Top Social

Review Scarlett Whitening Body Care, Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante dan Body Lotion Charming

Saturday, October 10, 2020

 Review Scarlett Whitening Body Care - Setelah melahirkan aku berusaha jaga kewarasan diri dengan rajin me-time, walaupun cuma 10 menit, jujur itu ngebantu banget di tengah ke-hectic-an jadi ibu baru. 


Jadi ibu baru benar-benar butuh adaptasi ekstra dan kesiapan mental karena waktu untuk diri sendiri jadi jauh lebih sedikit. Mandi bisa cuma 3 menit doang udah syukur loh, apalagi me-time.





Salah satu me-time yang aku lakukan adalah perawatan badan, dulu berjam-jam aku bisa scrub dan luluran, sekarang? 10 menit aja udah untung. 


Badan perlu di rawat tapi gak bisa lama-lama, akhirnya aku pilih me-time pake serangkaian dari Scarlett Whitening. 


Kenapa harus Scarlett Whitening?


Produk Unggulan Scarlett Whitening 


Ada 3 produk yang aku suka dari Scarlett Whitening yaitu Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. 


Sesampainya produk mendarat dengan cantik di rumah, aku cek soal cara mereka mengemas produknya. Ternyata Scarlett Whitening ini cukup apik, setiap botolnya mereka gunakan bubble wrap dan di kemas menggunakan kotak dus khusus Scarlett Whitening jadi produknya sampai dengan aman.


Produk yang aku cobain Bodu Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion Charming. Tiga produk ini udah cukup buat aku untuk me-time sebagai ibu baru, karena gak makan waktu banyak pun aku bisa fresh lagi setelahnya.


Semua rangkaian yang aku pakai ini mengandung Glutathione dan Vitamin E di mana kandungannya ini bagus untuk menutrisi dan mencerahkan kulit. Produknya juga udah terdaftar di BPOM loh jadi gak usah khawatir deh.


Yuk kita bahas satu-satu, siapa tau cocok buat kalian yang mau me-time kayak aku.


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa



Untuk step awal di me-time aku, body scrub ini dipakai pertama kali, karena scrub ini fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati. 


Kemasannya jar dengan tutup ulir, kalau kita buka ada lapisan silver alumunium foil yang menjaga agar isiannya tidak tumpah. Menurut aku, dengan lapisan silver, tutup ulir, lid yang rapat dan di tambah bubble wrap, untuk pembelian online sih ini cukup aman mungkin lebih dari aman ya, jadi gak perlu khawatir.


Di kemasannya terdapat keterangan produknya di buat kapan dan expired di tanggal berapa. Produknya Scarlett Whitening ini no animal testing, cukup jadi nilai plus buat aku perihal ini. Buat membedakan dengan produk palsu, di kemasan ini terdapat hologram yang menunjukkan keaslian produknya.




Tekstur scrubnya sendiri terbentuk dari bulir kecil-kecil yang halus berwarna putih. First impression soal aromanya aku suka banget! Wah gila sih, aku cinta banget sama aromanya yang bisa bikin betah ngegosokin nih badan hihihi. 


Di pemakaian pertama kali aku coba ke bagian ketiak dan aku melihat progress yang nyata banget, bagian lipatan yang sedikit hitam jadi lebih cerah. Zuzur, aku langsung jadi rutin makenya biar makin kinclong.


Oh ya, untuk pemakaiannya itu aku ratain ke badan atau kalu gak punya waktu banyak biasanya aku pake ke area yang pengen aku fokusin buat diangkat sel kulit matinya dan tunggu 2-3 menit. Setelahnya bisa di gosokin tuh ya perdakian duniawinya lalu bilas dengan bersih.


Shower Scrub Pomegrante


Aku suka sama kemasan bening gini, jadi aku bisa lihat langsung isinya. Varian yang udah aku cobain adalah shower scrub pomegrante. 


Aku pribadi lebih suka sama tekstur sabun mandi yang gel ketimbang yang non gel, karena buat aku si kulit kering ini jadi lebih melembapkan.



Tekstur shower scrub ini gel cair sedikit kental dengan bulir scrub warna biru dan merah. Jadi, walau gak pake body scrubnya setiap hari, aku pake shower scrubnya setiap hari biar sel kulit matinya keangkat dan kulit jadi cerah.


Kandungan Glutathione di sini sebagai anti oksidan yang baik buat kulit, kalau kita rajin nih pakenya bisa meregenerasi kulit dan juga mencerahkan. Soal melembapkan gimana? Oh ya jangan tanya, jawabannya pasti YES!! Ngelembapin banget.


Body Lotion Charming


Ini salah satu produk dewa dari Scarlett Whitening kalau menurut aku, karena aku fix jatuh cinta banget sama produk ini.



Dari segi kemasan produk ini punya tingkat keamanan yang oke punya. Botol pumpnya punya lock, yaps punya lock jadi gak akan tumpeh-tumpeh kalau kita gak sengaja keceletot nekan gitu kan. Selain itu ada safety lock, jadi pengamanannya double. 



Dari segi tekstur ini body lotion yang mudah menyerap ke kulit kita dan gak lengket ini punya aroma yang nampol banget, wanginya cocok banget sama aku, ini termasuk produk #FebtarinarApproved kalau kata Instagram aku. Kalau kalian tau wanginya perfume Baccarat Rouge 540 Eau De nah ini tuh sama banget wanginya.



Kalau misalkan kita coba Scarlett Whitening Body Lotion ini bakalan ngasih efek mencerahkan, bukan mencerahkan lebay langsung joplang gitu tapi emang cerah natural. Di beberapa titik bagian tubuh yang gelap kerasa banget sih efeknya cuma sorry gak bisa aku share fotonya hehehe. 


Conclusion


Aku udah pake produk ini tiga minggu lebih, inget banget pas awal make body scrub dan shower scrub efek lembap di bagian paha dalam kerasa banget, karena setelah lahiran tubuh aku super kering dan pas luluran.... Voila jadi lembap, suka banget.


Untuk body scrubnya kalau lagi rajin aku bisa pake 2 kali seminggu, tapi kalau ada bagian yang pengen aku fokusin buat mencerahkannya biasanya aku pake 3 kali seminggu. 


Kalau shower scrub aku pake tiap hari, karena aroma dan sensasi setelah mandinya aku suka banget, lembap dan fresh. Aku emang gak terlalu suka efek sabun mandi yang keset gitu ke kulitnya karena berasa makin kering kulitku.


Untuk body lotion aku pake setiap hari sesudah mandi dan sepengennya aku pake. Wanginya tahan lama, aku juga baru sadar saking rajinnya pake body lotion Scarlett Whitening ini, kasur aku jadi wangi body lotionnya hihihi.




Buat setiap produk Body Care dari Scarlett Whitening ini harganya Rp 75.000, yaps semuanya sama harganya. Tapi kalau mau hemat sebenarnya aku bisa beli paket 5 produk Scarlett Whitening dengan harga Rp 300.000, lebih irit kan jatuhnya per item itu Rp 60.000 dan lagi bisa dapat box exclusive + free gift. 


Untuk keseluruhan produknya demen banget karena udah teregistrasi BPOM, terus no animal testing juga. Di setiap produknya juga ada stiker hologram buat menunjukkan keaslian produk ini.


Buat mentemen yang pengen order bisa pilih salah satu kontak di bawah ini :

- Whatsapp : 087700163000

- Line : @scarlett_whitening

- Instagram : DM @scarlett_whitening

- Shopee : Scarlett Whitening


Semoga pengalaman me-time ala ibu baru yang gak punya banyak waktu ini bisa menginspirasi kalian yang punya cerita serupa. Have a nice day!


See you on my next post!❤️

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature