Top Social

Bandung Hijab Blogger : Writing is in My Veins

Friday, March 16, 2018

Sering sekali rasanya aku mendengar permintaan teman-teman untuk di ajarin nge-blog, wah jangan ngajarin deh ku bilang berbagi ilmu atau sharing pengalaman sih hayu. Seiring dengan banyaknya permintaan ini aku berinisiatif untuk membuat komunitas Bandung Hijab Blogger (BHB).  

Kenapa ku beri nama Bandung Hijab Blogger ? Karena pada awalnya aku dan teman-temanku banyak yang berdomisili di Bandung, agar lebih spesifik komunitas ini udah para muslimah yang menyukai dunia menulis. BHB ini ku bentuk khusus untuk teman-teman yang memang ingin sangat terjun ke dunia blog, suka menulis tapi engga percaya diri atau masih ragu-ragu, dan untuk semua yang mau belajar blogging juga umumnya bagi para teman-teman yang sudah malang melintang di dunia blogging.

Read More : Sharing Session With Bandung Hijab Blogger

Aku baru buat komunitas ini kemarin ya tanggal 15 Maret 2018, masih baru semoga berlangsung selama-lamanya. Aku ingin orang-orang cinta menulis, kalau mereka suka menulis biasanya mereka suka membaca, aku juga berharap teman-teman di sekelilingku lebih produktif, dan tidak lain aku hanya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. BHB juga memperluas tali silaturahmi, bisa menyebarkan ilmu yang bermanfaat tentang dunia blogging khususnya.

Komunitas ini kujadikan akan sangat luas ke depannya, tidak terbatas usia dan tidak terbatas tempat tinggal (luar Bandung di perkenankan), mengapa demikian ? Karena aku yakin orang yang ingin belajar blogging tidak hanya di Bandung, jika teman-teman luar Bandung ingin berkumpul bisa main ke Bandung, istilahnya Bandung jadi basecamp-nya lah. 

Doakan ya teman-teman semoga komunitas ini menjadi komunitas yang positif, produktif dan bisa membantu banyak calon-calon blogger lainnya di Bandung maupun luar Bandung.

Yuk mari kita join :
Instagram : @BandungHijabBlogger

Menulislah, dengan menulis namamu akan abadi - Bandung Hijab Blogger
5 comments on "Bandung Hijab Blogger : Writing is in My Veins"
  1. Semoga BHB bisa menjadi wahana yang menyenangkan bagi para blogger muslimah di Bandung. Semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  2. It's a pleasure to meet you Teh RARA :0

    ReplyDelete
  3. salken teh Rara..butuh wadah ini

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature