ini ya belum bisa mengecilkan pori-pori aku. Tapi kalau di bilang lebih lembap jauh ngelembapin, rencananya aku mau pake masker ini seminggu sekali. Tadinya aku pikir aku lebih suka masker bubuk gitu sekarang aku jadi lebih suka sheet mask begini nih. 

Menurut aku buat kalian yang punya wajah kering dan sensitif kaya aku, wajib banget cobain tissue mask ini buat perawatan mingguan kalian  karena bagus untuk melembapkan, menutrisi, mencerahkan, menghaluskan, dan yang pasti bikin seger banget sih.

Rate: ★★★★☆

Where to buy: Guardian, Sociolla, Lazada dan minimarket lainnya.

Harga: IDR 16.000

Repurchase: YES

Recommended: YES

Ayo siapa lagi yang punya kulit kering dan masih cuek aja? Oh no, kalian harus mulai perhatian mulai dari sekarang!

Xx,

11 comments on "Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate, Kok Gini?"
  1. Coba juga apa yaa, hehehe..lumayan ya stok masker hehe

    ReplyDelete
  2. Kalo lagi bulan puasa gini kulit emang jadi agak kering, kayaknya sheet mask dari garnier bisa dicoba juga nih

    ReplyDelete
  3. Wah jd pengen nyobain dech biar kulit wajah lebih lembab 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. Kulit aku juga kering bangeeeet! Aku jadi pengen banget cobain karena aku jamaah yang sbnrnya rada males pake masker tp jadi mupeng gegara baca ini

    ReplyDelete
  5. Klu Aku selalu ngalamin kering pas bln puasa kyknya masker INI MW Ku coba

    ReplyDelete
  6. Jadi pen cobaiin ih soalnya kulit aku kering ;(

    ReplyDelete
  7. Suka sama masker yang langsung plek ke muka gini tuh ga ribet. Hmm patut dicoba biar muka ga gampang kusem n kumel

    ReplyDelete
  8. Beneran, bener2 bikin lembab teh ini rasanya kulit jadi lebih kenyal, seneng bgt kalo ngaca setelah maskeran pake ini hihi

    ReplyDelete
  9. Wah bisa jadiin rekomendasi buat mamahku nih teh. Kok buatku yg berminyak jd ingin coba yaaa karena ak mupeng sama scent nya nih

    ReplyDelete
  10. Dari pertamakali nemu udah sepenesatan itu soalnya gede banget baca review rara jd pengen beli besok haha

    ReplyDelete
  11. Karena harganya murah meriah, aku pernah coba yang varian warna kuning (light serum complete) dan suka bangett. Kulit langsung segar dan bikin cerah besok paginya. Baru kemarin ini aku beli lagi yang varian pomegranate ini, sayangnya nggak cocok, baru dipake 5 menit kulit wajahku kayak terasa ditusuk-tusuk dan langsung merah. Kayaknya emang kulit aku agak sensitif deh, jadi nggak berani coba lagi dalam waktu dekat huhu

    ReplyDelete

Auto Post Signature