Top Social

Review Ovale Lulur Bali Milk, Lulur Bali yang Mencerahkan dan Affordable | Rara Febtarina

Thursday, February 7, 2019
bandung beauty blogger review lulur bali milk ovale

Ovale Lulur Bali MilkBanyak kegiatan di luar, pasti bikin kotoran, keringat, per-daki-an jadi numpuk di kulit ya gak? Hahaha. Tentu aja kita harus rajin merawat kulit tubuh biar tetap sehat dan gak dakian hihihi. Nah salah satu perawatan mingguan yang selalu aku lakuin itu ya luluran di rumah pake Ovale Lulur Bali Milk. 

Kenapa aku pilih luluran di rumah, soalnya biar irit, hemat terus udah luluran bisa langsung istirahat deh bobo cantik. Ngomong-ngomong kenapa ya aku pilih Ovale Lulur Bali Milk, yuk cekidot reviewnya.

Packaging


bandung beauty blogger review lulur bali milk ovale
Bagian belakang packaging.

Bentuknya bulat kecil dengan netto 100 gram ini cukup travel friendly, enggak makan tempat kalau di taro di kamar mandi atau di rak kecantikan kalian bahkan di bawa traveling sekalipun. Karena yang aku punya ini warnanya varian milk jadi wadahnya ini di dominasi dengan warna biru muda gitu. Produk ini juga Alhamdulillah udah bersertifikat halal MUI. 


Di packagingnya kita bakalan dapat informasi kalau produk ini bisa membuat kulit tampak lebih cerah berseri #asik. Kita juga bisa melihat ingredientsnya apa aja dan claim produk ini, seperti:

"Ovale Lulur Bali Milk diformulasikan secara khusus dengan Natural Aromatic Oil, yang memberikan sensasi menenangkan. Butiran scrubnya dengan lembut bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran dan Ekstrak Susu-nya membantu mencerahkan kulit Anda. Rasakan kulit Anda berasa lembut, bersih dan cerah berseri. 

Cara pakai: Gosokkan merata keseluruh tubuh (dalam kondisi kering). Bilas sampai bersih dan tidak perlu menggunakan sabun lagi. 

Texture & Scent


bandung beauty blogger review lulur bali milk ovale
Suka banget sama teksturnya beb!

Aku suka banget nih sama teksturnya yang ada butiran-butiran buat ngangkat sel kulit mati. Apalagi ini kan di pakenya pas kulit kering, jadi berasa banget deh kotoran keangkat. Warnanya putih gading dan wanginya enak banget.

Lulur ini mengandung ekstrak susu jadi lebih dominan wangi susu tapi ada campuran wangi olive oilnya. Pas aku pake beneran rasa wangi khas kalau lagi di Bali atau di Spa Bali. 

The Story


bandung beauty blogger review lulur bali milk ovale


Pertama kali dapat produk ini aku langsung jatuh cinta sama packagingnya. Pas aku buka nih tutupnya ternyata dalamnya masih di segel, suka banget! Segelnya ini susah di buka kalau pake tangan doang, jadi tetep kudu pake kater atau alat tajam lainnya.

Kalau pake lulur sendiri aku suka pake banyak-banyak gitu, untuk produk ini aku hampir ngabisin setengahnya sih, boros ya maaapin loh. Pas aku pake ini, di kamar langsung ikutan wangi dan harumnya juga awet banget. 

Kulit aku juga berasa cerahan, karena banyak kotoran yang keangkat yes. Harganya yang bikin aman di kantong gak akan bikin aku khawatir kalau abis, soalnya terjangkau abis.


bandung beauty blogger review lulur bali milk ovale

Pros:
+ Travel friendly
+ Affordable
+ Wangi banget
+ Scrubnya banyak
+ Wanginya awet
+ Efektif ngangkat sel kulit mati

Cons:
+ Buatku terlalu sedikit, harus punya stock yang lebih banyak

Where To Buy:
Supermarket terdekat

Recommended: Yes

Repurchase: Yes
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature