Top Social

Azalea Deep Hydration Rose Water

Thursday, September 16, 2021

Azalea Beauty Hijab baru aja launching produk terbaru mereka yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water. Karena aku sudah beberapa kali mencoba dan repurchased produk Azalea, jadinya cukup penasaran  sama produk terbaru mereka.


Seperti menjawab kegelisahan banyak kaum wanita, Azalea launching produk yang memiliki formula hydration, tentu dengan tujuan utama untuk melembapkan wajah.


Soal ingredients dari Azalea Deep Hydration Rose Water ini memiliki Ekstrak Mawar Asli (#BukanMawarBiasa), Zaitun Oil, Allantoin dan Niacinamide yang memiliki fungsi untuk menyejukkan, melembapkan dan mencerahkan kulot wajah.


Hal yang paling aku suka dari Azalea Deep Hydration Rose Water ini adalah mereka no alcohol, no paraben, no fragrance, sudah ber-BPOM dan yang paling wajib adalah halal. Penting banget ya buat kita yang muslim memilih produk yang halal, karena kalau kita gak pake produk halal bisa-bisa jadi enggak berkah.


Soal harga gimana? Wah ini aku kaget sih karena harganya sangat terjangkau, coba bayangin deh dengan 9ribuan aja kita udah bisa dapatkan #AzaleaDeepHydrationRoseWater ini. Produknya juga available kok di supermarket terdekat. Udah murah, gampang di cari lagi ya. Buat info lebih lanjutnya bisa banget manteman cek instagram @azaleabeautyhijab ya.


Produk ini aku rekomendasikan buat manteman yang sayang dan perlu merawat wajahnya apalagi yang ingin menjaga kulit wajah agar selalu tetap #LembapdanCerahMaksimal. 


Jangan dianggap sepele loh kulit kering itu, karena bisa-bisa membuat penuaan dini lebih cepat. Selalin menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water, harus di barengi dengan memenuhi cairan dalam tubuh ya agar selalu terhidrasi kulit kita. 

Teksturnya yang mudah menyerap membuat aku ketagihan sama produk ini, enak banget di pake pagi atau malam. 


Ayo siapa nih yang mau lembap dan cerah juga? Pastikan Azalea Deep Hydration Rose Water ada di skincare routine kamu.









1 comment on "Azalea Deep Hydration Rose Water"
  1. Murah tapi hasilnya mahal ya teh, cocok banget di kulit aku juga

    ReplyDelete

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature