Top Social

Review Mama’s Choice Gentle Face Wash - Skincare Aman dan Halal Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Saturday, September 5, 2020

 Review Mama’s Choice Gentle Face Wash - Sejak jadi busui kulit aku cenderung jadi kusam karena efek begadang dan kulit jadi jauh lebih kering beda deh pokoknya pas lagi hamil. Setelah cari tau ada gak sih face wash yang aman dipake sama busui ternyata aku nemu dari Mama’s Choice Gentle Face Wash.

Baca juga Review Mama's Choice Face Moisturizer SPF 25 PA++




Baca juga 3 Cara Atasi Mual Untuk Ibu Hamil


Tentang Produk

 Nama Produk : Mama’s Choice Gentle Face Wash

Diproduksi Oleh : PT LF Beauty Manufacturing Indonesia

Untuk : PT MAMAC DISTRIBUSI INDO

Diimport Oleh : Mama C Global Pte. Ltd

Berat Bersih : 100 ml

MUI : 00150074891115

POM NA18201202285

Tanggal Kadaluarsa : 0722


Kemasan, Komposisi, Aroma dan Tekstur



Kemasannya sendiri pake tube dengan warna dominan putih pink seperti biasa khasnya Mama’s Choice. Di kemasannya udah jelas soal penjelasan dari produk ini, setiap kata-kata penjelasannya disimpan dengan rapih enak buat bacanya.


Star ingredients dari produk ini Rice Extract yang berguna sama-sama kita tau bagus buat mencerahkan dan melembapkan. Selain itu ada Hydrolyzed Collagen Extract yang aku baru tau ternyata ini tuh suplemen untuk bikin kulit kenyal dan lembap. 


Hal yang bikin aku tenang dari Mama’s Choice Gentle Face Wash ini tuh No SLS, Paraben, Alcohol & Fragrance. Tekstur dari Mama’s Choice Gentle Face Wash ini Gel bening clear. 


Untuk mengganti SLS di Mama’s Choice Gentle Face Wash memakai Sodium Cocoyl Glycinate. Mereka juga gak pake paraben sebagai pengawetnya tapi diganti pake Ethyl Lauroyl Arginate HCl gak lupa di produk ini mereka menambahkan Niacinamide.


Baca Juga Review Herbal Oil Mama's Choice, Minyak Pijat Bumil Recommended


Formula & Review



Formula dari Mama’s Choice Gentle Face Wash sendiri ringan di wajah hal ini di dukung teksturnya yang gel bening. Pertama kali aku mencuci wajah pake produk ini, aku gak ngerasa ada efek ketarik sesudahnya, malah melembapkan.


Aku tuh menyimpan kepercayaan di Mama’s Choice soal produknya yang aman, karena memang semua produknya di formulasikan untuk ibu hamil dan menyusui. Hal ini sesuai banget dengan campaign yang sedang mereka jalani tentang #kurangiworry, produknya memang menjadi solusi dari kekhawatiran aku.  


Ditambah Mama’s Choice Gentle Face Wash ini gak mengandung SLS makin makin sih aku jatuh cinta. Gak cuma buat aku yang punya kulit kering, Mama’s Choice Gentle Face Wash ini bisa banget digunakan buat mentemen yang punya kulit sensitif.


Ini bakalan jadi face wash favorite aku karena enak bener di wajahnya. Gak perlulah aku merasa khawatir soalnya mereka udah Clinically Proven, Dermatologically Tested, Hypoallergenic, No Added Fragrance and Alcohol. 


Untuk ngangkat kotoran ringan sih ini bisa banget, tapi enggak buat makeup tebal ya. Aku bakalan terus lanjut pake produk ini biar kulit kusam dan kering aku membaik. 


Buat para bunda yang mau beli produk ini bisa cek aja ke shopee Mama’s Choice ya, pake aja voucher “MAMAFBT” (huruf besar semua loh ya) biar lebih irit karena ada diskon setiap belanja minimal 150.000. 


Buat info lebih lanjut bisa cek di www.mamaschoice.com atau cek di @mamaschoice ya.


Makasih buat yang udah baca sampe sini, sampe ketemu di artikel selanjutnya!


Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature