Top Social

Review Note Cosmetics Lipstick Series | Rara Febtarina

Thursday, July 9, 2020
note cosmetics review indonesia beauty blogger lipstik

Review Note Cosmetics - Di dunia kecantikan tahun ini ada brand kecantikan asal Turki yang masuk ke Indonesia yaitu Note Cosmetics. Mereka ini punya produk decorative series dari mulai foundation, maskara, bedak sampai lipstik. Di postingan kali ini aku mau cerita khusus soal first impression aku tentang lipstik dari Note Cosmetics. 

1. Note Cosmetics Mattemoist Lipgloss

note cosmetics review indonesia beauty bloggernote cosmetics review indonesia beauty blogger

Pertama kali lihat produk ini aku langsung ngerasa suka sama packaging dusnya yang simple dengan tampilan warna black dengan keterangan nama dari produk ini yaitu Note Cosmetics Mattemoist Lipgloss with Macadame Oil dan Vitamin E. Di packagingnya juga ada keterangan soal bahan-bahan yang digunakan. Jujur menurut ini aku jatuhnya engga terlalu kaya lipgloss sih lebih kaya ke lipcream ringan gitu.

Aplikator 


Aplikator yang digunakan ini enak buat di pakenya, berbentuk pipih dan sesuai dengan ukuran bibir aku. Sekali ambil dari aplikator ini tuh lumayan bisa ambil banyak jadi tetap harus di olesin lagi ke bagian atas botolnya biar gak too much pas di pakenya.

Shade & Swatches

note cosmetics review indonesia beauty blogger

Soal warna dari Note Cosmetics Mattemoist Lipgloss ini banyak ada 15 shade, tapi shade yang aku suka ini ada dua dan ini tuh menurut aku shade yang aman bahkan bisa di pake di semua perempuan karena warnanya netral dan nude series.

Di bibir aku sendiri shade Sandalwood mirip sama warna bibir, bisa banget di ombre dikit sama Coraltouch biar lebih segar, tapi kalau teman-teman sukanya warna bibir asli bisa coba Sandalwood aja.

note cosmetics review indonesia beauty blogger

Harga dari Note Cosmetics Mattemoist Lipgloss ini adalah Rp 65.000 (6 ml) dan sejauh ini teman-teman bisa order lewat Sociolla, tapi sering-sering deh cek website Sociolla soalnya suka banyak diskon yang lumayan banget. 

Untuk pigmentasi warnanya oke banget ya seperti yang udah aku jelasin di atas, tapi di bibir aku ini gak bertahan lama dan agak transferproof. Kalau soal tekstur ini oke banget engga terlalu cair dan engga terlalu creamy.

Packaging : ★★★★★
Aplikator : ★★★★★
Harga : ★★★★☆
Pigmentasi : ★★★★☆
Shade :  ★★★★★
Long wear : ★★★☆☆
Tekstur : ★★★★☆

Nah, kalau kamu yang pernah coba gimana hasilnya ?

2. Note Cosmetics Mattemoist Lipstick

note cosmetics review indonesia beauty blogger

Produk yang satu ini lebih lipstick biasa pada umumnya packagingnya luar sama kaya produk yang udah aku bahas di atas sama kaya gitu hitam dengan informasi terkait produknya. Ada catatan tentang bahan-bahan, dibuat dimana, expired date dan lain-lain. 

Shade & Swatches

note cosmetics review indonesia beauty blogger

Note Cosmetics Mattemoist Lipstick ini punya 14 shade dan shade yang aku punya itu Mirage (302) dan Happy Tan (312).  Warna Happy Tan ini buat aku sendiri warnanya cakep banget super soft and nude semi pink. Kalau Mirage dia ada sentuhan merah orange gitu, bikin fresh ke wajahnya. Warna-waranya tuh aman banget dan bisa dipake sehari-hari. Buat yang suka warna aman untuk sehari-hari aku rekomendasiin dua shade ini.

Soal pigmentasi harus di apply 2 kali dulu baru bisa nge-cover bibir karena kalau sekali masih sama-samar gituloh. Di aku sih ini gak bikin kering ya mungkin karena kandungan Macadamia Oil dan Vitamin E kali ya. Teksturnya juga creamy enak pas di bibirnya dan harganya pun terjangkau cuma Rp 59.000 aja bisa kalian beli di Sociolla, jangan lupa cek-cek websitenya biar pas beli eh pas lagi diskon.

Packaging : ★★★★★
Harga : ★★★★☆
Pigmentasi : ★★★☆☆
Shade :  ★★★★★
Long wear : ★★★☆☆
Tekstur : ★★★★☆
 
Nah, itu dia first impression dan review aku untuk Note Cosmetics, hayo kalian suka shade yang mana?
4 comments on "Review Note Cosmetics Lipstick Series | Rara Febtarina "
  1. Lip bulletnya cakep banget, kelihatan elegan!

    ReplyDelete
  2. shdenya wearable bgt nih, packaging ya juga simple elegant. racun baru hihi

    ReplyDelete
  3. Naahh ini nih yg aku carii hahah matte lipgloss cocok bgt buat tipe yg bibirnya kering tapi tetep pengen ala ala matte gitu ya

    ReplyDelete
  4. Aku mupeng sama lipglossnya yang shade Sandalwood cantik banget duh

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature