Top Social

Vendor Make Up dan Attire Rustic Wedding Indonesia and Review TNT Wedding Gallery (Part 4)

Saturday, June 27, 2020


Vendor Make Up dan Attire Rustic Wedding Indonesia - Banyak sekali teman yang bertanya tentang vendor apa aja yang aku pakai pas wedding kemarin, akhirnya aku melanjutkan postingan ini terkait vendor make up dan attire untuk rustic wedding ala aku.

Vendor yang aku pake di sini dari TNT Wedding Gallery. Pernikahan aku ini termasuk pernikahan on budget banget, jadi aku berusaha mencari yang terbaik yang pas di kantong dengan hasil yang maksimal. Dari sekian banyak pilihan aku memilih TNT Wedding Gallery, kenapa?


Alasan Memilih TNT Wedding Gallery
Pertama, aku pernah lihat di explore instagram aku akun mereka ini posting makeup yang pake attire coklat. Emang aku itu niatnya semua pengen nuansa rustic coklat putih. Bermula dari situ aku mulai ngumpulin informasi tentang TNT ini.

Kedua, dekat dari rumah. Jadi, mereka ini punya dua studio, yang satu ada di Cibeureum (Cimahi) dan satu lagi ada di Cibaduyut. Akhirnya aku pilih yang paling mudah di jangkau yaitu di Cimahi. Pas kesana ternyata baju yang aku pengen ini gak ada, dan hari itu juga mereka bersedia buat gojek-in dari Cibaduyut ke Cimahi. 

Ketiga, ramah dan kekeluargaan. Menyambung dari poin kedua, dengan mereka bersedia gojek-in dari Cibaduyut ke Cimahi terus dilanjut dengan sambutan yang buat aku jadinya betah gitu sama mereka, aku berasa nemu kliknya.

Keempat, harga terjangkau. FYI, aku menikah ini tahun 2019 ya jadi harga yang aku sebut ini tentu aja berubah seiring dengan berjalannnya waktu dan jam terbang. Waktu itu aku datang ke mereka kalau gak salah bulan Februari dan paket yang bikin aku kepincut itu adalah Paket TNT 1. Kira-kira berapa dan dapat aja, sini aku jelasin.


Paket TNT 1 Rp 5.000.000

1. Make Up Calon Pengantin Wanita dan Pria
2. Hijab Stylish atau Hair Do Calon Pengantin Wanita (Akad dan Resepsi)
3. Accesories
4. Bunga Melati/Bunga Mawar/Anggrek
5. Satu Pasang Busana Pengantin (Akad atau Resepsi) Ready Stock
6. Make Up Orang Tua (Ibu CPP dan CPW)
7. Touch Up Make Up Untuk Resepsi


Kalau kalian tau, list di atas ini memang list yang aku butuhkan, aku gak perlu baju ibu CPP atau CPW begitu pula dengan ayah CPP dan CPW karena buat yang ibu-ibunya udah aku jaitin baju dan ayahnya pake jas hitam.

Gaya nikahan aku ini mungkin beda dari yang lain, engga seformal itu karena aku juga gak mau formal banget perihal baju yang ada adatnya gituloh. 

Penting buat diingat aku ini memakai baju akad dan resepsi itu hanya satu baju aja, karena jujur aku anaknya males ribet, jadi kalau udah bisa simple dengan satu baju yaudah gitu, toh dengan satu baju pun semua elemen sangat mendukung.

Pengantin pake baju coklat dan para tamu aku atur buat pake baju putih semua, kan jadi jelas aku keliatan sendiri pake baju coklat hihihihi.

Sempat sedih banget h-2 baju calon suami waktu itu gak ada ukuran, kalaupun ada ukurannya gak ada warna yang pas. Qadarullah, Allah SWT Baik banget, H-1 baju itu ada dong, ukuran dan warnanya sesuai. Masya Allah sujud syukur, makasih banget TNT.

Kelima, profesional. Nikahan aku ini kan santai, jadi akad juga jam 9, terus mereka udah standby dari jam 5. Pas make up-in aku juga sangat santai, tenang, malah akunya jadi gak tegang sama sekali. Buat yang standar cantiknya itu High-End Product, TNT ini pakein ke pengantinnya High-End Product. 

Aku suka kerja tim dan kelihaian memulas aku jadi yang aku mau. Aku minta buat gak cukup alis, tanpa debat mereka meng-iya-kan. Aku yang panik pasang lensa kontak, mereka yang nenangin. Aku berasa lagi di make up-in teteh (kakak perempuan) sendiri sih ini.

Sehabis acara nikah selesai, attire yang di pakai itu gak usah di cuci dulu dan bisa aku balikin lewat gojek. Aku yakin mereka ada treatment khusus buat laundry itu bajunya. So far so good, Alhamdulillah aku dapat pengalaman yang menyenangkan dan tidak ada kendala sama sekali.

Buat kalian yang mau nikah simple ala aku, bisa banget cobain rekomendasi dari aku ini, lebih simple tuh lebih elegant tau hehehehe.

Makasih udah baca ya, biar nyambung bacain juga part-part sebelumnya ya.

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature