Top Social

Berbagi Kebaikan dengan Hampers Ramah Lingkungan The Body Shop

Thursday, April 14, 2022


 Hallo, teman-teman! Apa kabar? Selamat menjalankan ibadah puasa ya. Bulan Ramadhan ini ada beberapa di antara kita yang masih tidak bisa loh berkumpul dengan keluarga. Solusinya apa? Kita biasanya suka saling bertukar hampers. Hampers itu macam-macam bentuknya tapi kali ini aku punya ide dan solusi terbaik untuk bisa tetap berbagi dengan mengurangi sampah setelahnya. Hampers ini adalah hampers terbaru dari The Body Shop, kenapa harus pakai hampers ini?

Ini adalah kartu ucapan yang mengandung benih tanaman

Nyadar gak sih, sampah setelah bertukar hampers ini banyak sekali. Ada plastik, pita, kartu ucapan dan masih banyak lagi. Tapi hampers dari The Body Shop ini beda daripada yang lain karena packagingnya bisa ramah lingkungan dan bahkan bisa di daur ulang. Gak cuma itu, kartu ucapannya aja mengandung benih tanaman yang nantinya bisa kita tanam lalu kita siram selayaknya benih pada umumnya. Inovasi ini benar-benar boom! Ini adalah usaha dari The Body Shop untuk mencintai semesta dengan mengurangi sampah. 



Kalau kita berbagi kebaikan ke keluarga, teman-teman, dan kolega pakai hampers dari The Body Shop, kita bisa membuat hampers dengan pilihan gift yang lebih personal dalam paket Create Your Own Gift. Isinya nanti bisa disesuaikan dengan kebutuhan personal orang-orang yang kita cintai nanti. 

Harganya mulai dari 79k sampai dengan 1.239k, bisa kita sesuaikan kok, tenang aja! Kita bisa mendapatkan hampers cantik ini nantinya di offline store terdekat, melalui whatsapp, dan mobile apps. 



Selain itu, dalam hal berbagi kepada sesama, The Body Shop kali ini bermitra dengan Taman Bacaan Pelangi untuk meningkatkan literasi dan kepedulian kehidupan yang berkelanjutan sejak dini pada anak, serta pembangunan perpustakaan yang mengusung konsep Green Library di Makassar, Lombok, dan Kupang. Kita semua bisa banget ikut berdonasi nantinya melalui kasir,  official store, website dan mobile apps kok. Program ini berlangsung dari 24 Maret sampai 18 Mei 2022. 


Selain kita bisa berbagi kebaikan ke orang yang kita sayang, ternyata The Body Shop ini secara gak langsung mengajak kita buat berbagi kebaikan ke sesama dan juga semesta. Jadi, gak ada tuh alasan jarak diantara kita, toh kirim-kiriman hampers ini bisa dilakukan walaupun kita jauh sekalipun. 

Udah kebayang kan mau kirim hampers yang mana aja? Yuk, ajak orang tercinta kalian berbagi kebaikan dengan hampers dari The Body Shop juga.

Makasih udah baca cerita rekomendasi hampers aku ini, sampai ketemu di cerita berikutnya!

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature