Top Social

5 Episode Running Man Terlucu 2020 (Part 9)

Friday, July 10, 2020
Running man itu gak ada deh abisnya, ide-ide tim kreatifnya itu patut banget di acungi jempol. Sampe detik ini mereka tuh selalu aja ada ide segar yang dituangkan ke dalam acaranya, berikut episode Running Man Terlucu di tahun 2020 Part 9.


1. Episode 499


Bintang tamu yang hadir kali ini adalah jajaran artis yang cukup dikenal seperti Hong Jin Young, Cho Sae Ho, Lee Do Hyun, Noh Sa Yeon dan Rowoon (SF9). Mereka akan memainkan games bernama Running Man Class.

Di permainan pertama mereka akan menebak lagu di era tahun tertentu, di sini banyak kelucuan terjadi, seru banget secara mereka beda generasi. Di akhir permainan nanti mereka akan memainkan sebuah misi tersembunyi yang ternyata ada spy di antara mereka semua, seru banget ini jadi salah satu episode yang menghibur.


2. Episode 502


Ini episode seru banget karena berhubungan dengan ulang tahun Kim Jong Kook. Mereka bakalan main hidden mission. Ada scene yang aku suka pas mereka semua main games kedua yaitu Do You See What I'm Eating?.

Jadi, mereka itu harus nebak apa yang member lain makan sedangkan mereka cuma di kasih hint berupa suara dan ekspresi muka aja. Ini seru sih soalnya ada yang jago nebak. 

Di akhir acara permainannya semakin gak terkendali dan bikin ngakak, Kim Jong Kook juga mendapatkan hadiah di hari ulang tahunnya yang ternyata member lainnya yang akan membayar, hahahaha kasian member yang kena apesnya.

3. Episode 503 (Highly Recommended)


Episode Running Man kali sangat aku rekomendasikan karena yang datang adalah jajaran artis di industri musik Korea, ada Be Why, Jessi, Ahn Ji Young "Bolbbalgan4",  Hyojung "Oh My Girl", dan Lee Jin Hyuk "UP10TION".
 
Opening di awali dengan cara yang seru banget, lanjut mereka di bagi ke beberapa tim untuk memainkan permainan. Di permainan pertama ini aku udah ngakak sih, lanjut mereka ini main permainan soal kerja tim dan kejujuran, wah member Running Man ini gak ada abisnya buat curang melulu hahahaha. Episode ini wajib kalian tonton ya.

4. Episode 505

Episode ini pertama kalinya kedatangan So Min setelah lama absen karena sedang istrirahat. Mereka pergi camping ke sebuah desa yang misterius, di sana mereka memecahkan semua teka-teki, menurut aku episode ini mirip The Great Escape Variety Show. 

Episode ini agak tegang dan bikin mikir gitu jadi ikutan mecahin kasus, tapi berakhir seru apalagi dikejutkan dengan bintang tamu yang dikagumi Kim Joong Kook.

5. Episode 506


Bintang tamu kali ini adalah girl band TWICE dengan membawakan lagu terbaru mereka. Member TWICE dan Running Man tampak sangat bersemangat sekali dalam persaingan. Ternyata di episode ini ada mata-mata yang menyamar, dan mereka harus bisa menemukannya. Permainan ini di bumbui kelicikan dan keseruan, kalian jangan lewatin episode ini ya.

 
Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature