Top Social

Coat Is My Bestfriend

Sunday, January 29, 2017

Bandung sedang di singgahi hujan. Kita perlu untuk selalu membawa payung atau jaket agar terjaga kesehatannya. Beberapa waktu lalu, saya pergi ke Dusun Bambu Family Leisure Park bersama kawan. Menikmati keindahan Bandung di sana dan sesekali hujan turun membuatku harus memakai penghangat tubuh, akhirnya saya memilih coat.



Pasmina yang saya gunakan adalah pasmina yang seringkali orang sebut dengan Pasmina Supernova. Bahannya jujur saja ini nyaman, halus, tidak kaku sama sekali tapi yang saya kurang suka dari seri ini kebanyakan warnanya adalah pastel.


Untuk saya, kenyaman adalah yang nomor satu, saya memilih memakai kaos warna hitam yang panjang sampai bagian paha. Mengapa saya memilih warna hitam? Ini karena, hitam adalah warna yang netral alias bisa masuk kemana saja (hitam adalah warna favorit saya, warna wajib). 

Celama yang saya gunakan adalah celana jeans yang strech. Warnanya navy, celana ini saya pilih agar sesuai dengan kalung yang saya pakai. Celana ini sungguh nyaman di pakai. Kalian bisa lihat, celana jeans ini berjenis standar (gaya lurus). Tidak membuat menyiksa seperti kebanyakan bahan jeans lainnya.

 Untuk aksesoris saya memilih kacamata boboho. Saya tidak tahu ini jenis kacamata apa, namun saya seringkali menyebutnya kacamata boboho. Saya penggemar kalung, di setiap kesempatan saya biasanya memakai kalung. Warna kalungnya navy karena saya mencocokan dengan celana saya. 


Keep Inspiring and Stay Classy
4 comments on "Coat Is My Bestfriend"
  1. Coat cocok dipake pas musim kyk sekarang ini ya mbak? :D
    Itu kacamatanya lucu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cocok banget, apalagi musim hujan begini hihihi

      Delete
  2. Ulalaa Rara cetar bangeeet siih kereeeen :*

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature