Top Social

Rekomendasi Cairan Pembersih Lantai Untuk Bayi

Sunday, February 21, 2021

 Menjadi orang tua membuat aku selalu berpikir untuk mencari cara menjaga dan melindungi keluarga. Salah satu hal yang tidak luput dari perhatian aku adalah menjaga kebersihan rumah. Membersihkan rumah jadi hal rutin yang wajib dilakukan agar senantiasa melindungi keluarga dari kuman dan bakteri. Dimulai dari lantai rumah dan sudut-sudut rumah tidak boleh terlewatkan. Untuk kebersihan lantai aku memakai Mama’s Choice Baby Floor Cleanser.



Sebagai millenial moms, kita harus tau kandungan berbahaya apa saja yang tidak boleh ada di dalam suatu produk karena dampaknya akan langsung menyerang anak kita, bisa jadi menimbulkan alergi, gangguan pernapasan sampai pertumbuhan.



Kandungan berbahaya itu seperti Paraben. Paraben digunakan sebagai pengawet, namun ini sebenarnya dapat menggangu perkembangan anak dan bersifat karsinogenik. 


Lalu ada SLS yang sering kita jumpai di produk yang dapat menimbulkan banyak busa. Padahal SLS ini bisa mengakibatkan alergi pada kulit bayi.


Tidak hanya itu, ada juga alkohol memiliki fungsi sebagai pembersih. Padahal, alkohol ini sangat berbahaya bagi bayi yang masih memiliki kulit sensitif.

sumber : www.mamaschoice.id


 Kandungan berbahaya dan efek samping jangka panjang itulah yang membuatku ‘hijrah’ ke Mama’s Choice Baby Floor Cleanser. Karena, setelah aku cari tau, Mama’s Choice Baby Floor Cleanser ini memiliki anti bakteri alami bukan dari bahan kimia. Lalu, di dalam produknya ini tidak mengandung komponen yang bisa menyebabkan alergi atau mengganggu kesehatan.


Bahan-bahan yang dimiliki oleh Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini diantara lain :

1. Rosemary

Awalnya aku merasa aneh tentang bahan ini, ternyata setelah aku tau, Rosemary memiliki manfaat sebagai agen bakteri, melembapkan kulit, mengandung vutamin A, E dan C untuk melindungi kulit.


2. Chamomile

Bahan ini berguna untuk melembapkan kulit, menenangkan juga mencegah iritasi.


3. Lavender Oil

Lavender oil berguna sebagai pewangi alami dan bertindak sebagai anti alergen.


Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini memiliki formula bebas residu yang artinya tidak meninggal residu bahan kimia yang berbahaya. 


Hal yang paling bikin excited adalah Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini memiliki formula food grade, hal ini membebaskan rasa khawatir pada saat flooring time.

Soalnya harga, jangan khawatir karena Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini sangat terjangkau sekitar 89.000, tapi akan lebih terjangkau lagi kalau Moms pakai kode voucher “MAMARARA” untuk mendapatkan potongan harga sebanyak 25.000 dengan minimal belanja 90.000 di www.mamaschoice.id.


Yuk, Moms kita beralih ke produk yang aman, halal dan natural agar bayi dan keluarga kita senantiasa terlindungi toxic. Moms, sudah ada yang pernah pakai? Sharing di kolom komentar ya, Moms.

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature