Top Social

Lotion Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi dari Mama’s Choice

Thursday, April 22, 2021

 

Review Lotion Anti Nyamuk Mama’s Choice - Hai Millenial Moms, di postingan kali ini aku mau bahas produk yang lagi bayiku pakai yaitu Baby Mozzbye Protection Lotion dari Mama's Choice. Ini adalah produk terbaru dari Mama's Choice dan cukup menarik untuk di review.


Sebelumnya aku cerita sedikit...


Di penghujung mau lahiran aku mulai tersadarkan pentingnya menambah proteksi untuk bayiku dari serangan nyamuk. Di bulan-bulan lahiran, banyak sekali berita yang beredar tentang masyarakat di rawat akibat demam berdarah. Hal itu menambah rasa takutku sebenarnya, karena kalau aku sembarangan memakaikan produk anti nyamuk untuk bayi, aku gak pernah tau efek samping apa yang akan terjadi.


Setelah lahiran, ternyata benar saja, nyamuk ternyata lebih menyukai aroma bayi sepertinya di bandingkan orang tuanya, hehehe. Kasihan melihat bayiku, bentol sana bentol sini. Lalu aku mulai mencoba memakaikan cairan telon anti nyamuk tapi tidak berbuah hasil, nyamuk tetap datang dan meninggalkan jejak.


Bulan demi bulan berlalu, tiba-tiba timeline instagramku lewat postingan dari Mama's Choice tentang lotion anti nyamuk. Wah excited banget, akhirnya produk yang aku butuhkan launching dari brand kesayangan aku. Maklum, aku dari hamil sampai sekarang menggunakan produk dari Mama's Choice, karena Mama's Choice mampu menghadirkan produk berkualitas yang aman dengan harga terjangkau.


Baca juga : Sabun Mandi Bayi untuk Kulit Sensitif


Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion



Kembali ke lotion anti nyamuk tadi, Mama's Choice menghadirkan produk lotion anti nyamuk dengan nama Mozzbye Skin Protection Lotion. Produk ini sudah ber-BPOM dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan seperti biasa, Mama's Choice mengeliminasi bahan-bahan yang berbahaya untuk perkembangan dan kesehatan bayi tentunya.


Kelebihan Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion

Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion ini memiliki kelebihan dimana sudah teruji klinis untuk melindungi anak dan bayi dari gigitan nyamuk hingga 8 jam. Aku biasanya pakai produk ini untuk bayiku setelah mandi, sebelum tidur dan pada saat-saat diperlukan.


Selain itu, Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion terbuat dari bahan alami lavender dan citronella oil yang ternyata tidak disukai oleh nyamuk dan membuat nyamuk pusing lalu menjauh. 


Untuk yang kurang familiar dengan citronella oil, kita seringkali menyebutnya dengan minyak serai (re: sereh). 


Apa Itu DEET?

Lalu Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion juga bebas dari alkohol, paraben, parfum dan toksin DEET. Apa sih DEET?

DEET atau diethyltoalumide adalah sebuah kandungan yang biasanya ada di aerosol semprotan anti nyamuk. Cara kerjanya adalah memblokir sensor penciuman nyamuk. Namun, di sisi lain sudah kita ketahui bersama bahwa penggunaan DEET itu berbahaya bagi tubuh manusia.


 Tidak hanya itu DEET sendiri bisa menyebabkan alergi, iritasi, dan kemerahan pada kulit bayi, Penggunaan DEET lebih dari 30% berpotensi menyebabkan kanker kulit! Duh, wajib diperhatikan penggunaannya nih, moms.


 Sedangkan penggunaan citronella oil pada Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion bekerja seperti DEET dimana dapat menghambat sensor penciuman pada nyamuk, dimana citronella oil ini  menutupi aroma karbondioksida dan asam laktat pada tubuh manusia.


Mama's Choice juga memberikan klaim bahwa Mozzbye Skin Protection Lotion ini cocok dan aman di kulit bayi, anak dan orang-orang yang memiliki kulit sensitif.


Baca juga : Hand Sanitizer Untuk Bayi


Packaging Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion

Untuk baby series dari Mama's Choice ini identik sekali dengan warna putih kuning, tampilan botol tube yang menggemaskan ini menarik bagi bayi dan anak-anak, biasanya tiap habis mandi biar bayiku yang lincah mau tiduran manis untuk di baju, aku kasih aja botolnya Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion, eh dia ternyata jadi anteng, hehehe.


Kemasan seperti tube dengan ukuran 50 ml ini sangat mudah digunakan dan enak untuk di bawa kemana-mana, tidak memakan tempat di dalam pouch atau di dalam diaper bag. 


Tekstur dan Aroma Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion





Untuk warna dari Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion adalah putih dengan tekstur yang ringan dan sangat amat mudah menyerap ke dalam kulit. Untuk aromanya aku gak ada masalah sama sekali karena wanginya lembut dan menenangkan (fyi, gak ada tamabahan parfum di dalam produk ini).


Mau Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion



Gampang banget kalau moms mau coba dan beli Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion ini, tinggal buka aja www.mamaschoice.id dan bisa menggunakan voucher diskon "MAMARARA" biar tambah hemat karena setiap menggunakan voucher ini moms bisa mendapatkan potongan sebesar 25k dengan minimal belanja 90k.


Yuk moms kita jaga bayi dan anak-anak kita dari serangan nyamuk yang berbahaya dengan menggunakan Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion, lotion anti nyamuk yang aman untuk bayi bahkan di kulit sensitif sekalipun.

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature