Top Social

Teknik Massage Khas Bali di Everyday Balinese Spa and Reflexology | Rara Febtarina

Friday, September 15, 2017
rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger


Kegiatan yang setumpuk kadang membuat badan kita seringkali kelelahan. Otot tegang, stress yang tinggi, mood yang naik turun, rasa pegal-pegal, penat dan masih banyak lagi, itu semua yang aku rasakan setiap kali jadwalku yang full. Aku berpikir ya badan juga perlu istirahatnya, badan juga butuh disayang dan dimanja toh kalau bukan kita ya siapa lagi, ya gak? 

Cara aku untuk menyayangi diri aku sendiri dengan memilih tempat spa & reflexology yang cocok dengan seleraku. Setelah memilah-milih akhirnya aku menjatuhkan pilihan ke Everyday Balinese Spa & Reflexology. 

rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Aku memilih Everyday Spa yang ada di Jl. Surya Sumantri No. 116 karena tempat ini yang terdekat dari rumahku dan lebih besar. Everyday cabang ini memiliki tempat parkir yang lumayan luas, biasanya rombongan yang menggunakan bus atau travel suka memilih Everyday yang ini, selain tempat parkirnya luas, di dalamnya juga lebih besar di bandingkan cabang yang lain. So here we go, come on. 

rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Pada saat pertama kali datang, aku disambut oleh teteh-teteh geulis nan ramah ini. Senang deh kalau disambut dengan ramah tamah begini, ngasih aura positif ke kitanya.

rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Setelah berbincang-bincang sedikit, aku dipersilahkan menunggu sebentar karena tempat untuk massage-nya sedang dipersiapkan. Cozy banget waiting room-nya sofa yang empuk, ruangan yang wangi, dan terang membuat kita merasa ada dirumah sendiri.

rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Setelah melewati lobby, aku di dipersilahkan masuk ke ke ruangan loker untuk mengganti sendal dan aku melihat lorong yang instagramable hahahaha (asli lorong ini super keren, seleraku banget, wood, nature, warm, pokoknya super indah).

rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger


rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Jadi, kalau kalian perhatikan di gambar yang lorong itu, di sebelah kirinya ada tempat duduk dan kalau di teliti lebih lanjut ini adalah tempat kita mencuci kaki. Unik banget kan, benar-benar back to nature, airnya pun hangat, baik banget kaki kita dibersihin (walaupun gini prosedurnya aku tetap merasa gak enak hehe).
rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Sebelum aku masuk ke ruangan massage-nya, foto di atas adalah view yang ada di depan ruangannya. Hijau, asri, fresh, segar banget loh disini, cahaya matahari benar-benar masuk dan udara berubah jadi sejuk walaupun di tengah perkotaan.

rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Lalu aku pun di arahkan masuk ke ruangan khusus perempuan, nuansa Bali memang terasa sangat kental disini. Selain tata ruangnya dibuat sangat rapi, artistik, adem dan super bersih.


rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Aku ngerasain banget Bali's style-nya loh sejak masuk pertama kali ke ruangan ini. Satu bed ini di pisahkan oleh tirai-tirai ini. Aku merasakan fasilitas private yang maximum dan nyaman sekali.

rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Sebelum masage-nya dimulai, aku perkenalkan dulu terapis aku di Everyday namanya Teh Ani (baik dan super friendly). Aku harus mengganti bajuku terlebih dahulu dan merapikan barang-barangku ke loker khusus disana (ini aman ko tenang aja, kuncinya pun di pegang sama kita).

Pertama-tama, aku di massage oleh Teh Ani ini, enak banget semua pegal seketika hilang. Aku merasa peredaran darah jadi lancar, tekanan yang diberikan oleh terapis ini disesuaikan dengan kita, jadi ya aku bisa request kalau terlalu keras ataupun terlalu ringan. Teh Ani sudah berpengalaman, beliau sudah 4 tahun disini (kalau gak salah) dan hal itu terbukti dari cara massage-nya yang bisa enak dan cocok sama aku (karena aku gak gampang menemukan massage yang cocok, tapi di Everyday dan ketika sudah bertemu Teh Ani sekali datang langsung cocok). Sepanjang massage badan tadi aku ketiduran saking enaknya, mantap sis. Engga cuma itu, aku juga di pijat refleksi kepala dan scrub.

Nah, scrub yang aku dapatkan ini adalah sandalwood. Scrubnya agak bold dan wanginya enggak strong. Sel-sel kulit mati aku pun berasa keangkat banget, kotoran-kotoran yang menumpuk di badan pun ludes hilang. Bahkan kulit mati yang ada di bagian kaki, hilang dong (ajaib). Alhamdulillah, aku merasa badanku jadi bersih. Proses body massage and scrub ini berlangsung kurang lebih 90 menit (enggak kerasa banget nih, betah banget dan rasanya ingin berlama-lama di tempat se-cozy dengan pelayanan excellent ini).

rara febtarina - febtarinar.com - beauty blogger

Di ruangan ini ada 5 bed dan ada 3 shower room. dan setelah perawatan Teh Ani menyiapkan air hangat untuk mandi (tenang aja disana disediakan kimono, handuk, soap, shampoo, and puff). Setelah aku mandi, teh manis hangat sudah diantarkan ke ruanganku (ya ampun berasa tuan putri, senangnya).

Setelah rileks, aku duduk santai sejenak menikmati suasana yang ada disana. Beban pikiran serasa hilang, badan menjadi ringan, aliran darah berasa lancar, kulit jadi bebas dari sel-sel kulit mati, badan jadi lebih cerah wah puas banget deh pokoknya sama pelayanan di Everyday Balinese Spa & Reflexology ini.

Sebelum pulang aku mendapatkan bingkisan cantik, berupa goodie bag dan oil waktu dipakai pada saat massage tadi, aaaaa terima kasih ya.



Oh ya, di Bandung sendiri ada 3 cabang loh. Semua cabangnya sangat terjangkau jadi jangan khawatir.
 Everyday Balinese Spa & Reflexology

  1. Jl. Surya Sumantri No. 116  -  (022) 2011320
  2. Jl. Naripan No. 38  -  (022) 4209883
  3. Jl. Aceh No. 66  -  (022) 4261466
Ada juga cabang di Kota lainnya loh seperti Bali dan Jakarta. Bisa merapat ke tempat terdekatmu deh, gak usah jauh-jauh ke Bandung ya. 

Ayo tinggal pilih Everyday mana yang paling dekat dengan tempat tinggalmu. Ajak juga keluarga, teman, sahabat, atau pasangan kita, karena disini ada tempat untuk massage untuk pasangan juga yang dimana ruangannya di buat 2-3 bed. 

Sebelum datang untuk perawatan kalian juga bisa banget loh cek media sosialnya dulu, nih aku kasih ya.
Instagram : @everydayspa_id
Website : Everyday Balinese Spa & Reflexology
Twitter : @everydayspa_id
Facebook : EverydaySpa

Ayo tunggu apalagi? Pada mau kan punya kulit sehat, badan rileks dengan teknik massage ala Bali, tinggal ke Everyday Balinese Spa & Reflexology aja, ajak juga kerabat terdekatmu.



Keep Inspiring and Stay Classy
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature