Top Social

Belajar Mencintai Diri Sendiri Bersama Sorella Loungewear

Tuesday, August 2, 2022


 Setelah menyusui kepercayaan diri aku menurun, itu karena mata panda yang sering begadang, angka kiloan yang belum kembali seperti semula, dan aku merasa jadi gak up to date lagi. Kadang aku ngerasa sedih gak bisa kerja buat datang ke event lagi, stress juga soal adaptasi jadi ibu baru.


Seiring berjalannya waktu, aku belajar banyak setelah jadi ibu. Memang awalnya stress, tapi aku yakin pasti ada hikmah di balik jalan ini. Kan gak mungkin ya manusia itu di kasih cobaan diluar batas kemampuannya. Untuk bisa dapat kepercayaan diriku kembali, perlu waktu, support system yang mendukung dan ilmu baru tentunya.



Untuk bisa mengurus rumah tangga, suami dan anak, tentu aku harus jadi ibu yang percaya diri, bahagia, waras dan memancarkan #TrueInnerBeauty. Aku mulai mencintai diri sendiri (lagi) setelah 2 tahun melahirkan. Lama? Ya memang, aku sedang berproses. 

Caranya aku mencintai diri sendiri dengan cara aku mulai merawat diri lagi, rajin pakai skincare, merawat rambut, rajin luluran, pilih baju yang nyaman walau hanya di rumah saja. Walaupun aku di rumah, mengurus hal domestik, bukan jadi alasan untuk berpakaian lusuh, kucel, bau, atau gak enak di pandang. 


Apa hubungannya dengan “enak dipandang”? Ya jelas agar enak dipandang oleh suami dong! Hehehe. Maka dari itu, aku mulai mengoleksi Loungewear edisi terbaru dari #SorellaIndonesia. Loungewear ini bisa aku pakai santai di rumah sekaligus baju tidur


Sebelumnya aku punya beberapa bra Sorella, karena aku percaya dengan kualitasnya makanya aku koleksi piyama Sorella juga. Setelah aku lihat website Sorella dengan melihat Loungewear ini, wah ini jadi must have items aku banget (dalam hati waktu itu).

Disini aku punya dua model dengan motif yang berbeda, yang satu loungewear dengan celana pendek satu lagi celana panjang. 



Loungewear Lauren dengan celana pendek ini biasanya aku pakai di rumah aja, nyaman sekali digunakannya, bahannya adem, gak gerah sama sekali, motif dark blue ini membuat kulit aku lebih cerah jadinya aku lebih percaya diri untuk menggunakannya.




Sedangkan Loungewear Lauren dengan celana panjang, gak cuma bisa aku pakai di rumah tapi pergi keluar untuk cari sarapan dan jalan-jalan pagi karena aku tinggal pake kerudung dan cardigan. Gak khawatir baju tidurnya keliatan lusuh karena lagi-lagi motifnya cakep banget dan modelnya kekinian. Untuk loungewear dengan celana panjang ini aku punya motif skin dengan nuansa pastel memberi kesan soft dan anggun. 



Bahan dari Loungewear Sorella ini terbuat dari 100% Soft Viscose yang memiliki kelebihan daya serap yang baik dan menyerap keringat. Gak cuma itu, bahan soft viscose loungewear Sorella ini sangat halus dan lembut jadi sangat pas untuk dipakai sehari-hari sekaligus bersantai. 

Untuk cara mencucinya perlu diperhatikan hal-hal berikut:

  • Jangan mencuci dengan air panas
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Cuci dengan tangan
  • Jangan disetrika
  • Jangan diberi pemutih
  • Jangan menggunakan mesin pengering
  • Jangan direndam
  • Cuci sebelum dipakai
Nah itu dia cara merawat Sorella Loungewear, untuk mendapatkan produknya bisa melakukan pembelian melalui website Sorella di www.sorella.co.id (buruan kodein pak suami buat check out sekarang!).


Repurchased? Yes. Aku mau banget ngoleksi next Loungewear Sorella ini. Selain bikin aku percaya diri, ini cocok banget buat ibu rumah tangga kaya aku yang mau beraktivitas mengurus rumah sambil WFH. Aku jadi lebih mencintai diri aku, tetap produktif dan semangat dalam berkegiatan. Yuk #EmbraceYourNaturalBeauty bersama Sorella Indonesia.



Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature