Top Social

Aishaderm : Kosmetik Sahabat Muslimah | Rara Febtarina

Tuesday, March 13, 2018


Febtarinar.com - Apa yang terbesit dalam otak kalian jika pertama kali mendengar tentang buah kurma ? Mungkin hal yang terlintas adalah bulan puasa, negara Arab, rasa yang manis dan kaya akan manfaat di dalamnya. Bagaimana kalau kali ini aku bilang buah kurma ini dijadikan bahan dasar utama memproduksi kosmetik ? Hayo gimana menurut kalian ? 

photo : by @febtarinar

Menjadi yang pertama dan satu-satunya di dunia, Aishaderm menjadi kosmetik sahabat muslimah yang memiliki ekstrak kurma di setiap rangkaian produknya, sebuah hal yang cukup mengejutkan sekaligus bikin excited karena ini sesuatu hal yang baru di dunia kecantikan. Hal ini baru aku ketahui dari acara Beauty Influencer Gathering #HijrahBersamaAishaderm chapter Bandung, roadshow ini diadakan di Warunk Upnormal Bandung (Jl. R.E Martadinata No. 114). 

Sesampainya disana aku berkenalan dengan influencer lainnya, terdiri dari selebgram, vlogger dan juga blogger lainnya. Kami saling berkenalan satu sama lain dan bertukar akun instagram, awal mula memang canggung tapi cuma butuh beberapa menit saja kami sudah seolah-olah seperti teman lama, seru banget masing-masing dari mereka tidak sombong dan sangatlah humble

Acara dibuka oleh MC geulis (re : cantik) nan bersuara merdu dilanjutkan sambutan oleh Pak Julpritayani sebagai Key Account Manager dari Aishaderm, beliau menjelaskan tentang rencana masuknya produk Aishaderm ke swalayan dan retail-retail pada April 2018. 

Kiri : Dr. Mekar - Kanan : Pak Julpritayani

Giliran kita move ke product knowledge yang disampaikan oleh Dr. Mekar, beliau menjelaskan tentang buah kurma (dactylifera phoenix) yang dijadikan sebagai bahan dasar dari pembuatan produk Aishaderm, harus kalian tau kalau buah kurma ini mengandung 0% gula, lemak, protein, dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang dapat melembapkan wajah dan mencegah penuaan dini alias anti aging.

photo : by @febtarinar

Awalnya menjadikan kurma sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik menjadi hal yang tabu, tapi setelah mendengar penjelasan dari dr. Mekar aku terkagum-kagum terhadap produk ini. Hal utama pemilihan produk yang penting buatku adalah tentang kehalalannya, Alhamdulillah semua produk Aishaderm ini halal dan ber-BPOM. Asihaderm telah ini memiliki 20 produk kosmetik mulai dari ujung rambut sampai ke ujung kaki loh, banyak banget dan lengkap kan. Apa aja sih produk-produknya?

1. Cleanser Series
photo by @febtarinar

Dimulai dari sebelah kiri kita lihat ada Moisturizing Milk Cleanser, nah itu step satu di cleanser series kita bisa menggunakan ini untuk menghapus make up, kotoran di wajah dan juga di leher.
Step kedua ada Moisturizing Facial Wash, kegunaannya untuk membersihkan dan melembapkan wajah, walaupun bentuk facial wash tapi setelah aku coba produk ini tidak membuat kulit kita ketarik (penting banget kan hal ini), tentu dengan facial wash bisa membuat kulit kita makin bersih, terjaga dan terawat.
Step ketiga ada Moisturizing Skin Toner, aku sih pecinta toner garis keras. Toner buat aku adalah hal yang susah sekali untuk dilewatkan karean fungsinya sangat penting sekali buatku. Biasanya dengan mencuci muka pori-pori wajah kita akan membesar dan toner ini berfungsi untuk mengecilkannya, dan juga menjadi step terakhir untuk cleanser series.

2. Acne and Anti Aging Series
photo by @febtarinar

Sebum atau minyak menjadi salah satu permasalahan wanita yang memiliki tipe oily skin, karena kalau kita tidak merawat dengan baik bisa membuat jerawat (panik deh emang kalau udah ngomongin jerawat). Maka dari itu Aisaderm memiliki Sebum Control Cream untuk sahabat muslimah yang memiliki wajah oily dan Acne Cream untuk teman-teman yang memiliki masalah jerawat.
Selain Sebum and Acne Cream, kandungan buah kurma juga terdapat pada Renewal Day Cream. Cream itu digunakan untuk anti aging pastinya, tidak hanya day cream ya night cream-nya juga tersedia jadi yuk melipir langsung ke websitenya. 

3. Lightening Series
photo by @febtarinar
Wanita biasanaya selalu ingin tampil cerah ya gak sih? Aishaderm menjawabnya dengan Lightening Series. Formula dalam lightening series ini terdapat antioksidan botanikal ekstrak kakadu, ekstrak kurma, dan ekstrak bunga daisy. You know what, lightening ini bisa mencerahkan wajah, menyamarkan noda membandel akibat sinar UV, dan juga menyehatkan. Itu semua bisa di lakukan dengan penggunaan secara teratur dari Moist Lightening Serum, Lightening Day & Night Cream.

4. Hair Series
photo by @febtarinar
Rambut adalah  mahkotanya wanita, menjaga kebersihannya sangatlah penting apalagi untuk kita yang berhijab. Rambut rontok sering kali menjadi masalah utama ya gak? Eits, tenang aja Hair Growth Serum ini berfungsi untuk mengurangi kerontokan di mahkota kita loh. Tidak hanya itu, Aishaderm memiliki Oil Hair Vitamin yang berfungsi untuk menutrisi rambut agar sehat, lembut dan berkilau.
photo by @febtarinar
Selain serum dan vitamin, shampoonya juga tersedia untuk para sahabat muslimah yang merasa rambutya rontok dan juga ketombe (hayo siapa disini yang punya permasalahan seperti itu?) Masalah seperti itu bisa membuat kita tidak percaya diri loh, jadi kalian bisa menggunakan shampoo seperti pada gambar diatas tergantung dengan permasalahan rambut kalian ya.

5. Body Care Series

Aku termasuk yang sangat memperhatikan kesehatan kulit tubuhku, maka dari itu perawatan seperti scrub dan body lotion tidak pernah absen dari rutinitas me time aku. Kebetulan Alhamdulillah aku cocok sama body lotion dari Aishaderm, karena selain ekstrak kurma, wanginya pun tidak menyengat (secara aku paling gak suka harum yang strong). 
Nah untuk produk Feminine Hygiene ini bisa digunakan untuk daerah kewanitaan ya. Produk ini memiliki kandungan triple extract protection : ekstrak sirih, ekstrak manjakani dan ekstrak temu kunci. Wah kandungannya jarang kalian dengar bukan ? Hal ini dapat membantu memberikan keharuman, dan rasa keset pada daerah kewanitaan. 

photo by @febtarinar - congrats Oktaav

Setelah produk knowledge kita juga diajak untuk main games yang seru banget! Ada beberapa 2 kelompok yang menang dan dapat hadiah dan ada sahabat Muslimah yang mendapatkan Platinum Ticket untuk pergi ke Grand Final di Jogjakarta. Kita juga nyanyi bareng Teh Sarah (salah satu influencer) yang suaranya Masya Allah merdu sekali. 


Terima kasih Aishaderm untuk segala bentuk kesempatan yang telah diberikan, semua yang aku dapatkan tidak ada yang sia-sia. Senang rasanya memiliki sahabat Muslimah dan pengalaman baru di acara Beauty Influencer Gathering kemarin. Oh ya, untuk Banjarmasin, tunggu Aishaderm di kotamu!


Untuk sahabat Muslimah lainnya yang mau tau lebih lanjut soal Aishaderm bisa langsung meluncur ke media sosialnya di :
Website : www.aishaderm.co,id
Instagram : @aishaderm

Aishaderm, Kosmetik Sahabat Muslimah
18 comments on "Aishaderm : Kosmetik Sahabat Muslimah | Rara Febtarina"
  1. Keren ya Kurma jadi bahan kosmetik, semoga nanti bisa cobain manfaat Aishaderm juga😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya teh, semoga teteh bisa mencoba :)

      Delete
  2. Aku penasaran bnaget deh, langsung ah kepoin websitenya, makasih ya Rara

    ReplyDelete
  3. Hwaaa, scincare baru lagi buat muslimah.
    Cantiq-cantiq semua ya yang datang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh sudah halal dan ber bpom alhamdulillah, makin banyak skin care yang aware ya

      Delete
  4. Dari kurma bisa jadi bahan dasar kosmetik mantap inovasinya ya teh Ra, aku pengen cobain yang lighteningnya hehehe pengen bright gitu mukanya sapa tau bisa kek Inneke:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga sama inovasinya, iya ayo cobain teh siapa tau langsung kinclong hehehe

      Delete
  5. Creamnya menyebabkan ketergantungan ga kira-kira? trus ada proses pengelupasan ngaa awalnya?

    ReplyDelete
  6. Wah seru ya acaranya..jadi ga sabar nunggu bulan april..spy bisa nyobain produk aishaderm..bs dibeli dmn aja ra?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang juga udah ada loh teh di borma juga ada aku liat kemarin :)

      Delete
  7. Kurmanya bikin penasaran, lengkap ya jenis produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lengkap dari atas sampai kepala ya

      Delete
  8. waaah, jadi penasaran nih teh ra, pengen nyobain hehehe

    ReplyDelete
  9. Aku kira aishaderm ini cuma skincare aja ra, taunya lengkap sampai body skincare ya..
    Sukses ya buat nanti acara di Jogja nya, semoga bisa menangin Umroh <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin doakan ya tetehku semoga jodohnya sama Umroh aamiin :*

      Delete

Auto Post Signature