Top Social

Giggle Box Never Failed Me

Thursday, February 2, 2017

Assalam'alaikum Foodies,
Kali ini aku bakalan review menu lezat dari resto and cafe yang cozy banget, the one and only Giggle Box.  Seperti yang kita tahu kalau Giggle Box ini telah memliki banyak cabang, dan setiap cabangnya itu memiliki tema yang berbeda-beda, ada yang classic, shabby chic, dll. 


Beberapa waktu lalu Giggle Box meluncurkan menu barunya yang bernama Beef Rancher. Beef Rancher ini sungguh menggoda. Daging sapi yang dibalut dengan tepung membuatnya begitu lezat. Menu ini merupakan inovasi baru dari Giggle Box, bisa dibilang ini bagian dari cemilan bukan main course, karena itu tidak ada salad dalam menu ini.

Untuk satu porsinya kelezatan ini di beri harga IDR 30K. Tepung dari daging diberi chilli powder jadi memang agak pedas. Dagingnya memiliki kematangan yang pas. Inovasi dari menu ini adalah menggabungkan 2 sauce yaitu bbq and mushroom sauce, jujur ini menambah nafsu makan aku, ini enak banget. 
so yummy, baby
mushroom-nya errrr so delicious
Harganya sangat terjangkau kan untuk satu porsi menu lezat ini. Seperti yang aku bilang tadi, ini hanya cemilan jadi untuk aku pribadi menu ini cukup untuk mengganjal perut tapi tidak membuat kita full. Kalau memang kita datang kesana untuk lunch or dinner, aku sarankan pilihlah menu main course yang memang di peruntukkan untuk porsi makan siang atau makan malam. From my deepest heart, Giggle Box never failed me.

Keep Inspiring and Stay Classy.
6 comments on "Giggle Box Never Failed Me"
  1. tempat pavoritku juga niy kalo pas meeting, biasa pesen hot spicy chicken ato nasgor jambal hihi. Btw menu barunya, hmm...kabita!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. uuuu cobain chicken maryland teteh, itu enak bgt bgt bgt

      Delete
  2. Andalan banget ini tuap ke Bandung pasti mampir makan di gigglebox..di Makassar belum ada soalnya, huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang cocok untuk kumpul bersama teman dan keluarga juga, cozy ya mba tempatnya, ayo main Bandung lagi :)

      Delete
  3. Dari fotonya aja udah menggoda. Coba ya aku search dulu keberadaan Goggle Box di sekitar kosanku. Hmm yummy. Semoga ada.

    ReplyDelete

Auto Post Signature