Top Social

Resolusi di Tahun 2019 | Rara Febtarina

Saturday, January 19, 2019
Resolusi di Tahun 2019 - Tahun baru ya harapan baru, atau malah justru merealisasikan wishlist di tahun 2018 hahaha. First of all, selamat tahun baru ya geng, semoga di tahun ini kita semua di beri keberkahan hidup sama Allah SWT. Oh ya postingan ini hasil kolaborasi aku bareng teman-teman dari Bandung Hijab Blogger yang punya tema kolaborasi kali ini adalah tentang Resolusi di tahun 2019.

1. Memaafkan



Di tahun 2019 ini aku mau lebih baik dari semua aspek kehidupan. Banyak banget drama-drama Korea kehidupan yang udah Alhamdulillah terlewati. Mari kita melanjutkan kisah-kisah baru di tahun ini, semangat! Aku belajar banyak, semua yang udah terjadi ngasih kita pelajaran dan ilmu. Mungkin kita gak akan percaya sebelum kita ngerasainnya langsung, tapi kalau udah ngerasain langsung kita baru sadar, sesadar-sadarnya. Gak gampang ada di fase terjatuh berulang kali dan bangkit berulang kali, tapi aku percaya Semesta itu adil.

Sekarang, aku memilih untuk memaafkan, karena aku tau, aku juga berhak harus bahagia.

2. Ganti Status
Kata orang detik-detik menjelang ganti status suka ada aja gogodanya ya, itu gitu? Di hubunganku yang LDR ini mungkin iya, jarak dan waktu terutama yang aga sulit, tapi karena ada tujuan yang baik semoga kami berdua kuat menjalaninya, bantu doa ya mentemenku.

3. Umroh

Siapa yang gak pengen datang ke rumah Allah SWT? Itu jadi impian dan ingin sekali aku wujudkan. Katanya kalau emang udah waktunya semua itu akan dipermudah ya? Semoga jalan itu Allah SWT permudah, aamiin.

4. A Better Life 
Di tahun ini aku pengen banget nambah skill baru, yang aku sendiri takut atau ragu melakukannya. Tahun ini aku mau fokus, belajar positive thinking, memilih lingkungan yang baik untuk lahir dan batin yang gak bikin ngebatin, menjauhi toxic, banyak bersyukur dan dekat sama Sang Maha Pembolak-Balik Hati. Bukannya apa-apa, tapi udah waktunya aku mulai sayang sama diri aku sendiri (lagi) dan menghargai diri sendiri.


Makasih mentemen Bandung Hijab Blogger udah bikin collaboration post dengan tema Resolusi Tahun 2019 ini, nah sekarang giliran kalian beb ceritain resolusi kalian gimana yu, aku tunggu di kolom komentar ya.



21 comments on "Resolusi di Tahun 2019 | Rara Febtarina"
  1. Aamiin. Semoga semua harapannya dilancarkan ya neng geulis. Niat baik selalu ada jalannya..

    ReplyDelete
  2. No 2 Ganti statusnya apa nih dari sendiri menjadi double di tahun ini? MasyaAllah semoga segala sesuatunya dilancarkan dan dimudahkan yah say.. aku salut sama kamu yang komitmen LDR😘

    ReplyDelete
  3. huaaaaa sama sama aminkan. Biarkan 2019 membukakakn kejutannya untuk kita :)

    ReplyDelete
  4. Semangat kakak ! Semoga semua Resolusi bisa tercapai tahun ini ya ? Amiiin ! ❤️❤️

    ReplyDelete
  5. Nomor 1 jlebbb banget teh ra. Semoga terwujud indah semuanya. Amin

    ReplyDelete
  6. Semoga semua resoluainya tercapai ya raa... Aamiin

    ReplyDelete
  7. semoga kehidupan mu ditahun ini menyenangkan

    ReplyDelete
  8. Aku suka salut sama pasangan yang lagi LDR. Buat aku, mereka2 yang tetep harmonis walau lagi LDR mereka adalah orang-orang yang tangguh. Selamat menjalani 2019 ya teh.. Semangat, jauhi piomongeun dekati bala-bala.

    ReplyDelete
  9. Yang penting menjadi semakin baik dari hari ke hari ya teeh aamiin

    ReplyDelete
  10. Setiap jiwa berhak bahagia. Semoga 2019 menjadi tahun yang lebih baik buat Teh Rara dari tahun2 sebelumnya, dal berbagai aspek kehidupan.Aamiin

    ReplyDelete
  11. Ahh senangnya bentar lagi mau ganti status.. terus umroh bareng deh sama suami..ammiinnn..aku juga pengen umroh.. semoga Allah mengundang kita yaa

    ReplyDelete
  12. Nomor 2 itu iya banget loh! Karena temen kantor mau nikah bulan depan dan aku merasakan kegundah gulanahnya hahahah semangat tehra! Aamiin.. segala keinginan semoga tercapai :)

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah teh Ra yang udah mau gabti status... Alhamdulillah

    ReplyDelete
  14. satu lg bljr ikhlas yaaa. kek yg di film nussa :)

    ReplyDelete
  15. Mamaafkan. Point yang sering banget kita lupakan ketika ingin jadi lebih baik. Keren. Semangat ya ra, semoga tahun ini jadi lebih baik dalam segala hal 😊

    ReplyDelete
  16. Keren...semoga resolusinya bs dilaksanaken hehe...Senoga ke depan menjadi lebih baik..ganti status nya tth amin in kenceng hahaha....

    ReplyDelete
  17. barakallahu mbak, semoga diberi kelancaran terutama dalam mengubah status :)

    ReplyDelete
  18. Harus banyak sabar dan bersyukur yah Ra..
    Jangan biarkan hal2 negatif bikin semangat kita jadi down.
    Semoga lancar segala galanya :-*

    ReplyDelete
  19. Aamiin teh buat no 2 dan 3 juga buat nomor-nomor lainnya hihi. Semoga Allah permudah niatan baik nya teteh ya. Aku paling suka dengan kalimat pembuka yang tentang memaafkan dan penutup yang lebih memilih lingkungan pertemanan. Semangat dan sukses berkah ya teh Ra :)

    ReplyDelete
  20. Nah iya teh. Memaafkan. Sepele padahal penting. Semoga 2019 teteh ganti status ya. Sukses dan sehat selalu teh rara

    ReplyDelete
  21. Asik bentar lg ada yang mau sebar undangan.

    ReplyDelete

Auto Post Signature