Top Social

HOOTD At The Parlor

Tuesday, January 24, 2017

Assalamu'alaikum Blogger's Mate,

Hari ini saya mau berbagi cerita tentang outfit. Beberapa waktu lalu saya hangout bersama teman-teman ke The Parlor bertempat di Jl. Rancakendal Luhur No. 9 Bandung. Tempat ini sedang up-up nya, banyak sekali spot bagus untuk di jadikan tempat berfoto. Outfit yang saya gunakan ya seperti biasa casual santai nan nyaman.
Kita mulai dari atas, here we go.


Kacamata : saya tidak bisa meninggalkan kacamata saya jauh-jauh, it's help me well. Thanks to Giordano. Ini adalah kacamata minus + silindris. Kalian bisa cek sendiri ke Optik Melawai yang ada di kotamu,

Kerudung : it's from my own brand, @rafelohijab. Ini adalah ima square. Bahannya mudah sekali di atur, tetap on point pada saat angin menerjang (#tsaaah). Sekedar saran ya, jangan terlalu di belit-belit karena bisa membuat telinga kita makin tertutup dan ketika orang berbicara bisa tidak terdengar. 

Tees : ini dari @outfix_new. Kalian bisa cek di Instagram ya produknya bagus dan affordable. Bahan kaosnya menyerap keringat pastinya, bisa masuk mesin cuci dan tidak rusak setelahnya, harganya murah pula sekitar 35k.

Cardigan : it's a gift. Ini hadiah dari sahabat, jadi sebenarnya cardigan  ini jaring-jaring tidak full hitam, tetap adem digunakan kok.

Celana : from Zara. Ternyaman sih ini, harganya kalian bisa cek ke Zara nya, cuma kayanya mereka sudah tidak memproduksinya lagi.

Tas : PAPILON LEATHER. I'm so in love with this item. Ini termasuk barang sulit, karena memang sometimes sulit untuk mendapatkannya, harganya agak pricy sih, tapi worth it.

Sepatu : Hesley. Ini banyak di mall, di Bandung Indah Plaza (BIP) ada, di Istana Sepatu juga ada. Namun, untuk beberapa waktu bagian jari jempol kadang lecet sehingga perlu menggunakan kaos kaki.

Tempat : The parlor. Harus coba datang kesini ya, cozy place for hangout.

Sekian, sedikit cerita dari saya semoga gaya casual ini tetap menginspirasi.
 
"Make it simple, but significant. Keep Inspiring and Stay Classy"

Wassalamu'alaikum.
4 comments on "HOOTD At The Parlor"
  1. spot cantik untuk berfoto apalagi mbaknay cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah terima kasih, ayo main ke banfung dan kunjungi the parlor :)

      Delete
  2. bagus banget fotonya, pake kamera dan lensa apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mba, aku pake fujifilm xa2 lensa fix mba :)

      Delete

Auto Post Signature