Top Social

[Review] Bellvada Skincare Wet Wipes Whitening, Wanita Rajin Cuci Muka Dilarang Baca!

Monday, July 8, 2019
 Bellvada Skincare Wet Wipes Whitening febtarinar.com beauty blogger bandung


Bellvada Skincare Tissue Whitening - Kegiatan segudang terkadang bikin kita mager buat beres-beres saking capeknya, jangankan beres-beres rumah, ya muka aja kadang kalau inget baru di bersihin. Terus pake apa dong, Ra? Cobain deh Bellvada Skincare Tissue Whitening.

Bellvada Skincare Tissue Whitening tuh apa sih, baru denger? Ini adalah solusi buat para wanita sibuk, mager ngapusin makeup atau yang doyan traveling tapi mager bawa keribetan skincare

Bellvada Tissue ini kaya tisu basah biasa cuma khusus buat ngapusin makeup dan mengandung whitening juga. 

Hal yang paling bikin lega itu pas aku cek di packaging-nya udah ada label halalnya, Alhamdulillah tenang. 

Satu box ini isinya ada 30 sheet, dan buat yang doyan jalan-jalan yakin deh bakalan demen pasti, ringkas soalnya. 
 Bellvada Skincare Wet Wipes Whitening febtarinar.com beauty blogger bandung

Kandungan dari Bellvada Skincare Tissue Whitening ini WAE with Nucleotides and Vitamin and minerals, Jojoba Oil, Vitamin E, Aloe Vera, Destillated Water, Propylene, Glycol, Disodium Cocoyl Glutamate, Cethyl Pyridinium, Chloride, Green tea, Methylisothiazolinone, Phenoxyethanol. 

Cara pakai dari produk ini sama kok kayak pake tissue basah lainnya, cuma tinggal di usap aja. Sepengalaman aku pake ini emang wajah aku jadi lebih cerah dan jadi lebih lembut.

Cuma belum bisa mengangkat secara keseluruhan makeup aku sampai ke dasar banget, tapi overall aku suka buat mengangkat heavy makeup, sisanya bisa aku bersihin make milk cleanser atau micellar water. 
 Bellvada Skincare Wet Wipes Whitening febtarinar.com beauty blogger bandung

Jadi, sekarang gak ada alasan lagi buat gak cuci muka ya mentemen, semua makin di permudah jangan malah jadi mager ya. Kalau kita gak cuci muka bahaya banget bisa jadi jerawatan, komedo, kulit kusam dan ahhhh pokoknya gak banget deh!

Love,




2 comments on "[Review] Bellvada Skincare Wet Wipes Whitening, Wanita Rajin Cuci Muka Dilarang Baca! "
  1. aku kalau traveling juga suka bawa ginian mbak. kadang kan suka susah ya cuci muka itu. sholat aja dijamak, tapi muka butuh banget dibersihin biar enteng dari debu dan kotoran yang nempel. akhirnya saya pakai ini juga. dan emang sat set bersih. suka deh

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature