Top Social

Review : Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

Friday, August 12, 2022

 


Scarlett Whitening kali ini hadir dengan Hair Care Series. Produk terbarunya ada Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner. Produk ini dikemas dengan menggunakan botol flip bening, jadi otomatis kita akan tau isi dalamnya. 


Aku sangat suka dengan produk dari Scarlett Whitening ini karena so far cocok di aku dan pas mereka launching hair care series, aku cukup excited untuk mencobanya. Nah, kira-kira cocok enggak ya di rambutku dan worth it kah produk ini? Mari lanjut scroll ke bawah.


Kemasan dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini adalah plastik bening dengan ukuran 250ml seharga 75k. Untuk tutup botol flip-nya sendiri cukup rapat dan tidak bocor dengan syarat kita benar dalam menutup dan menyimpannya. Lalu, menurutku ini masih bisa dikatakan travel friendly karena mudah di bawa kemana-mana tanpa ribet, akan lebih baik jika Scarlett mengeluarkan versi travel kit-nya.


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini berwarna Ocean Blue dan Conditioner ini memiliki warna Pink Cotton Candy. First Impression dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner adalah aromanya yang wangi sekali. Wangi enak dan cukup bertahan lama ketika selesai keramas. Setelah aku cari tau ternyata Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini beraroma Magnolia sedangan Scarlett Sea Salt Conditioner ini beraroma Evening Primrose (bunga sedap malam).




Kandungan Sea Salt dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner ini memiliki klaim mampu untuk : 

- Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala

- Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala

- Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya menyerap dengan baik

- Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala

- Membersihkan kulit kepala

- Menguatkan akar rambut

- Memberikan volume pada rambut

- Mencegah rambut rontok dan bercabang

- Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

- Membuat rambut lebih berkilau


Cara Pakai

Shampoo: tuangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke tangan lalu pijat kulit kepala atau akar rambut, jika sudah bilas sampai bersih.

Conditioner: tuangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke tangan lalu ratakan ke arah batang rambut sampai ke ujung rambut (hindari bagian pemakaian ke akar rambut atau kulit), diamkan beberapa menit lalu bilas sampai bersih jangan ada yang tersisa.

Review

First impression dilihat dari packagingnya agak bulky dengan warna yang eye catching. Setelah aku coba cek aromanya strong yang menyegarkan, bikin aku jatuh cinta banget sih wanginya.



Dari segi tekstur, untuk shampoonya ini seperti gel mirip shower scrubnya Scarlett cuma agak lebih kental lagi. Setelah keramas, aku merasa kulit kepala lebih bersih dan wangi, walaupun busanya ini gak banyak ya (jenis shampoo yang busanya sedikit). 


Lanjut dengan pemakaian conditionernya yang teksturnya lebih creamy dan lebih wangi menurutku. Wanginya ini lebih bikin awet dan ketika akan di bilas pun tidak susah (karena mostly dari conditioner itu susah dibilas dan perlu banyak air ya).


Setelah 3 minggu memakai produk ini, suamiku selalu bilang kalau rambutku wangi dan segar. Rambut aku lebih bisa diatur dan gak jembet lagi, aku pikir ini karena Scarlett Sea Salt Conditioner bekerja dengan baik sih. Rontok juga ikut berkurang ditambah kulit kepala berasa lebih bersih. 

Sebelumnya, mohon maaf tidak bisa memperlihatkan before-after dan jumlah rambut rontok yang berkurang ya teman-teman, karena aku berhijab (makasih buat pengertiannya).


Honestly, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini must try dan worth it untuk dipakai di keseharian kalian. Oh iya, produk ini disarankan untuk digunakan mulai usia 13 tahun ya dan aman digunakan untukbumil juga busui. Produk  Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner sudah terdaftar di BPOM juga jadi aman dan tidak di tes pada hewan.

Untuk keasliannya juga gak usah khawatir karena kalian tinggal cek sendiri di https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu  isi data diri yang diminta ya dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. 

Harga dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner adalah Rp 75.000 (harga untuk setiap masing-masing produknya). Kalian bisa beli produk Scarlett ini di sini ya karena di sana FAST RESPON. Buat teman-teman yang udah coba silahkan komentar di bawah ya, sampai ketemu di postingan berikutnya ✨





Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature