Top Social

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly Dupe Yves Saint Laurent

Tuesday, July 27, 2021

 Review Scarlett Body Lotion Jolly - Terbaru dari Scarlett Whitening Body Lotion yaitu varian Jolly. Seperti tidak ada habisnya dalam berinovasi, aroma yang satu ini langsung jadi favorite aku sekarang. Siapa nih di sini yang pakai body lotion hits dari Scarlett juga?


Baca juga Review Freshy Scarlett Whitening Body Lotion


Scarlett Whitening Body Lotion Jolly



Semua produk body lotion Scarlett Whitening ini gak pernah ada yang mengecewakan dari segi aroma, pasti selalu bikin aku pengen repurchased terus.


Aroma dari Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini mencuri perhatian aku karena mirip dengan Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. 


Btw, aku sudah mencoba body lotion Scarlett yang Charming dan Freshy, semuanya punya karakter masing-masing yang berbeda. Kalian suka aroma yang mana?


Packaging Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Dari segi packaging, Scarlett ini mengutamakan keamanan karena ada fitur lock jadi mengunci agar aman isi body lotion ini tidak tumpah-tumpah keluar apabila tidak sengaja tertekan karena bentuknya pump. Gak cuma ini, ternyata ada double lock di bawah pump, ini menjaga apabila kita lupa untuk menguncinya.


Dari segi pengiriman, Scarlett ini menjaga sekali barangnya agar tetap aman untuk sampai di konsumen. Beberapa kali paket dari Scarlett sampai, selalu dikirim memakai kardus dan di dalamnya menggunakan bubble wrap. Otomatis produknya sampai dengan selamat dan tidak rusak, good job, Scarlett!


Sistem keamanan yang double lock ini membuat body lotion ini travel friendly. Kalau sedang staycation atau sekedar menginap di rumah kakak, aku gak lupa untuk membawa body lotion Scarlett ini. Aromanya yang wangi bikin aku ingin sekali ngeracunin saudara-saudara aku untuk memakai body lotion Scarlett juga.


Baca juga Review Charming Scarlett Whitening Body Lotion


Texture and Ingredients Scarlett Whitening Body Lotion Jolly



Untuk teksturnya sendiri sama seperti body lotion Scarlett yang pernah aku bahas sebelumnya, varian Jolly ini sama-sama mudah menyerap pada kulit ketika digunakan, paling enak di aplikasikan ketika sehabis mandi, rasanya lembap, glowing dan auto cerah.

Aku biasa pakai body lotion Jolly ini kapanpun aku mau, apalagi kalau merasa kulit aku kering, langsung aku pakai. Enak soalnya gak lengket sama sekali.

Soal ingredients dari Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini mengandung Vitamin E, Glutathione, Niacinamide dan Kojic Acid.

Kandungan yang digunakan di dalam Scarlett Body Lotion Jolly ini memang sebagus itu, jagonya membuat kulit menjadi cerah, lembap dan bagus untuk menutrisi kulit.

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Halal?

Produk Jolly Scarlett Whitening Body Lotion ini tentu sudah memiliki nomor BPOM (NA 18210103809). Di dalam proses pembuatannya juga, Jolly ini tidak melakukan tes pada binatang, isu sedang marak di perbincangkan dan aku sangat bersyukur sekali Scarlett Whitening tidak melalukan tes tersebut. 

Jolly Scarlett Whitening Body Lotion ini halal gak? Halal, sudah memiliki sertifikat halal dari MUI dengan nomor 01151248100720.


Price and Where to Buy Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Produk dari Scarlett Whitening ini cukup mudah di temukan, teman-teman bisa order melalui :
WhatsApp : 0877-0035-3000
Line : @scarlett_whitening
Instagram : @scarlett_whitening
Shopee : Scarlett Whitening

Semua produk body lotion dari Scarlett ini bisa teman-teman dapatkan dengan harga 75.000 saja, atau untuk lebih iritnya bisa membeli dengan paket hemat yaitu 300.000 untuk 5 produk (jatuhnya jadi 60.000), wah irit banget kan tuh.



Produk ini udah sering aku mention di sosial media aku bahwa untuk produk must have item, aku suka banget sama efek mencerahkan dan melembapkannya, apalagi sekarang kulitku yang kusam dan kering, produk ini sangat membantu.


Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature