Top Social

Mayoutfit Never Failed Me

Thursday, February 16, 2017

Febtarinar.com - Assalamu'alaikum inspiring people, apa kabar ?
Bicara soal fashion, memang gak ada habisnya dan selalu menarik untuk di perbincangkan. Untuk memenuhi kebutuhan dalam berbusana aku gak rewel dalam memilih brand, asal kualitas oke, modelnya bagus, dan cocok di dompet, ya di sikat lah hehehe. Nah, kalau kalian bagaimana ?

Oh iya, aku kuliah di salah satu universitas negeri di Kota Bandung dan temanku pernah bercerita tentang tempat yang menjual outfit-outfit lucu dan terjangkau (karena semasa menjadi mahasiswa penting bagiku mencari barang berkuliatas tapi tidak menguras dompetku, maklum ini kan uang jajan hehehe), ditambah lagi tempat ini berada di jl. Gegerkalong yang artinya sangat dekat dari kampus dan rumahku (oh, it's my happiness, jarak itu sangat penting bagiku). Tanpa pikir panjang aku langsung meluncur ke tempatnya, and you're right, it's Mayoutfit sissy. 

Aku bisa di bilang sering berbelanja di Mayoutfit, selain harganya yang terjangkau, modelnya lucu banget, ditambah ya suka ada diskon. Setiap moment diskon, aku jarang ketinggalan tuh, sampe-sampe sekarang aku jadi member dan mendapatkan privilege card. Jadi, keuntungan dari privilege card itu setiap aku berbelanja, aku bisa mendapatkan diskon sebesar 10% loh, dan bisa menjadi reseller, asik banget gak sih? Thanks Ya Allah I have this card.




Seperti yang terlihat di video itu, aku tuh betah deh berlama-lama di Mayoutfit, orangnya ramah-ramah (ini adalah sebuah nilai tambah buat aku), bahkan saking seringnya kesana aku sampai udah kenal aja gitu shopkeeper-nya, hehehe. Aku suka toko Mayoutfit yang sekarang itu lebih luas, dan kamar pasnya lebih banyak, dan Alhamdulillah masih tetap di Gegerkalong (jangan kemana-mana ya nanti kejauhan hehe).

Produk dari Mayoutfit sendiri beragam, ada mulai dari kerudung, atasan, bawahan sampai alas kaki (lengkap banget cuy). Setiap aku menggunakan outfit dari Mayoutfit ke sebuah event, aku seringkali memenangkan OOTD Challenge. Coba liat deh.


Aku penggemar celana cullote, ketika Mayoutfit ngeluarin produk ini aku langsung otw dong cepet-cepet (takut keabisan, Sis). Aku memilih warna ini karena warnanya yang netral dan bisa di mix and match dengan warna bold. Aku senang banget warna beige ini ternyata cocok sama grey dan bisa banget di tambah dengan classic outer (it's outer's mom). Bahannya tuh adem dan lingkar pinggangnya karet jadi aman dong buat kita-kita yang punya lipatan perut hihihi.

Engga cuma bawahan, aku juga ngoleksi sweater dari Mayoutfit.

Dari mulai akhir tahun lalu sampai detik ini Bandung sedang sering-seringnya diguyur hujan. Aku butuh sweater dong untuk menghalau cuaca dingin dan angin kencang. Aku ini punya alergi dingin dan aku butuh sweater hangat. Pada saat Mayoutfit posting sweater (yang aku pakai ini) di Instagramnya, aku gak pake pikir panjang sih, aku langsung meluncur dan beli, menurutku ini salah satu must have item dari Mayoutfit. I love this one, terutama belahan di sebelah kananku (kiri pada foto), aku suka sekali modelnya, warna ini pun membuat penampilanku simple and warm.

Untuk ke acara formal ataupun informal, lagi-lagi aku menggunakan produk dari Mayoutfit, namun kali ini aku memilih blouse. 


This blouse so chic and pretty, aku pikir ini sangat cocok digunakan di berbagai event. White, yes white! Warna putihnya begitu cantik, aku semakin percaya diri setelah menggunakan blouse ini. Karena putih warna netral, aku mix dengan dengan blue jeans dan boots. Blouse ini telah memberi aku inspirasi bahwa dengan bergaya simple kita masih bisa tampil beda. Once again, "make it simple but significant".

Thanks Mayoutfit sudah menjadi teman setiaku dalam berbusana ria. Aku selalu merasa senang dan puas kalau sudah belanja di Mayoutfit.


Mayoutfit Never Failed Me"
Keep Inspiring and Stay Classy. 
22 comments on "Mayoutfit Never Failed Me"
  1. rela banget ya ngantri demi baju yang udah diincer

    ReplyDelete
  2. Wah bagus nih. Cocok banget buat kado anniversary pacar

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, cocok banget loh, apalagi designnya lucu-lucu pasti pacarnya suka :) makasih sudah mampir :)

      Delete
  3. Kamu penggemar celana cullote, kalo aku penggemar abang tukang sate (alah...)

    Kayanya asik yaa main ke Mayoutfit, bisa belanja atau hangout, liat-liat koleksi yang ada disana.

    Jadi pengen ngajak seseorang kesana, tapi bingung nih ajak mantan apa gebetan yah... #towewewww

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajak bidadarinya aja gimana ? hihihihi cocok banget loh buat dihadiahin ke pasangan atau ke kerabat terdekat. terima kasih sudah mampir :)

      Delete
  4. Wah keren nih outfitnya cocok deh buat mahasiswa,
    Maklum nih aku masih mahasiswa butuh rekomended outfit yg ga nguras dompet=))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis, cocok nih yang masih mahasiswa, uang jajannya tetap awet. makasih ya sudah mampir :)

      Delete
  5. Mayoutfit ada juga di luar bandung?

    ReplyDelete
  6. Wow keren euy baju-bajunya. Jadi kabita. Sebelah mana sih gerlongnya Ra ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. stopan pertigaan enhai, yang banyak angkot kuning (jurusan sarijadi-gegerkalong) terima kasih teteh sudah mampir, ayo ke Mayoutfit banyak koleksinya logh :)

      Delete
  7. Wow keren euy baju-bajunya. Jadi kabita. Sebelah mana sih gerlongnya Ra ?

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Alhamdulillah terima kasih, terima kasih juga sudah mampir :)

      Delete
  9. Uuuu Rara cantik banget siiih. Keren banget outfitnya

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature