Top Social

5 Episode Running Man Terlucu 2019 (Part 4) | Rara Febtarina

Wednesday, February 20, 2019
Episode Running Man Terlucu - Tahun baru itu gak berhenti bikin Reality Show Running Man kehilangan kreativitasnya. Makin sini makin seru tiap episodenya. Udah lama gak update episode Running Man Part 4, so here we go.


Episode  432
Episode ini episode balas dendam Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin karena di episode sebelumnya mereka kalah. Mereka bisa di katakan menang dan mendapatkan hadiah apabila bisa mencuri barang-barang milik member lainnya. Tentu untuk mencuri barang-barangnya perlu effort agar tidak ketahuan dong ya, jadi untuk menyelesaikan misi mereka di bantu oleh asisten, mau tau siapa asistennya?

 Ayo tonton episode yang satu ini. Di sini juga mereka menceritakan tentang kencannya di Hari Natal, ngakak banget sih karena mereka semua pada penasaran dengan cerita kencannya Jihyo yang engga pernah ter-expose. Episode ini tambah ngakak pas mereka main permainan Ikan Mas, parah banget kocaknya ampun! Wajib nonton episode ini sih, fix!

Baca Juga: Episode Running Man Terlucu Part 1

Episode 434 


Aku suka sih sama opening mereka yang ngasih konfirmasi gatau lagi ngeceng-cengin tentang gosip yang Lee Kwang Soo yang pacaran sama tamu Running Man dulu yaitu Lee Sun Bin. Rumor itu benar mereka ini pacaran, kocak parah sih Lee Kwang Soo engga dibiarin buat ngomong banyak pas opening tapi member lainnya aja yang malah sibuk sendiri hahaha. Mereka juga jadi suka ngeceng-cengin Jong Kook dan Jihyo, cie cie.

Episode ini juga menghadirkan banyak bintang tamu yang membantu mereka menyelesaikan misi seperti member Winner salah satunya. Episode ini mengungkapkan rahasia para member yang belum pernah di ketahui oleh orang lain, kocak parah sih kalian kudu nonton. 

Episode 437

Nyomblangin antara Jong Kook dengan Jihyo terus berlanjut ke episode berikut-berikutnya. Di episode kali ini Running Man spesial merayakan Tahun Baru Imlek, mereka kedatangan bintang tamu drama Haechi. 
Permainan kali ini mencari Raja yang asli yang dinamakan dengan Akankah Kamu Menjadi Raja atau Bukan Siapa-Siapa?. Member dan bintang tamu yang menjadi kandidat adalah Seok Jin, So Min,Il Woo. 

Selama permainan berlangsung seru sekali, mereka bulak-balik mencari petunjuk siapa yang menjadi raja sebenarnya. Kalian kalau nonton bakalan terkejut sih melihat endingnya dan gak nyangka, yuk ceki-ceki episode ini.

Baca Juga: Episode Running Man Terseru 2018

Episode 438



 Menurut aku ini episode yang wajib banget buat kalian baca sih, di sini ada pertarungan antara Ace Running Man dan Champion Running Man. Di sini mereka beradu unsur luck dan power. Tiap member di bagi ke dalam dua kelompok yang masing-masing isinya ada 4 orang. 
Kalian bakalan liat dengan jelas siapa yang menang antara keberuntungan dengan kekuatan. Aku gak mau banyak ngejelasin, yang pasti kudu nonton karena ini terlalu seru guys!

Episode 439

Ini yang paling hot, paling rame yang bikin aku ketawa terus. Lagi-lagi mereka di bagi ke dalam dua kelomopok dan masing-masing beranggotakan 4 orang, Jihyo dan Jong Kook lagi-lagi dengan tidak sengaja satu kelompok dan Haha semangat banget buat nyomblangin (mungkin udah gemes sama mereka berdua, sama-sama udah berumur dan single kan pas banget ya).
Masing-masing kelompok ini harus berlomba-lomba untuk mematikan bom lawan dengan adu lomba makan-makanan enak dengan harga yang termurah. Buat kalian pecinta Running Man kudu wajib tonton semua episode yang aku tulis, semoga kita satu selera buat ketawa bareng-bareng ya hahaha. 

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature