Top Social

Halal Bihalal Komunitas Bandung Hijab Blogger

Sunday, July 15, 2018

Febtarinar.com - Assalamu'alaikum semua, apa kabarnya? Enggak kerasa bulan Ramadhan sudah pergi ya, nah biasanya setelah itu kita biasanya halal bihalal kan nah komunitas Bandung Hijab Blogger juga sudah mengadakan halal bihalal di Justus Cimanuk kemarin, yuk intip keseruannya.


Biasanya kegiatan ngeblog suka serius ngebahas materi atau tips and trick dari ngeblog, nah kali ini komunitas Bandung Hijab Blogger (BHB) mengadakan halal bihalal dengan teman "Ngobrol Santai". Ngobrol-ngobrol santai ini di disambil dengan makan siang. Wah seru banget untuk member yang sudah punya anak, bisa membawa anak serta suaminya loh, memang membernya tidak terbatas usia jadi yang sudah menikah dan punya anak pun bisa bergabung,ayo siapa yang belum gabung ?


Acaranya berlangsung dari jam 11.00 sampai dengan jam 14.00, obrolannya mulai dari berita terkini, beauty dan parenting. Ada juga beberapa member baru pertama kali mengikuti 1st meet up, alhamdulillah semuanya bisa melebur jadi satu. 

Buat kita-kita yang belum menikah, kita jadi fokus ngasuh anak teman-teman yang sudah menikah, wah seru banget jiwa keibuannya jadi pada muncul hahahaha. Semoga keseruan, kekompakkan dan harmonisasi ini selalu terjaga, Alhamdulillah senang banget punya teman-teman baru yang satu passion sama kita, otomatis obrolan jadi super nyambung. See you on next event, guys! 

Ooppss.. Ini BTS dari photo session kemarin sebelum bubar jalan hehehe.

bts 1

bts 2

bts 3
2 comments on "Halal Bihalal Komunitas Bandung Hijab Blogger"

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature