Top Social

Review Mama's Choice Sheet Mask untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Monday, May 10, 2021



 Perawatan wajah apa sih yang paling simple kalau lagi malas pakai skincare? Pakai sheet mask atau sleeping mask, itu sih jalan ninjaku, hahaha. Pas hamil dulu aku malas sekali pakai skincare, eh tapi malah glowing banget. Sekarang pas menyusui, waduh nih muka redup banget. Bingung pakai sheet mask apa.


Pas lebaran kemarin, aku butuh kulit sehat glowing karena dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, aku mau wajah fresh, glowing, sehat dan bebas jerawat. Karena, memakai sheet mask adalah jalan ninjaku, aku jadinya rutin banget pakai sheet mask pas masuk sepuluh hari terakhir Ramadhan. Masih dalam masa menyusui, aku jadi gak mau asal pilih sheet mask, jadinya aku pilih Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask.


Baca juga Pelembap Wajah yang Aman untuk Bumil dan Busui


Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask




Produk terbaru dari Mama’s Choice ini menjawab kebutuhan lebih tepatnya kegalauan para bumil dan busui yang ingin menggunakan sheet mask.


Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask ini cocok sekali untuk bumil dan busui yang memiliki masalah kulit wajah sensitif dan berjerawat.


Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Sadar atau tidak, selama hamil khususnya kita mengalami perubahan hormon yang cukup drastis dan salah satunya bisa memicu munculnya jerawat dan kulit lebih sensitif.


Kenapa bisa?


Di tiga bulan pertama bumil akan mengalami peningkatan hormon androgen sehingga dapat memicu timbulnya jerawat, karena hormon ini merangsang kulit untuk memproduksi lebih banyak sebum. 


Di awal kehamilan juga aku mengalami hal tersebut, kulit kusam, beruntusan dan timbul jerawat walau gak banyak (untungnya di aku tahap jerawatan itu hanya di awal aja, udah masuk trimester kedua jadi glowing).


Salah satu penggunaan sheet mask Mama’s Choice terbaru ini bisa dipakai di awal kehamilan pada saat jerawat mulai bermunculan.

Nah, siapa nih bumil yang lagi punya masalah kulit berjerawat dan kulit sensitif?


Baca juga Face Wash untuk Bumil dan Busui


Kenapa harus Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask?

Cara pakai Mama's Choice Sheet Mask


Sheet mask dari Mama’s Choice varian Soothing Protective ini mengandung bahan alami yaitu tea tree dan cucumber. Apa sih manfaat dari kedua bahan alami tersebut?


Tea tree merupakan bahan dasar yang sudah terkenal khasiatnya untuk memerangi jerawat. Tea tree sendiri merupakan tanaman asli Australia yang sekarang sudah mendunia terutama di bidang kecantikan.


Tidak hanya untuk memerangi jerawat, tea tree juga ampuh untuk mengurangi beruntusan, sebum dan mengatasi kulit yang memerah atau meradang.


Sedangkan untuk cucumber atau timun sendiri memiliki cocok sekali untuk kulit sensitif. Tau banget kan rasanya kulit sensitif kalau lagi kumat, merahnya kayak apa tuh kebayang kan?  Nah, disitulah mentimun ini bekerja. 


Mentimun memiliki kandungan vitamin C dan asam kafeat yang berguna untuk mengurangi peradangan/kemerahan dan iritasi. Selain itu, kandungan airnya yang tinggi tentu bisa menghidrasi kulit. 


Selain diformulasikan khusus untuk bumil dan busui, remaja juga boleh banget pakai sheet mask dari Mama's Choice, karena pada dasarnya diperuntukkan untuk semua orang. Aku merasa aman dan selalu merekomendasikan sheet mask ini ke sekelilingku, karena sebagus itu loh.


Untuk para ibu yang memiliki anak remaja juga bisa dengan senang hati merekomendasikan ke anak remajanya tentang sheet mask ini, karena perubahan hormon yang terjadi pada remaja itu seringkali menyebabkan kulit cenderung lebih sensitif dan berjerawat.


Sheet Mask dari Mama's Choice ini kece banget, karena ini merupakan masker biodegradable, apa itu biodegradable? Merupakan istilah untuk sesuatu yang dapat terurai dengan sendirinya dalam kurun waktu yang relatif cepat sehingga tidak akan memberi beban pada sampah dunia. Apabila sudah memiliki klaim biodegradable, berarti bisa dibilang sheet mask ini ramah lingkungan. 


Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask? Yes or No?



Yes, dong! Alhamdulillah aku cocok dengan sheet mask ini (aku ngetik artikel ini aja sambil me-time sama sheet mask Mama's Choice, hihihi). 

Setelah pemakaiannya tentu aku merasa kenyal dan lembap, essencenya banyak dan sisa yang ada di dalam kemasannya aku lanjut pakai untuk leher, tangan sampai kaki. 

 
Untuk para ibu atau remaja yang punya masalah beruntusan atau jerawat bisa mulai perawatan menggunakan sheet mask yang satu ini, perlahan beruntusan memudar dan redness juga reda sehingga memberi efek calming.

Menurutku, untuk yang order lebih hemat bisa belanja lewat www.mamaschoice.id dan langsung beli 6 sekaligus, selain lebih terjangkau, kalian juga bisa mendapatkan dua set scrunchie, warnanya gemoy banget ungu sama pink.

Silahkan pakai kode "MAMARARA" untuk mendapatkan diskon sebesar 25k dengan minimal belanja 90k.

Yuk, tunggu apalagi #kurangiworry kulit sensitif dan berjerawat dengan Mama's Choice Soothing Protective Sheet Mask.


Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature