Top Social

Stripe Addict

Monday, March 13, 2017


Febtarinar.com - Assalamu'alaikum Inspiring People, apa kabarnya ? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Diantara kalian ada yang doyan kaos belang-belang ? Aku doyan parah, aku ngoleksi banyak banget  dan Alhamdulillah aku dapet kiriman dari @applepear_outfit. 



Motifnya belang-belang item putih ini selera aku banget. Aku pake kaos ini dari pagi di bawah terik matahari sampe sore dan benar-benar bisa menyerap keringat. Bahannya enak banget cocok di segala cuaca baik itu panas ataupun dingin. Bahannya strech gitu, so far nyaman pas aku pake.

Baca juga : My Rainy Mood


 Kaos ini cocok untuk segala situasi menurutku, aku bisa jadikan inner, outer, ataupun ya kaya begini aja. Kali ini aku mix and match dengan kerudung pasmina tyrex, celana jeans dan sneakers, eh jangan lupa sama kacamatanya loh biar kece hehe. Kalian bisa banget pake ke acara formal maupun informal asalkan outfit lainnya harus mendukung. 

Baca juga : Coat Is My Bestfriend

Keep Inspiring and Stay Classy,

2 comments on "Stripe Addict"
  1. stripe sweater-nya keren, kak... btw emang stripes lagi nge-trend sih tahun ini, hehehe....

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature