Top Social

Review Bellvada Infinity Colourstay Matte, Lipstik Terbaru Bellvada Beauty

Sunday, July 12, 2020
bellvada beauty infinity colourstay matte febtarinar beauty blogger bandung

Review Lipstik Terbaru Bellvada Beauty - Bellvada yang aku kenal dulu lebih banyak berkutat di skincare. Buat yang belum tau soal Bellvada Skincare, jadi ini tuh halal lokal brand yang udah berdiri dari tahun 2016 yang punya tujuan untuk wajah glowing dan praktis serta aman untuk wajah wanita Indonesia. Sekarang Bellvada mengeluarkan seri dekoratif yaitu lipstik seri lipcream. 

Produk ini diberi nama Bellvada Infinity Colourstay Matte, produk ini punya klaim bahwa diformulasikan khusus menghasilkan warna-warna intens, ringan namun tetap membuat bibir terasa lembap dengan kandungan bahan-bahan pendukung alami didalamnya seperti vitamin E dan Jojoba Oil.

About The Product

Nama Produk :Bellvada Infinity Colourstay Matte
Berat bersih : 5 gram
Harga : 120.000
Jumlah Warna : 3
Pembelian : Online (Shopee, Instagram)

Packaging & Aplikator

bellvada beauty infinity colourstay matte febtarinar beauty blogger bandung

Packaging luarnya adalah dus dengan informasi shade, size, sosial media, expired date, ingredients, dan NO BPOM. Warnanya putih simple gini bikin tulisan dan informasinya tertata dengan jelas. Untuk packaging dalamnya ini standar normal lip cream matte kebanyakan dengan bagian bawahnya yang bening memberi efek jelas melihat shade warnanya dan tutupnya berwarna hitam.

Ukuran dari lipcream ini 5 gram, bentuknya travel friendly dan ramping jadi gak akan makan tempat kalau misalkan masuk ke dalam pouch kita. Aplikatornya ini sama aja kaya lipcream lainnya, namun di beberapa teman aku yang punya lipcream ini aplikator bawah yang untuk memoles bibirnya ini copot dan tertinggal di bawah. Jadi kalau mau beli produk ini makesure dulu aplikatornya ini berfungsi dengan baik apa enggak ya.

Shade & Swatches

bellvada beauty infinity colourstay matte febtarinar beauty blogger bandung

Bellvada Beauty Infinity Colourstay Matte ini punya  3 shade yang mengandung unsur warna pink yang terdiri dari :
  1. Calming Nude (Favorite, Recommended)
  2. Sparkling Mauve
  3. Chilling Red
Menurut aku pribadi warnanya bagus tapi gak bisa aku pake semua, karena aku lebih suka warna aman biar bisa di pake sehari-hari. Setelah aku swatch warna yang cocok di aku itu Calming Nude yang nantinya di ombre Chilling Red. 

Sparkling Mauve di bibir aku warnanya terlalu pink (karena memang dasarnya warna bibir aku agak pink). Tapi untuk teman-teman yang percaya diri dengan warna pink bisa coba shade yang satu ini.

Formula, Texture, Finish

Bellvada Beauty Infinity Colourstay Matte punya formula yang creamy liquid jadi gak terlalu cair tapi gak terlalu creamy juga. Teksturnya kerasa creamy ringan di bibir pas pertama kali oleh tapi gak langsung ngeset jadi  masih ada transferproof. Rasa ringan di bibirnya gak bikin cracking di bibir kalau kita buka mulut lebar-lebar.  

Pigmentasinya bagus menurut aku bisa menutupi warna bibir kecuali warna Calming Nude harus sekitar dua kali oles dulu baru bisa menutupi warna bibir karena warnanya yang muda. Cuma gak perlu khawatir karena bisa di kasih layer lagi sampe warna yang kita inginkan.

Kalau oleh pertama udah kering sedikit baru bisa di timpa dengan warna lain untuk kalian yang pengen ombre dan nunggu layer pertama kering juga gak butuh waktu lama kok.

Hasil akhir yang di dapatkan adalah gak terlalu transferproof matte dan kalau aku makan dan minum sesekali akan menempel pada sendok ataupun gelas. 

Packaging: ★★★★☆
Aplikator : ★★★★☆
Shade : ★★★★☆
Harga : ★★★☆☆
Formula : ★★★★☆
Texture : ★★★★☆

Jadi, gimana menurut kamu Bellvada Beauty Infinity Colourstay Matte ini?
1 comment on "Review Bellvada Infinity Colourstay Matte, Lipstik Terbaru Bellvada Beauty "

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature