Top Social

Review Fat Oppa Paket Duk-Duk Spesial Bulan Ramadhan

Friday, May 1, 2020


Review Fat Oppa Paket Duk-Duk Spesial Bulan Ramadhan - Bulan suci Ramadhan ini banyak sekali restoran yang menawarkan berbagai macam pilihan, dan salah satunya dari Fat Oppa. Fat Oppa ini menyajikan menu makanan Korea dengan harga terjangkau.

Di bulan suci ini mereka mengeluarkan Paket Duk-Duk, paket ini berisi berbagai macam daging dengan berbagai saus tentunya dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Pilihan Fat Oppa Paket Duk-Duk Ramadhan

Di sini mereka ada 3 pilihan paket Duk-Duk 1, 2 dan 3. 


Paket Duk-Duk 1 (150.000) : 1 Fat Oppa BBQ Flatter, 1 Bulgogi, 1 Woo Samgyeop, 1 Dak Bulgogi, 3 Fruit Ice Cream, 1 Liter Boricha, 250 gram Kimchi.


Paket Duk-Duk 2 (195.000) : 1 Wagyu Original/Salt Pepper, 1 Fat Oppa BBQ Flatter, 1 Bulgogi, 1 Woo Samgyeop, 1 Dak Bulgogi, 3 Fruit Ice Cream, 1 Liter Boricha, 250 gram Kimchi.


Paket Duk-Duk 3 (225.000) : 1 Budae Jigae, 1 Wagyu Original/Salt Pepper, 1 Fat Oppa BBQ Flatter, 1 Bulgogi, 1 Woo Samgyeop, 1 Dak Bulgogi, 3 Fruit Ice Cream, 1 Liter Boricha, 250 gram Kimchi.

Fat Oppa Paket Duk-Duk 2

Aku tertarik dengan Paket Duk-Duk 2 soalnya di sana ada wagyu cube, di tambah lagi yang makan dirumah cuma berdua (bertiga deng yang satu masih dalam perut) jadinya pilih paket 2 aja, kalau paket 3 takutnya mubadzir gak ada yang makan.

Awalnya kaget karena ngerasa “kok banyak banget” ternyata pas aku cobain ini muat untuk dimakan 2 kali buka puasa dan 2 kali sahur.

Restoran yang menyajikan pilihan menu paket yang kaya gini tuh bikin kita gak usah keluar rumah di tengah pandemik Corona begini, jadinya simple tapi tetap kenyang dengan makan makanan sesuai selera.


Menu yang paling aku suka banget itu Dak Bulgogi, Bulgogi dan Wagyu Cube. 3 menu itu enak banget, apalagi kan aku pesannya mentah ya jadinya berasa puas lihat daging di marinasi dengan bumbu gitu ditambah kita grill sendiri.

Untuk dagingnya ini slicenya cukup tipis jadi bikin dagingnya cepat matang. Pas buka puasa pertama kali aku demen banget buka sama Dak Bulgogi, di tambah cara makannya tuh kaya orang Korea gitu yang pake selada terus ditambah bawang putih dan cabe hijau jangan lupa deh sama kimchinya, yummy.


Di paket ini ada kimchi yang enak banget rasanya, aku pakein nasi doang atau mie rebus enak banget apalagi ini pake daging.

Rasa asm yang segar ini bikin kita melek dan bikin nafsu makan bertambah. Ini salah satu menu yang wajib banget buat mentemen cobain sih. Di dalamnya itu ada sawi putih, dan daun bawang ditambah bumbunya yang segar.

Freezy Bites Ice Cream


Ini es krim fix banget jadi es krim favorit aku, soalnya pure terbuat dari buah segar yang asli. Aku yakin sih kalau kalian cobain bakalan suka juga.

Rasa yang aku coba itu strawberry, mangga dan durian. Ketiga rasa ini enak banget dan gak enek sama sekali loh. Pengen banget nyetok banyak es krim ini di rumah.

Nama es krim ini @freezybites, kalian bisa kepoin instagramnya kalau pengen cobain juga ya.

Cabang Fat Oppa

Fat Oppa 1 : jalan Karapitan no 82 (085862840760)

Fat Oppa 2 : jalan Terusan Jakarta 43 (Antapani) 085858761019)

Fat Oppa 3 : jalan Amir Machmud 772 (Cimahi) (085795607185)

Kalau ada banyak cabang gini kan orang-orang yang tinggal di wilayah Bandung manapun bisa cobain atau bisa order via ojol dan ongkirnya gak mahal.

Cara Order di Fat Oppa

Ngomongin soal order, para customer WhatsApp official Fat Oppa, terus bisa order sesuai pilihan kalian bahkan di hari H juga bisa kok (butuh waktu sekitar 30 - 45 menit).

Lalu kita tinggal transfer, dan nunggu driver ojol datang bawa paket makanan kita. Gampang banget kan caranya, suka deh aku sama yang simple-simple gini, no ribet-ribet club.

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature