Top Social

First Impression Azalea Brightening Face Serum, Serum Halal Tanpa Paraben, Alkohol, dan Fragrance

Sunday, July 26, 2020
First Impression Azalea Brightening Face Serum - Azalea Beauty Hijab terus mengembangkan seri produknya, dulu hanya shampoo sekarang sudah merambah ke face series. Kali ini aku mau kasih first impression dari Azalea Brightening Face Serum. 

azalea face serum terbaru febtarinar beauty blogger

About The Product

Nama: Azalea Brightening Face Serum
Di produksi oleh: GONDOWANGI, PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika 
Berat bersih: 30 ml
Harga: 95.000
Pembelian: Shopee (Online)
Exp. Date :05-2022

Packaging, How To Use, dan Ingredients 

azalea face serum terbaru febtarinar beauty blogger

Dari segi packaging luar (dus) Azalea bertahan dengan warna pastel yang cantik dengan dominasi warna emerald green (warna kalau kata Pinterest) dengan ilustrasi muslimah berhijab. Di packaging luarnya ada keterangan barcode BPOM RI, Halal MUI, cara menggunakan, expired date. Menurutku di dusnya sendiri cukup informatif, tapi alangkah lebih membantu kalau misalkan keterangan itu ada juga di packaging dalam alias botolnya.

Untuk serum ini dikemas menggunakan botol kaca dengan aplikator pipet, jadi cukup higienis untuk cara pemakaiannya. Pipetnya berfungsi dengan baik, dan cara menggunakan sebagai berikut:
  • Bersihkan wajah, teteskan ke telapak tangan, aplikasikan dan ratakan pada wajah
  • Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan
  • Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.
Untuk ingredients dari Azalea Brightening Face Serum ini sebagai berikut:

azalea face serum terbaru febtarinar beauty blogger


Azalea Brightening Face Serum ini aman loh untuk bumil dan busui karena NO PARABEN, NO ALCOHOL, NO FRAGRANCE, dan HALAL. Aku yang lagi hamil besar ini merasa lega buat pake produk ini.

Gak cuma itu di dalam 30 ml Azalea Brightening Face Serum ini mengandung Vitamin C, Sodium Hyaluronate dan Olive Oil. 

Vitamin C tentu saja seperti yang kita tau sangat bagus untuk mencerahkan kulit, sedangkan Sodium Hyaluronate berguna untuk melembapkan dan mengencangkan kulit dan Olive Oil bagus untuk melembapkan, elastisitas, kehalusan juga mencerahkan.

Aroma, Texture dan First Impression

azalea face serum terbaru febtarinar beauty bloggerazalea face serum terbaru febtarinar beauty blogger

Azalea Brightening Face Serum ini punya claim tidak mengandung fragrance, alcohol, paraben dan halal, jadi merujuk soal aroma produk ini gak ada aroma pewangi buatan dan aroma alkoholnya, cuma ada aroma natural dari ingredients aja.

Bicara soal tekstur ini aku cocok dengan teksturnya yang watery jadi lebih cepat menyerap ke wajah, gak lengket, dan ringan. 

First impression aku pake produk ini suka banget sama teksturnya dan rasa aman yang di kasih untuk aku yang sedang hamil ini karena Azalea Brightening Face Serum ini gak mengandung Paraben, Alkohol dan Fragrance. 

#AzaleaBeautyHijab sendiri udah indentik dengan kelekatannya dengan muslimah, jadi buat teman-teman muslimah yang cari face serum yang halal bisa coba Azalea Brightening Face Serum ini. 

Pertama kali aku pake aku ngerasa lebih tenang kulitnya dan pertama kali itu auto halus kulitnya dan cukup memberikan kelembapan di kulit aku yang kering.

Aku juga suka banget sama brand yang peduli sama tingkat kehigienisan produknya, Azalea Brightening Face Serum ini kan pake pipet gitu ya jadi kita tinggal tuang aja ke tangan lanjut tap tap ke wajah, atau langsung aja ke wajah tapi tetap pipetnya jangan nempel ke wajah.

Untuk ke depannya aku bakalan abisin satu botol ini buat liat hasilnya nanti gimana di kulit aku, nah buat kalian nih para muslimah, gimana tertarik mencoba Azalea Brightening Face Serum ini?
1 comment on "First Impression Azalea Brightening Face Serum, Serum Halal Tanpa Paraben, Alkohol, dan Fragrance"

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature