Top Social

[ REVIEW ] : Sayonara Rambut Rontok dengan Sariayu Hijab Intense Hair Fall Series

Wednesday, September 6, 2017

Febtarinar.com - Assalamu'alaikum Sahabat Muslimah, apa kabarnya? Sebagai wanita berjilbab kita gak boleh melupakan rambut kita, meski tertutup tetap harus kita rawat dan kita jaga. Jangan sampai loh kita cuek atau malas merawat rambut walaupun aku sadar betul rasa ogah dan pikiran "kan tertutup ini rambutnya" selalu menghampiri, kita harus tetap menyayangi keindahan yang sudah Allah SWT ciptakan untuk perempuan ini. Gak cuma kalian kok, aku sering banget ngerasa males keramas, gak ada waktu, rambut lama keringnya, kalau pake hairdryer takut merusak rambut dan acara penundaan lainnya. Padahal semakin aku menunda, semakin banyak masalah-masalah rambut yang akan menyambut kita (serem kan). Rontok, ketombe, gatal-gatal, dan bau apek adalah sedikitnya dari mimpi buruk kalau kita gak mau menjaga kebersihan rambut. Susah banget nyari perawatan rambut yang cocok, karena kalau masalah satu teratasi eh timbul masalah lain, kayak masalah ketombe hilang eh rontoknya yang menjadi-jadi. 




Rontok kini telah menjadi fokus utamaku. Kenapa demikian? Karena, setiap aku keramas, selalu ada rambut rontok dan itu enggak sehelai-dua helai loh, tapi puluhan. Saat masuk proses pengeringan ada juga rambut yang menempel di handuk, yang paling menyedihkan itu ketika proses penyisiran, wah wah wah itu rambut rontok kayak daun di musim gugur, ketiup angin aja jatuh (so sad). Aku juga pernah  mengalami pada saat bangun tidur, pernah beberapa kali ada rambut yang berbaring santai di bantalku. Aku pun mulai kelelahan mencari perawatan yang cocok untuk mengatasi masalah utama rambutku ini.


Sampai pada akhirnya aku mendengar good news dari Sariayu Hijab yang katanya mereka akan mengeluarkan Sariayu Hijab Intense Hair Fall Series dimana produk tersebut akan memfokuskan pada masalah kerontokan, amazing!



1. PACKAGING

Super elegant nih kemasannya, warna hijau dipadukan dengan ungu  ini memberi kesan natural,  fresh dan mewah. Warna hijau yang menyegarkan dan ungu yang memberi kesan wanita beserta kelembutannya membuat produk shampoo yang satu ini begitu eye catching untukku. Flip bottle menjadi pilihan kemasan ini, sangat mudah digunakan dan anti tumpah.


2. BRAND LOKAL NATURAL DAN HALAL PRODUK



Seperti yang kita tau, kalau Sariayu Hijab ini merupakan produk yang berasal dari Indonesia. Aku sangat mendukung apapun yang berhubungan dengan local brand, karena buatku kalau bukan kita yang memajukkan  local brand, siapa lagi? Toh, produk kita itu mampu bersaing kok dengan produk asing. 

Selain itu, kalau kita cek di kemasannya, kita akan menemukan logo HALAL yang berasal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Di zaman yang serba bebas ini kita tidak boleh melupakan apa-apa saja yang menjadi kewajiban kita, HALAL itu harus. 

3. HARUM, KACANG POLONG DAN KEDELAI



Aku ini tidak menyukai sesuatu yang harumnya terlalu strong dan  keharuman ini cocok sekali dengan seleraku, ah jadi makin cinta. Gak percaya ? Ayo coba deh. Shampoo ini memiliki cairan hijau sebagai ciri khasnya ini karena di dalam 1 botol Sariayu Hijab Intense Hair Fall Series mengandung Kacang Polong dan Kedelai dalam PeaVit Complex dan Mild Surfactant yang memiliki 3 langkah tujuan untuk :
  • Mengurangi kerontokan rambut,
  • Membantu menguatkan akar dan inti rambut,
  • Membantuk melindungi dan memperbaiki rambu dari kesurakan.


Shampoo ini berwarna hijau, teksturnya tidak kental dan tidak juga cair. Formula yang digunakan oleh Sariayu Hijab Intense Hair Fall Series ini no animal testing and dermatologically tested, artinya produk ini tidak di tes pada hewan yang bisa membuat hewan menjadi bahan percobaan dan sudah teruji klinis. 

4. MENGURANGI KERONTOKAN


Setelah penggunaan selama 7 hari, Alhamdulillah shampoo ini sudah mengurangi masalah rontok pada rambutku. Perawatan rambut aku dilengkapi dengan Sariayu Hijab Conditioner dan Sariayu Hijab Hair Mist. Untuk para wanita khususnya wanita berhijab bisa menggunakan rangkaian shampoo dari Sariayu Hijab, walaupun tertutup tetap harus kita jaga dan kita rawat, karena kalau bukan kita siapa lagi. Sekarang aku jadi siap untuk katakan #sayonararambutrontok. 
4 comments on "[ REVIEW ] : Sayonara Rambut Rontok dengan Sariayu Hijab Intense Hair Fall Series"
  1. Aku pakai sampo ini jg. Tp pemakaian gak tiap hari. Jadi pengen buktiin juga efek ngatasin rambut rontoknya

    ReplyDelete

Auto Post Signature