Top Social

Review Produk Terbaru Safi Age Defy

Thursday, November 7, 2019

Safi Indonesia terus berinovasi sampai di penghujung 2019 ini dengan menghadirkan rangkaian Age Defy Series terbaru. Produk terbarunya ini memiliki teknologi Beetox yang mengadaptasi racun lebah (bee venom). Tiga produk rangkaian terbarunya itu adalah Safi Makeup Remover, Safi Skin Booster dan Safi Youth Elixir.

Safi memiliki komitmen untuk para wanita di Indonesia untuk membuat produk yang Halal, Natural, Teruji. 

Halal di sini berarti mengandung bahan-bahan yang sudah teruji oleh MUI dan BPOM. Sedangkan natural di sini berarti bahannya tidak membahayakan para konsumennya dan sangat efektif untuk wajah. Produk-produk Safi sendiri sudah Teruji karena Safi memiliki Halal Institute untuk menguji bahan-bahan dan produknya.


Menjadi sebuah kesempatan emas aku bisa menjadi salah satu bagian dari Launching produk terbaru Safi Age Defy Series di Makeupuccino Bandung bersama Bandung Hijab Blogger, aku bisa mencoba langsung produk-produk terbarunya.

Safi Age Defy Makeup Remover


Dulu aku coba micellar water dari produk Safi White Expert dan sekarang Safi Age Defy ngeluarin Makeup Remover based on oil. Aku udah suka sama micellar waternya dan sekarang aku jatuh cinta sama formula makeup remover.

Safi Age Defy Makeup Remover ini punya kandungan Honey Extract, Olive Oil, dan Gold Extract. Gold Extract bagus banget buat memelihara kesehatan kulit kita apalagi dari kerutan-kerutan dan garis halus, siapa sih yang pengen ada kerutan di wajahnya. Makanya kita harus memperhatikan pada saat membersihkan wajah karena ini salah satu step yang paling penting.

Olive Oil di sini punya manfaat buat menghaluskan dan menutrisi kulit, emang pas aku cobain produk ini ada efek lembut setelahnya loh. Sedangkan Honey Extract ngasih efek lembap dan menjaga elastisitas kulit, biar tetap kenyal-kenyal nih wajahnya.

Cara pakai dari produk ini gampang banget! Dalam keadaan wajah yang kering, tuangkan Safi Age Defy Makeup Remover ini ke tangan dan pijat lembut ke seluruh wajah kita lalu beri sedikit air sambil di pijat sampe formulanya berubah menjadi putih, lalu bilas hingga bersih.

Produk ini aku rekomendasikan buat kalian yang emang suka sama makeup remover based on oil yang punya wangi soft lembut selayaknya madu. Aku aja yang gak suka wewangian tapi dikasih produk ini betah banget mendadak jadi rajin bersihin wajah.

Harga: 109.000

Safi Age Defy Youth Elixir


Safi Age Defy Youth Elixir ini jadi produk yang banyak banget orang tunggu-tunggu dari rangkaian terbaru Age Defy. Dengan teknologi Beetox, Safi Age Defy Youth Elixir ini dipercaya bisa menyamarkan tanda penuaan dini, flek hitam, kerutan halus, serta propolis di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik buat kulit kita.

Safi Age Defy Youth Elixir ini punya kandungan Propolis, Honey Extract, dan Gold Extract. Kandungan dari produk ini mantep punya, pihak Safi sendiri mengungkapkan kalau kita pake ini rajin selama 2 bulan, hasilnya bakalan keliatan terutama menghilangkan flek hitam.

Setelah pemakaian selama 2 minggu, aku ngerasa wajah aku lebih cerah dan lembut banget. Komedo aku berkurang dan bekas jerawat aku perlahan memudar, untuk kedepannya aku bakalan terus pake produk ini karena aku pengen hasil wajah yang mulus, bebas flek hitam dan bebas kerutan di wajah.

Penting banget buat kalian tau, kalau pake produk ini sebaiknya di kocok dulu ya dan hati-hati tumpah kalau pake pipetnya.

Harga: 169.000

Safi Age Defy Skin Booster 


Safi Age Defy Skin Booster ini punya kandungan Gold Extract dan Royal Jelly yang bagus banget untuk kelembapan kulit sepanjang hari. Ekstra emasnya bagus buat menjaga elastisitas kulit dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Safi Age Defy Skin Booster ini di mix sama royal jelly yang kaya akan 20 Amino Acid sehingga bisa menutrisi kulit dan menyamarkan tanda penuaan dini.

Jadi kalau boleh aku bilang produk ini kaya face mist yang bisa dipakai di akhir penggunaan skincare atau juga setelah pake makeup biar makin awet. Wanginya tuh asli wangi madu manis yang enak banget.

Sebelum dipake jangan lupa buat dikocok terlebih dahulu ya terus langsung semprot aja ke wajah sesuai dengan kebutuhan kalian, segerrrrr banget.

Harga: 129.000
1 comment on "Review Produk Terbaru Safi Age Defy"
  1. Gasabar nunggu efek anti aging nya bekerja wkwk..baru 2 minggu pake atuda..

    ReplyDelete

Auto Post Signature