Top Social

Soft Opening Madinah Cake Bandung | Rara Febtarina

Saturday, December 23, 2017



Febtarinar.com - Bandung terkenal banget dengan kuliner yang beraneka ragam, serba ada dan bikin nagih. Hal ini menjadi sebuah daya tarik bagi wisatawan tentunya dan gak sedikit loh orang-orang datang ke sini hanya karena ingin mencicipi jajanan dari Kota Kembang. 


2017 ini adalah tahunnya pastry berkembang di Indonesia, kita bisa lihat dari banyaknya artis-artis ibukota yang membuka usaha di bidang kuliner khususnya kue. Ini pertama kalinya buatku mencoba kue hits zaman now hehehe. Untuk wargi Bandung, kini telah hadir Madinah Cake oleh-oleh terbaru dari si cantik Angel Lelga yang wajib kalian coba setiap kali datang ke Bandung. Madinah Cake ini diambil dari nama ibu kota provinsi Arab Saudi. Bagi umat Islam, Madinah merupakan kota suci yang membuat para muslim dan muslimah selalu ingin datang kesana dan selalu mempunyai rasa rindu untuk kembali. Begitu pula dengan Madinah Cake, berharap cita rasanya bisa membuat para Madanians (sapaan penggemar Madinah Cake) untuk selalu berkunjung dan menikmati setiap cita rasanya. Kenapa sih kita harus pilih Madinah Cake ? 

1. Banyak Varian Rasa

Madinah Cake "Chocolate Cheese", photo by @febtarinar

Sebelum aku jelasin soal rasa, aku mau kasih tau dulu kalau semua variannya berisikan CHEESE (apapun itu asal berbau keju pokoknya doyan hahaha). Pertama ada Chocolate Cheese, aku simpan foto yang rasa coklat paling besar karena ini yang menurutku paling enak pake banget. Perpaduan tekstur coklat dengan kejunya pas banget di lidah dan benar-benar melted di mulut (kan jadi pengen ngemil lagi). Kedua, ada rasa Bluberry Cheese dan Lemon Cheese, warna-warna ini mencerminkan rasa dari bahan dasar buahnya. Rasa dari kedua varian ini enak dan rasa buahnya kerasa banget dan memiliki rasa yang lebih manis menurutku di bandingkan rasa yang lainnya. Ketiga, ada rasa Mango Cheese dan Banana Cheese, ini juga gak kalah enak loh apalagi yang mango hmmm super yummy.

2. Affordable Price & Service Excellent
Madinah Cake's Family, photo by @febtarinar

Harga yang di tawarkan untuk satu kue adalah Rp 65.000,00 tetapi selama masa soft opening di tanggal 23-31 Desember 2017 Madinah Cake in memberikan DISKON 50% menjadi 32.500,00 (murce banget ga seeeeh sis). Hari ini mereka baru aja soft opening loh dari mulai jam 9 pagi tadi sampe jam 10 malem. Selain harga yang terjangkau, pelayanannya sangat ramah dan keluarga dari Madinah Cake ini sangat murah senyum (jadi bikin kita happy tau).  

3. Bahan-bahan Berkualitas
Chocolate Cheese, photo by @febtarinar

Cake Crumb of Chocolate Cheese by Madinah Cake

Bahan yang digunakan untuk membuat kue-kue ini berkualitas premium sehingga dapat menghasilkan lapisan Swiss Sponge, Flavor Filling Baked Cheese Cake, Premium Butter, Cream dan Cake Crumb. Lapisan unik paling atas itu adalah cake crumb, so ini enak banget pas sampe di mulut. Kaya serbuk-serbuk halus yang manis rasa coklat hmmm enak banget ampun. Selain itu aku juga suka flavor filling baked cheese dan butternya itu tuh gatau kenapa pas banget aja gitu komposisinya, karena kebetulan aku engga doyan sama yang manis-manis tapi ini aku suka banget, pas!

Buat kalian yang mau coba oleh-oleh baru dari Kota Kembang, bisa langsung melipir ke Madinah Cake Store di Hijab Story Jl. Banda No. 21 Bandung. Bisa juga cek media sosialnya di :
Instagram : @madinah.cake
Twitter : @madinahcake
1 comment on "Soft Opening Madinah Cake Bandung | Rara Febtarina"
  1. Iya, yg cokelat enak. Eh yang lain juga enak sih. ��

    ReplyDelete

Auto Post Signature