Top Social

Mama’s Choice Rash Cream, Solusi Ruam Popok Pada Bayi

Tuesday, December 8, 2020

 Sebagai ibu baru tentu aku sangat teliti dalam memilih produk yang akan digunakan bayiku kelak. Aku mulai mengantisipasi masalah yang nantinya bisa terjadi pada bayiku salah satunya ruam. Ruam pada bayi bisa terjadi akibat dari sensitifnya kulit bayi. 


Susah-susah gampang untuk mencari produk yang cocok dengan bayi kita, salah satu caranya adalah dengan mencoba produk tersebut. Dari banyak produk bayi yang ada di pasaran, Mama's Choice cukup menyita perhatian aku karena produknya diklaim aman untuk ibu, bayi dan anak-anak.


Desember 2020 ini akhirnya Mama's Choice mengeluarkan produk Baby Series. Aku cukup tertarik dengan produk-produknya, salah satunya adalah Mama's Choice Rash Cream. Produk ini unik karena mengandung Centella Asiatica dan Rosemary sebagai star ingredients.


Mama's Choice Rash Cream

review rash cream bayi mamas choice


Mama's Choice Rash Cream ini menjawab dari masalah ruam pada bayi yang ternyata menurut panel test Mama's Choice 50% bayi para ibu pernah mengalami ruam. 


Kenapa bisa dibilang menjawab sebuah masalah ruam pada bayi? Karena, produk ini mengandung bahan yang alami seperti Sweet Almond, Centella Asiatica, Japanese Knotweed, Skullcap, Green Tea, Licorice, Chamomile, dan Rosemary. 


Bahan-bahan natural seperti yang aku sebutkan di atas itu jarang sekali aku temukan di produk bayi lainnya. Tidak hanya itu, Mama's Choice Rash Cream juga sudah teruji klinis, teruji secara dermatologis, dan hipoalergenik. 


Tidak hanya itu, Mama’s Choice Rash Cream ini bebas dari paraben, alkohol dan parfum. Produk ini bebas parfum, tapi masih memiliki aroma natural dari ingredients yang ada di dalamnya. Aromanya lembut dan tidak menyengat sama sekali.


Mama’s Choice Rash Cream memiliki klaim “Fast Acting Formula”, dimana ini berarti produknya bekerja dengan cepat dalam menenangkan kulit yang teriritasi dan mempercepat proses penyembuhan.


Aku telah mencoba memakai produk ini di bayiku yang memiliki spot lecet di dekat telinga dan selangkangan. Aku ingin membuktikan klaim “Fast Acting Formula”, lalu aku mencobanya di pagi hari dan di sore harinya lecet atau kemerahan itu sudah hilang.

febtarinarcom mamaschoice rash cream review


Aku salut sama formulanya, benar-benar cepat menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan dengan cepat. 


Produk ini sangat aku rekomendasikan untuk mommies yang memiliki permasalahan yang sama dengan bayiku. Jangan biarkan bayi kita mengalami ruam pada kulitnya, karena bisa membuatnya tidak nyaman.


Kita sebagai ibu sejatinya menjadi tempat yang paling bisa membuat aman dan nyaman bagi anak kita. Salah satunya adalah pelukan. Pelukan ibu itu selalu menjadi tempat yang paling menenangkan.

febtarinarcom mamaschoice rash cream review


Berangkat dari pelukan seorang ibu, Mama’s Choice mengembangkan produk Rash Cream dan Baby Series lainnya. Yuk, kita sama-sama semangat memberikan yang terbaik bagi keluarga kita. 


Untuk mommies silahkan pesan Mama’s Choice Rash Cream ini di www.mamaschoice.id dan bisa memasukkan voucher “MAMARARA” untuk mendapatkan diskon 25.000 minimal pembelanjaan 90.000, tentu lebih hemat bukan?


Mommies sudah pernah mencoba Mama’s Choice Rash Cream ini? Yuk share pengalamannya di kolom komentar ya.


Sampai ketemu di postingan selanjutnya.


Love,


Rara Febtarina

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature