Top Social

Pilihan Produk Peek Me Naturals yang Cocok Untuk New Moms

Monday, October 10, 2022



.

Aku ini gak pernah nemu produk natural yang cocok, tapi beda cerita sih pas ketemu Peek Me Naturals ini. Peek Me Naturals punya produk aromatherapy yang menjawab solusi dari permasalahan aku setelah jadi ibu baru, benar-benar bisa sehat tanpa obat.

Kali ini aku mau kasih rekomendasi produk Peek Me Naturals yang aku pakai ke Bu Ibu Online semua sekaligus alasan di balik aku memilih produk tersebut.

1. Mellow Free

Unik gak sih namanya Mellow Free? Suka banget sama nama produknya ini mewakili khasiatnya yang bikin pergi rasa mellow itu. Mellow Free Peek Me Naturals ini punya claim menurunkan rasa stress dan memberikan rasa nyaman.

Aku pikir awalnya kenapa juga harus ada produk ini, ternyata Mellow Free dari Peek Me Naturals ini emang berguna banget buat aku pas lagi puyeng-puyengnya ngurus toddler. 



Aku pikir fase jadi new mom with new born itu hal tersulit tapi ternyata mengurus toddler itu Masya Allah menguras emosi. Untungnya Mellow Free Peek Me Naturals ini memiliki kandungan :
  • Sweet Orange Oil (Citrus Sinensis): Uplifting & Energizing
  • Cananga Oil (Cananga Odorata): Komponen Sesquiterpene dan ester di dalamnya memberikan efek menenangkan
  • Lavender Oil (Lavandula Angustifolia): Linalool dan Linayl Acete memberikan efek pemulihan holistik untuk tubuh, hati dan pikiran
  • 100% pure essential oils blend.
Mellow Free Peek Me Naturals ini aman loh buat bumil dan busui, keren banget! Produk andalan banget kalau emang lagi stress dan mumet! Super suka banget 😭😭😭 ❤️.


Cara pakainya juga gampang ya:
  • Tutup sebelah lubang hidung, hirup yang dalam dari lubang sebelahnya
  • Lakukan hal yang sama untuk lubang hidung yang satunya
  • Ulangi dua kali.
Mellow Free Peek Me Naturals ini sekarang jadi produk yang wajib ada di pouch aku dan kubawa kemana-mana.

2. Spa in a Bottle 


Mengurus Jagoanku itu ya selain menguras emosi, menguras juga tenaga. Anak lelakiku baru dua tahun tapi tenaganya gak habis-habis 😂. Wajah dan tubuhku ini sudah seringkali jadi korban, kemarin baru sembuh dari cakaran, sudah datang lagi lebam-lebam. 

Tenaganya yang lagi super extra ini lagi doyan main perang-perangnya, kejar-kejaran, dan ngajak jalan kaki kemana-mana. Sebenarnya hatiku senang sekali atas perkembangan dia ini tapi gak bisa aku pungkiri juga kalau di malam harinya badanku pegal-pegal dan kelelahan.

Pakai Spa in a bottle duet dengan pijatan suami, Masya Allah perfect combo😭 enak banget. Oilnya ini gak lengket dan bikin rileks. Oilnya juga cenderung lebih licin jadi orang yang mijetnya lebih nampol, gak perlu pump lagi.


Pas aku cek di baju dan sprei, oil dari Spa in a Bottle Peek Me Naturals ini tidak meninggalkan noda dong, amaaaaaan.

Produk ini highly recommended banget😭😭😭!!!! Bu Ibu Online harus punya dan coba dijamin ketagihan apalagi ini aman buat bumil dan busui, bumil yang sering pegel-pegel bisa banget pakai produk ini. 

Setelah di pijat pakai ini, tidur aku lebih pules terus badan jadi gak kaku dan suasana hati aku jadi baik. Ternyata efeknya itu akibat dari kandungan Spa in a Bottle Peek Me Naturals berikut ini:
  • Almond Oil (Prunus Dulcis)
  • Grapeseed Oil (Vitis Vinivera)
  • Macadamia Oil (Macadamia Ternifolia)
  • Wheat Germ Oil (Triticum Vulgare)
  • Lavender Oil (Lavandula Angustifolia) 
  • Marjoram Oil (Origanum Majorana)
  • Roman Chamomile Oil (Chamaemelum Nobile)
  • Sandalwood Oil (Santalum Album)
  • Alpha-tocoperol
  • 100% pure essential oils blend.

3. The Deodorant 

Wah ini produk yang gak bisa aku debat, bagus banget! Aku tuh gak pernah nemu produk natural yang cocok kalau hubungannya sama ketiak, tapi di sisi lain aku tuh gak mau pakai deodorant yang mengandung bahan kimia berbahaya terus, karena takutnya bisa memicu kanker.



Alhamdulillah, nemu produk The Deodorant Peek Me Naturals ini. Ampuh puoooolllll!!!! Bikin gak bau badan dan bisa aku bawa kemana-mana karena kemasannya yang travel friendly. Untuk kita yang terbiasa dengan deodorant komersil, akan ada reaksi detoksifikasi. Bisa jadi akan ada efek kemerahan, bau berlebih, atau tanda-tanda tidak biasa lainnya, tapi gak usah khawatir ya, tinggal dilanjut aja 1 sampe 2 minggu. 

The Deodorant Peek Me Naturals ini terbuat dari bahan alami tanpa aluminium, jadinya bebas racun yang memicu kanker dan efek samping berbahaya lainnya.

Aku sudah pakai The Deodorant Peek Me Naturals ini sekitar 3 bulan, selama aku pakai noda pemakaiannya ini tidak tertinggal di baju. Biasanya aku pakai The Deodorant Peek Me Naturals ini setelah mandi atau bisa juga kok kalau kalian mau pakai habis aktivitas berat.

Lagi-lagi The Deodorant Peek Me Naturals ini aman untuk bumil dan busui. Cocok nih buat bumil yang lagi pengen beralih dari produk yang deodorant berbahan kimia berbahaya ke produk natural demi menjaga perkembangan buah hati.


Untuk The Deodorant Peek Me Naturals ini memiliki dua ukuran, yaitu 15 gram dan 60 gram. Menariknya, Peek Me Naturals ini punya Refill Program. Refill Program ini artinya kita bisa dapat diskon 20% dengan mengisi ulang The Deodorant ukuran 60 gram. Caranya kita kirimkan botol kosong The Deodorant 60gram ke Peek Me Naturals, nantinya tim Peek Me Naturals akan mengirimkan kembali botol yang sudah terisi (ongkir di tanggung kita sebagai pembeli ya).

Setelah aku cari tau tentang produk essential oil lokal dan aromatherapy lokal dari Peek Me Naturals ini, aku menemukan fakta bahwa  CEO Peek Me Naturals yaitu Arlin Chondro merupakan 1 dari 3 International Certified Aromaterapis di Indonesia dan semua produk Peek Me Naturals ini racikan beliU sendiri. 

Dari situ menambah rasa percaya aku sama Peek Me Naturals, selain produknya cocoknya, kualitasnya terjamin oleh orang yang ahli, semua produknya ini sudah mendapatkan izin BPOM.

Oh ya, kalau Bu-Ibu Online ini mau beli essential oil atau produk Peek Me Naturals lainnya langsung aja cek e-commerce Peek Me Naturals atau cek https://www.peekme-naturals.com/.

Jangan sia-siakan kesempatan juga join komunitas Lingkar Hidup by Peek Me Naturals karena benefitnya banyak banget! Diantaranya bakalan dapat sharing hal positif terutama tentang kesehatan holistik, produk essential oil dan bisa dapat exclusive hampers tiap bulannya.


Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature