Top Social

February's Empties | Produk Rekomendasi Ala Millenial Mom

Sunday, February 28, 2021

 


Masuk di penghujung Februari berarti ini saat membuat February’s Empties. Ini adalah barang-barang yang aku pakai habis selama bulan Februari. 


Produk yang habis di bulan ini produk yang aku pakai sendiri dan keluarga aku pakai juga. So, here we go.


1. The Body Shop Hydrating Toner Vitamin E



Ini toner juara banget sih, sering banget aku rekomendasikan di instagram pribadi. Buat aku si kulit kering, produk ini bagus banget untuk melembapkan. Harganya mungkin memang terlihat agak mahal tapi percaya deh kalau ini tuh bakalan lama abisnya. Karena, dituang sedikit aja sudah sangat cukup untuk satu wajah. Aku biasa membeli produk di official store TBS agar terjamin keasliannya. 


Saking seringnya aku merekomendasikan toner ini, sampai-sampai teman-temanku banyak sekali yang keracunan untuk mencoba produk ini juga. Aku ikut senang jika ternyata produk cocok untuk mereka.


2. Mama's Choice Shampoo



Produk ini juga lumayan sering aku mention di instagram pribadi, karena shampoo ini juaranya bikin rontok rambutku hilang. Aku sudah menggunakan produk ini dari hamil sampai detik artikel ini rilis. 

Packagingnya tuh khas banget warna Mama's Choice yaitu putih dan pink. Bentuknya yang pump ini memudahkan aku untuk menggunakan shampoo-nya. Packaging luarnya ini kokoh, beberapa kali sempat terjatuh juga aman kok tidak pecah atau isinya keluar-keluar.

Wanginya tuh enak banget parah, teksturnya bening dan gampang di ratakan ke seluruh bagian rambut. Menurutku, kurang lengkap kalau kalau tidak menggunakan Mama's Choice Conditioner, jadi jika kalian ingin membeli Mama's Choice Shampoo, lebih baik beli dengan sekaligus bersama conditionernya.

Kalian bisa beli di website atau di official store shopee Mama's Choice, tapi kalau mau lebih irit bisa kok pakai kode voucher "MAMARARA" untuk mendapatkan diskon sebanyak 25.000 dengan minimal belanja 90.000 di website Mama's Choice.


3. Mama's Choice Herbal Oil



Wah ini terbaik banget di kelasnya, aku juga pakai ini dari hamil. Malaikat banget buat keluhan nyeri punggung dan susah tidurku dulu. 

Aroma lavendernya itu memberikan sensasi nyenyak dan rileks, gak cuma aku aja yang mengakuinya tapi suami aku juga.

Masuk trimester ketiga bikin punggung berasa pegal, Mama's Choice Herbal Oil ini jadi jalan ninjaku untuk meredakan pegalnya. Kalau sudah kumat, langsung deh minta pak suami buat minta pijat, wiiiih mantap.

Mama's Choice Herbal Oil ini sangat aku rekomendasi untuk ibu hamil, ibu menyusui dan para suaminya (hahahaha). Untuk produk ini juga bisa kalian dapatkan di website Mama's Choice dengan voucher "MAMARARA" ya.


4. Mama's Choice Rash Cream


Beberapa bayi memiliki kulit yang sensitif, seperti ruam kemerahan akibat popok. Ruam ini kadang kala dialami oleh anakku dan salah satu pencegahannya adalah dengan menggunakan Mama's Choice Rash Cream.

Bayiku cocok dengan teksturnya yang lembut dan mudah menyerap. Rash cream ini menyembuhkan ruam popok pada bayiku juga tanda kemerahan seperti gigitan nyamuk atau bekas kukunya. 

Mama’s Choice Rash Cream ini bekerja dengan baik karena memiliki formula Fast Relief/Fast yang artinya membuat pelindung pada kulit untuk mencegah ruam dan menenangkan kulit yang teriritasi juga mempercepat pertumbuhan.


Jadi, Mama’s Choice Rash Cream ini sangat aku rekomendasikan untuk bayi yang memiliki kulit sensitif, masalah ruam popok atau iritasi kulit lainnya.



Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature