Top Social

Spilla Jewelry Bandung, Solusi Cincin Nikah Untuk Pasangan Muslim

Thursday, October 31, 2019
Spilla Jewelry Bandung - Generasi milenial sekarang udah ada di tahap menikah benar gak sih? Banyak banget dari teman-teman aku yang sudah menikah dan memiliki keluarga kecil. Tentu untuk masuk ke jenjang pernikahan ini perlu banyak hal yang harus disiapkan seperti mental, kesehatan, gedung, undangan, sampai mas kawin.

Banyak diantara kita lebih memilih perhiasan yang dipakai daripada emas batang. Aku sendiri waktu menikah kemarin lebih memilih perhiasan yang bisa dipakai sih, kalau kalian gimana? Buat teman-teman yang beragama Islam pasti pada tau deh kalau misalkan calon mempelai pria atau suami itu tidak menggunakan emas untuk cincin yang dipakainya.

Oleh karena itu, banyak sekali toko cincin yang memberikan alternatif seperti perak dan palladium. Aku prefer palladium sih dibanding perak, harganya memang agak sedikit lebih mahal ketimbang perak tapi jauh lebih awet loh.


Buat kalian yang mau menikah atau yang sudah menikah tapi ingin berinvestasi di perhiasan emas bisa coba datang ke tempat cincin rekomendasi aku ini. Toko perhiasan ini namanya Spilla Jewelry, Spilla Jewelry ini merupakan brand Couple Ring dengan mengusung tema  Syar'i  dan tokonya based on Yogyakarta yang berdiri sejak tahun 2010 tapi sekarang Alhamdulillah sekarang udah buka cabang di kota Bandung (asik yang di Bandung jadi bisa lebih deket).

Sistem pembuatan cincin di Spilla sendiri menggunakan sistem pre-order jika kalian ingin menentukan model sesuai keinginan, tapi ada juga kok produk ready stock di sana buat yang gamau pake sistem pre order. 

Kalau ternyata cincin kita terlalu besar atau terlalu kecil atau pengen di resize, proses pembetulannya perlu waktu selama 1 minggu aja karena prosesnya dilakukan di Yogyakarta jadi 1 minggu ini adalah waktu itu proses kirim mengirimnya. 


Model-modelnya cakep-cakep nan kekinian kalian tinggal pilih sesuai selera mulai dari Exclusive Series, Luxurious Series, Special Wedding Ring, Elegant, Unique dan masih banyak lagi. 


Aku juga punya Wedding Ring dari Spilla, bentuknya elegant, simple, kekinian sekali permatanya ada satu di puncak dan prosesnya cepat dan yang pasti pelayanannya ramah banget. Aku juga jatuh cinta sama packagingnya yang bagus warna hijau kotak yang kokoh dan pasti bikin awet sih itu. 
Spilla Jewelry memberikan harga jujur sesuai dengan kadar dan harga yang semestinya. Jadi, misalkan kita order 5 gram nih tapi ternyata pas jadinya cuma 4,5 gram ya kita tinggal bayar seberat 4,5 gram itu karena Spilla ini memegang prinsip Syar'i tadi jadi sebelum diberikan ke kita akan ditimbang terlebih dahulu.

Spilla Jewelry ini memberikan 3 garansi, yaitu:
  • Resize (mengganti ukuran cincin menjadi lebih pas)
  • Repair (memperbaiki cincin yang rusak/kusam)
  • Buyback (cincin yang sudah dibeli dapat dijual kembali)
Jadi, dengan garansi tersebut teman-teman engga usah khawatir ya. Spilla Jewelry sendiri punya sistem micro setting yang artinya permata yang dipasang ini menggunakan mikroskop jadi gak akan cepet lepas, lebih bagus, kuat, rapi, dan presisi. Ohnya, di Spilla Jewelry juga free laser engraving loh, metodenya pake teknlogi mesin laser mutakhir dari US yang bikin grafir cincin bisa sama persis sama jenis font yang kita inginkan.

Kalau kalian gak sempet datang ke outletnya bisa pesan online juga kok tenang aja langsung cek instagramnya @spillajewelry dan @spilla.bandung. Untuk warga Bandung bisa datang mengunjungi Bandung Indah Plaza (BIP) Lantai 1-55 (dekat Giggle Box) Lobby Sumatra

Xoxo,

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature