Top Social

4 Episode Running Man Recommended 2020

Monday, May 18, 2020
Febtarinar.com - Running Man gak pernah kehabisan akalnya ya, pasti selalu ada sesuatu yang seru. Di tahun 2020 ini epiosdenya makin kreatif aja walaupun dengan member yang tetap sama tentu ada bintang tamunga juga. Kira-kira apa aja episode Running Man yang seru di tahun 2020? Cek artikel berikut ini ya.

1. Episode 490-491

Bintang tamu kali ini adalah Han Na dan Kyeong Hwan. Sebelum race dimulai mereka dikasih handphone untuk set timer. 



Ternyata mereka setting waktu mereka sendiri dan kalau udah abis waktunya mereka otomatis out dari permainan. Ada caranya biar waktu mereka berhenti sementara, mereka harus duduk di suatu lingkaran. Permainan dan aturan yang dikasih ini seru banget wajib kalian tonton sampe akhir guys.

2. Episode 493


Episode Running Man ke 493 ini gak kalah kocak sih, aku sendiri bahagia nonton video ini. Bintang tamu dari episode Running Man kali ini adalah Kang Tae Oh, Lee Na Eun,Yura dan Na Hee.

Mereka di bagi ke dalam 3 kelompok, terus salah satu permainan yang mereka mainin itu namanya "Don't Laugh" sambil hide and seek. Disitu kocak banget para pemain harus ngedandanin diri mereka sendiri dan berakting lucu biar musuh yang ketemu mereka bakalan ketawa.

 Ada bagian epic pas Jihyo sembunyi, semua member kalah disitu karena gak tahan liat Jihyo kecuali si kuat Kim Joong Kook.

3. Episode 496


Bertaburan lelaki ganteng di episode ini ada ZICO, Ong Seong Woo Wanna One, Lee Do Hyun, Seo Ji Hoon. Mereka berempat ini jadi tim Lee Kwang Soo dan Se Chan, kocak banget para lelaki ganteng itu digabungin sama mereka berdua.

Terus mereka di bagi ke dalam dua tim, tim Lee Kwang Soo dan tim Running Man. Di sana mereka memainkan permainan yang bikin mereka debat dan seru bareng-bareng. Aksi konyol para member dan para tamu seru buat di tonton loh/

4. Episode 497-498


Episode ini saling berkaitan, spesial di epsiode 498 ada 2 pemain drama Itaewon Class, drama yang lagi anget-angetnya kala itu jadi momentnya tuh pas banget.

Awalnya mereka bakalan bikin kontes ala-ala The Voice of Running Man, terus kalau mereka putar kursinya berarti mereka bakalan satu tim. 

Terus nanti tim mereka di bagi-bagi, mereka bakalan memainkan permainan kaya gulat, tembak air, dan misi rahasia tentang siapa yang jadi malaikat dan orang jahat.

Jangan kelewat episode ini ya, bisa melengkapi tontonan kamu selagi di rumah aja.

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature