Top Social

Solusi Masalah Rambut Wanita Berhijab dengan Rejoice Hijab Perfection

Wednesday, September 25, 2019


Udah bukan jadi rahasia lagi kalau wanita #hijab itu pasti punya masalah rambut yang hampir serupa, seperti lepek, kusut, dan gampang banget ketombean. Aku juga mengalami hal itu dan emang gak cepat hilang, karena ya aktivitas kita sehari-hari itu di barengi dengan kepala yang tertutup tentu perlu perawatan ekstra biar masalah rambut tadi bisa berkurang.

Dalam perjalanan mencari solusi masalah rambut ini aku nyoba shampoo Rejoice Hijab Perfection. Aku suka banget deh sama packaging #RejoiceHijabPerfection ini warnanya kece banget di mata, sekali liat doang aku udah tau oh ini produk shampoo Rejoice untuk yang berhijab. 

First impression dari Rejoice Hijab Perfection Shampoo itu enak banget ada sensasi sejuk dingin seketika gitu loh. Pas awal pake aku ngerasa ada dingin-dingin di kepala aku, ternyata produk ini mengandung menthol. Duh rasa dinginnya itu loh kalian mesti cobain, yang tadinya jangar langsung ilang deh hahaha.

Sebelum aku kerja kan biasanya aku keramas dulu ya biar fresh seharian dan tau gak sih kalau produk ini tuh bikin sejuk di kepala dari waktu Subuh sampe Isya dan wanginya juga enak banget dong jadi ada sensasi harum bunga kasturi gitu. Wanginya yang enak ini aku yakin deh para #hijabers pasti bakalan jatuh cinta. 

Shampoo hijab kece ini punya kelebihan yang bikin aku fix suka banget yaitu bisa bikin rambut kering dan kasar aku jadi lembut banget. Kadang kan kalau yang pake hijab itu suka males nyisir, terus langsung aja gitu ya keramas dan biasanya jembet tu rambut. 


Nah, setelah aku shampoo ini pas keramasnya aja udah kerasa banget lembutnya dan rambut jadi gampang banget buat di pisahin gitu (gak jembet lagi). Aku jadi doyan banget nyisiran kalau rambut udah enak begini. Kok bisa lembut begitu? Emang pake conditioner? Oh tidak marisolllll, Rejoice Hijab Perfection Shampoo ini sudah mengandung conditioner, canggih! Pantesan rambutku lembut begini, ajib.

Rejoice Hijab Perfection 3-In-1 Perfect Cool ini lengkap banget, namanya juga 3 in 1 jadi ada 3 manfaat terbaiknya dalam satu produk. Setelah segar dan lembut manfaat kece badai lainnya adalah punya kandungan anti ketomber dong.

Ini jadi masalah yang pasti banyak yang ngalamin terus karena kepala kita tertutup jadi cuek-cuek aja gitu ya, oh tentu tidak!!! Kita semua harus tetap peduli, merawat, dan tetap perhatian sama rambut.



Setelah aku rajin pake Rejoice Hijab Perfection ini ketombe aku jadi berkurang, Alhamdulillah. Aku bakalan nyetok terus ini shampoo nih karena harganya murah tapi manfaatnya dahsyat. Sepertinya aku bakalan hijrah ke Rejoice Hijab Perfection Shampoo ini soalnya pengen dapetin sensasi sejuk, wangi, lembut, dan ketombe berkurang kaya sekarang ini.

Price : Rp 23.900

Where To Buy :
  • Pasar Tradisional,
  • Supermarket,
  • E-Commerce (Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia)

Available Size : 170 ml, 340 ml dan 640 ml

Jadi, buat kalian yang punya masalah rambut kayak lepek, kusut, dan gampang berketombe bisa banget cobain  Rejoice Hijab Perfection 3-In-1 Perfect Cool Shampoo. Selain harganya murah, gampang di dapetin, manfaatnya juga banyak dan super irit banget, karena dengan 1 produk aja kita udah bisa dapetin 3 manfaat yang paling utama yaitu segar/sejuk seharian, lembut, dan anti ketombe. 

Love,

Rara Febtarina



23 comments on "Solusi Masalah Rambut Wanita Berhijab dengan Rejoice Hijab Perfection "
  1. Setujuuu, adem banget ya bebbb..deuhhh yang difotoin suami skrg yaaaa hehehe..

    ReplyDelete
  2. Asik banget yaaa udah mah wangi seger trus bikin rambut lembut melambai2 pulaa...hehhe

    ReplyDelete
  3. suka banget sama sensasi coolnya dan wanginya enak banget

    ReplyDelete
  4. gak usah pake conditioner juga rambut tetep bisa lembut ya..

    ReplyDelete
  5. Aku juga pake sampo ini sekarang. Akhirnya nemuin sampo hijab anti ketombe yang nggak bikin rambut kasar, aroma dan sensasi mentholnya juga bikin nyaman banget..

    ReplyDelete
  6. Praktis Dan cocok untuk rambut lepek Dan kusut sepertinya aku jadi pgn Beli

    ReplyDelete
  7. belum pernah nyobain yang rejoice versi hijab ini. jadi kalau pake ini udah gak perlu lagi kondisioner ya Mbak? rejoice kan cukup terjangkau tuh, apa yang versi hijab ini juga terjangkau atau lebih mahal dikit?

    ReplyDelete
  8. Wah aku juga udah nyoba dan emang iya cool and refreshing banget.

    ReplyDelete
  9. Aku suka dari produk rejoice itu karena aromanya yg harum dan bikin lembut rambut kepala, apalagi ini yang rejoice shampoo hijab ini 2in1 yah mbak, mupeng pen beliii hheee

    ReplyDelete
  10. Aduuuh makin tertarik nih mau pakai rejoice hijab ini. Mana wangi lagi ya, aku tuh lagi cari sampo yang wanginya enak jadi rambut tetap wangi walau ditutup seharian. Thanks for sharing mba 😁

    ReplyDelete
  11. Paraaaah suka bgt sm rejoice yg ini, adem bgt kulit kepala dan wanginya tahan lama bgt

    ReplyDelete
  12. Kemasannya cakep ya. Sudah kebayang baunya wangi bgt ya. Huhuhu. Aku pengen nyoba juga shampoo baru ini. Apalagi rambutku agak rusak karena suka gonta ganti shampoo euy. Tks sharringnya

    ReplyDelete
  13. Enak banget rejoice yang ini, kesegarannya tahan lama lagi dari subuh hingga isya

    ReplyDelete
  14. Shampoo favoritku😍😍. Padahal selama ini aku belum pernah cocok sama rejoice, tapi pas dikirimin ini aku langsung suka. Aku paling suka cooling sensationnya sama dia gak bikin rambut makin ngembang

    ReplyDelete
  15. Auto ngebayangin segernya pake shampoo rejoice ini. Hahaha

    ReplyDelete
  16. Rambut lepek dan di cuaca panas seperti ini jadi solusi yang pas pakai rejoice perfect cool, bikin adem dari kepala hingga ke hati

    ReplyDelete
  17. Rejoice sekarang udah ada produk untuk rambut berhijab ya, dan lengkap juga sama kondisionernya, mesti dicoba nih, karena biasa pakai rejoice dari dulu

    ReplyDelete
  18. Ku suka ilustrasi di packagingnya, cakep deh. Dari segi harga, masih terjangkau yaa untuk para hijabers.

    ReplyDelete
  19. Pohon kasturi/musk ini memang wanginya khas yaa, kalau diaplikasikan ke shampoo kebayang harumnya kayak apa. Diklaim awet juga ya wanginya, jadi kepengin nyoba, deh.

    ReplyDelete
  20. Enak banget deh sekarang ini ya kalau mau milih perawatan rambut berhijab jadi banyak pilihannya, termasuk Rejoice ini. Aku biasanya selalu pilih yang aromanya segar.

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah aku udah make rejoice jaman dari kecil
    paling suka yang mint buat ngilangin ketombe diaplikasikan di kulit nyes gitu mba

    ReplyDelete
  22. Wanginya juara dan long lasting, suka bgt sih dari dari jaman SD masih jadi favorite ampe sekarang

    ReplyDelete
  23. Indeed. Maki sudah tertutup tapi merawat rambut is a must banget yaa buat para hijabers. Btw Ada 3 ukurannya yaah? Wah pasti travel friendly banget nih

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature