Top Social

Menjadi Blogger Aktif, Kreatif dan Produktif dengan ASUS X555 | Rara Febtarina

Thursday, September 20, 2018


Febtarinar.com - Aku jatuh cinta sekali dengan dunia blogging, aku bisa menjadi diri aku sendiri sambil memberikan perspective lain tentang sesuatu. Hobi menulisku ini telah membawa ke tempat idaman dan bertemu dengan teman-teman baru. Seiring berjalannya waktu kebutuhan dalam blogging semakin tinggi karena aku terjun fokus disini, kebutuhan yang paling mendasar yaitu laptop, kamera dan internet tentunya. Untuk memenuhi kebutuhan seorang blogger agar menjadi aktif, kreatif dan produktif laptop ASUS X555 adalah jawabannya karena begitu banyak kelebihannya, emang apa aja sih? Yuk simak ceritaku.


1. Daya Tahan Baterai Seharian


Aku suka banget nulis sampai bikin lupa waktu, karena aku harus riset, bikin konsep, nulis, ngedit sampai share tulisan di media sosial (yang kadang malah keasikan main di medsos hahaha). Untuk menjalani itu semua tentu aku butuh baterai yang bertempur bareng aku, karena memang aku seasik itu kalau udah nulis. Hal yang bikin aku jatuh cinta sama ASUS X555 ini adalah baterainya yang berjenis Li-Polimer yang punya standar ketahanan baterai sampai dengan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan Li Ion Silinder. Kita tentu butuh baterai yang satu ini apalah arti seorang blogger tanpa laptop dengan baterai yang kece, kebayang gak sih kita lagi liputan atau lagi workshop yang ngeharusin on terus laptopnya dan kita kehabisan baterai duh gak asik deh nantinya pasti bakalan kepecah gitu fokus kitanya. Buat para blogger pasti sering banget buat charging laptopnya kalau aku sesekali suka lupa ditinggal tidur, cuma kalau ASUS X555 ini walaupun kita udah charge ratusan kali, baterainya tuh bakalan menyimpan sampai 80% dari kapasitas originalnya, keren banget udah paling cocok buat kita-kita.


2. Teknologi IceCool


Sebagai anak blogger suka deh pasti nyalain laptop lama-lama terus ngebiarin laptop kita nyala lama banget, kalau dirumah kita pakai cooler kan? Nah coba kalau di luar kita pakai apa? Aku pribadi jarang banget buat bawa cooler kalau lagi kerja di luar rumah karena ribet, guys. Rasa khawatir takut laptop kepanasan sirna dengan adanya teknologi IceCool punyanya ASUS X555, karena teknologi ini menjaga temperatur laptop kita di antara 28-35 derajat yang artinya punya temperatur di bawah suhu badan kita tentu saja ini membuat kita lebih nyaman untuk menggunakan laptop dalam jangka waktu yang lama.


3. Home entertainment Pribadi




Selain menjadi blogger aku juga mulai merambah dunia vlogging, aku mencoba untuk rajin membuat video yang nantinya aku selipkan di tulisan blog. Seperti yang kalian tau kalau mengedit video itu membutuhkan perangkat dalam yang menunjang, ASUS X555 ini didukung oleh Prosesor AMD Quadcore A10 untuk performa halus dan responsif karena aku tuh bulak-balik ke tab satu dan yang lainnya makanya performa ini sangat aku butuhkan. Enggak cuma nulis dan mengedit sebuah tulisan juga video aku pun harus menambah wawasan dalam menulis salah satunya dengan menonton film, performa grafis yang ciamik dan memory controller dalam yang canggih membuat ASUS X555 ini cocok aku pakai untuk keseharian dan jadi teman setia menonton film juga mengedit video. Segala kebutuhan multitasking ini sudah terpenuhi di satu laptop atau notebook yaitu ASUS X555, Alhamdulillah aku suka sekali dengan semua kecanggihannya. 


Awalnya aku sempat binggung beli laptop canggih ini dimana karena kesibukkanku tapi aku gak usah khawatir lagi karena ASUS X555 di jual di Tokopedia loh. Sekarang aku bisa membuat seluruh pekerjaan yang tadinya dikejar deadline jadi lebih awal awal diselesaikan berkat ASUS X555, buat yang mau memenuhi kebutuhan multitasking, aku merekomendasikan ASUS X555. 
12 comments on "Menjadi Blogger Aktif, Kreatif dan Produktif dengan ASUS X555 | Rara Febtarina"
  1. Teknologi icecool nya emang paling bikin pengen bahkan di tipe yang lama kaya laptopku aja ga gampang panas.... Makin pengen ganti hahahah

    ReplyDelete
  2. Waduh canggih ya. Poin 1 sm 2 sering bgt kealamin. Lg asik2 main laptop tiba2 udah 5% aja, kalau udah keganggu gitu mendadak jd males lanjutinnya hahahha.

    ReplyDelete
  3. Teteh aku jg asus lover euy.. Emang kece2 spek nya klo asus mah

    ReplyDelete
  4. Ini cucok buat nge game juga kali yaaa hahaha

    ReplyDelete
  5. Nambah lagi list nya deh 😅 hehe.. Thanks teteh cantik..

    ReplyDelete
  6. Asus emang keren nih. Sampe ngiler pengen bgt punya Asus ini.

    ReplyDelete
  7. Di list ahh siapa tau ada rezeki buat ganti laptop

    ReplyDelete
  8. Semoga penghasilan menjadi Beauty Blogger, bisa buat beli laptop tangguh ASUS X555 ini. Amiiin

    ReplyDelete
  9. Laptopku juga ASUS tapi keqnya minta diganti deh kabita sama yang ini. Hahahaha

    ReplyDelete
  10. Duh saya juga mupeng sama ASUSx555 ini.

    ReplyDelete

Auto Post Signature