Top Social

My Rainy Mood

Monday, March 6, 2017

Assalamu'alaikum,  Inspiring People,
Apa kabar? Semoga sehat selalu ya, karena cuaca sekarang lagi kurang bagus jadi please jaga kesehatan. Hujan sekarang-sekarang ini lagi gak menentu, tapi hampir setiap harinya hujan. Pernah gak sih kalian ngerasa udah tampil maximal, eh taunya hujan? Mungkin ada beberapa orang yang berasa badmood. Cara menyiasati badmood itu ya aku mencoba berpenampilan baik untuk mood-ku.

Someone said, "black is my happy color", hmmm agreed. Aku penyuka hitam, dengan hitam aku lebih percaya diri. Pertama aku mulai dari pasmina, pasmina yang aku gunakan adalah pasmina ima, bentuknya segiempat dan mudah diatur, bahannya agak tebal sih kalau cuaca sedang panas ini kurang cocok sih karena nantinya akan merasa gerah. 


Kedua, aku menggunakan t-shirtt-shirt yang aku gunakan dari Middleways. Bahannya ya ampun super comfy, menyerap keringat, dan warnanya hitam (I love it!!!), Aku suka kaos ini karena kalau diperhatikan ini adalah kaos yang gambarnya diangkat dari ayat Al-Qur'an. Kaos ini cocok banget digunakan untuk ajang berdakwah loh. (Aku ganti coat ke outer karena ini sebenarnya beda kepentingan foto hehehe tapi karena yang pake outer lebih jelas jadinya pake yang ini).


Ketiga, aku menggunakan coat. Ini favorit, nyaman, warnanya netral bisa aku mix and match ke mana aja. Coat ini pernah aku bahas di postingan ini, Coat is My Bestfriend.

Untuk celana, aku menggunakan celana jeans yang modelnya agak cutbray (terlihat tidak cutbray tapi sebenarnya cutbray sis). Ini nyaman dan dan warnanya juga aku suka banget. Sepatu boots ini juara sih, aku cinta banget, buat yang suka boots jangan lupa kombinasiin aja sama cutbray karena akan looks stunning menurutku). Boots kesayangan aku ini udah pernah aku bahas, cek deh  Boots Mix Your Blouse with Your Favorite Boots.

Sekian untuk OOTD kali ini, semoga bisa terus menginspirasi blogger's mate dirumah, salam Keep Inspiring and Stay Classy.
4 comments on "My Rainy Mood"

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature