Top Social

Review Mamas Choice Baby Floor Cleaner

Tuesday, April 27, 2021

Review Mamas Choice Baby Floor Cleaner - Hai, Millenial Moms! Hari ini aku bakalan review produk Mama’s Choice yang sudah berbulan-bulan aku pakai yaitu Baby Floor Cleaner. Baby Floor Cleaner alias cairan untuk mengepel lantai ini di design khusus untuk bayi. Lho kok bayi, kenapa?


Karena, di dalam produk Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini tidak terdapat kandungan yang berbahaya untuk bayi, buat bayi aja aman apalagi buat bumil dan anak-anak.


Baca juga Pasta Gigi Tanpa SLS Untuk Bumil dan Busui


Mama’s Choice Baby Floor Cleaner Bebas Toksin



Sebelum kita cerita lebih jauh, mending moms cek dulu deh kandungan apa aja yang ada di dalam cairan pelnya selama ini, adakah kandungan yang berbahaya?


Kandungan yang berbahaya pertama seperti SLS/SLES, kandungan ini berguna untuk membuat busa pada suatu produk. Biasanya bisa kita jumpai di shampoo, sabun mandi bahkan pembersih lantai. Tau gak sih moms, kalau penggunaan SLS yang berlebihan bisa membahayakan sistem pernapasan, endokrin, reproduksi, pecernaan dan saraf bayi. 


Kedua, ada Paraben. Pasti sering banget kan moms dengar kandungan yang satu ini, bahkan banyak produk-produk yang mengklaim non paraben, paraben sendiri berguna sebagai pengawet. Kandungan paraben ini berbahaya karena apabila bayi sudah terpapar bisa menyebabkan permasalahan pertumbuhan selama beberapa tahun pertama kehidupan. Sedangkan untuk sang ibu, bisa mengakibatkan kanker payudara dan masalah kesuburan.


Ketiga, ada Alkohol. Seringkali kita temukan kandungan ini di suatu produk, karena bisa digadang-gadang sebagai anti bacterial agent. Namun, moms harus tau ya apabila bayi yang terpapar oleh alkohol bisa mengakibatkan kulitnya yang sensitif menjadi bermasalah.


Keempat, Triclosan dan Synthetic Fragrance/Phthalates. Triclosan sendiri memiliki fungsi anti bacterial sedangkan Synthetic Fragrance berguna sebagai pengharum. Kedua, bisa menyebabkan kerusakan pada endokrin karsinogenik dan gangguan pernapasan dan alergi pada kulit.


Lalu bagaimana solusinya?


Baca juga Detergent yang Aman untuk Bayi


Mama's Choice Baby Floor Cleaner Pembersih Lantai Anti Bakteri




Aku sendiri sudah mempelajari kandungan pada cairan pembersih lantai yang aku pakai dan aku mulai berpindah aliran ke produk yang aman seperti Mama's Choice Baby Floor Cleaner pembersih lantai anti bakteri.

Mama's Choice Baby Floor Cleaner ini 100% bebas dari bahan toksin seperti yang aku sebutkan di atas seperti SLS/SLES, paraben, alkohol, triclosan dan synthetic fragrance.

Pada Mama's Choice Baby Floor Cleaner SLS/SLES diganti dengan Lauryl Glucoside. Lalu kandungan Paraben diganti dengan Isothiazolinones, Alkohol diganti dengan Lavender, Rosemary, Chamomile. Untuk aromanya sendiri diganti dengan Lavender.

Mencari alternatif kandungan bahan yang aman membuat aku lebih percaya untuk menggunakan produk Mama's Choice Baby Floor Cleaner.

Tidak hanya itu, Mama's Choice Baby Floor Cleaner sendiri sudah memiliki standar food grade dan natural jadi aman apabila sampai terkena mainan atau makanan anak kita, ditambah lagi tidak meninggalkan residu kimia di lantai.



Soal aromanya cocok dengan keluargaku, tiap aku membersihkan lantai tidak ada yang merasa terganggu, aroma segar dan menenangkan.

Dari segi kemasan, ini sangat ekonomis dan ramping, maksudnya tidak terlalu besar yang sampai memakan tempat. 


Beli Mama's Choice Baby Floor Cleaner Sekarang!

Aku biasanya membeli produk Mama's Choice langsung dari website resmi Mama's Choice yaitu www.mamaschoice.id. Aku sarankan untuk moms yang mau beli langsung dari websitenya aja, hati-hati barang palsu lho, jangan sampai tergiur deh moms sama harga yang lebih murah. 

Buat moms yang mau bisa pakai voucher "MAMARARA" biar lebih hemat, karena ada potongan 25k dengan minimal belanja 90k. 

Yuk, moms kita beralih ke produk yang aman dan natural agar hati terasa lebih tenang. Silahkan klik di sini ya moms untuk belanja langsung Mama's Choice Baby Floor Cleaner, pembersih lantai anti bakteri bebas toksin yang aman untuk bayi, anak-anak dan busui.

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature