Top Social

Review Serum Glowtening Scarlett Whitening

Friday, February 18, 2022

 


Scarlett Whitening ini gak ada abisnya buat inovasi produknya, setelah kemarin aku membahas tentang Perfect Coffee Edition, kali ini aku bakalan move on ke produk skincare Scarlett Whitening yaitu Glowtening Serum.


Dari namanya aja udah ngejelasin banget sih tujuan dari serum ini, yaitu untuk membuat wajah kita jadi cerah dan glowing. Siapa sih emang ibu-ibu yang gak pengen glowing mukanya? Pasti semua pada doyan lah, tapi beneran bikin glowing gak sih? Kandungannya apa aja? Scroll terus buibu ke bawah ya.


 Hal yang paling aku suka dari Glowtening Serum Scarlett Whitening ini adalah aman untuk bumil dan juga busui, huaaaaaa seneng parah!!!! Hal ini bikin happy, karena aku sendiri lagi ada di fase menyusui, jadi memastikan produk yang aku pakai ini aman adalah kewajiban.


Manfaat dan Kandungan Glowtening Serum Scarlett Whitening

Glowtening Serum Scarlett Whitening ini aman untuk semua jenis kulit dan memiliki kandungan dari Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licorice Extract. 


Tranexamide Acid

Tranexamide Acid memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah. Lalu dapat menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Flek hitam di wajah pasti bikin badmood deh, karena ilangnya tuh susah banget tau gak sih. Nah, serum ini bisa membantu memudarkannya, senangnya.

Calendula Oil & Olive Oil

Calendula ini jadi super hype banget belakangan ini (bertahun-tahun ke belakang), karena emang efeknya yang mantulity ya kan. Siapa nih yang jatuh cinta sama kandungan ciamik yang ada di Glowtening Serum Scarlett Whitening ini?

Salah satu manfaatnya ini membuat glowing, lalu membersihkan pori-pori yang ada di wajah dan sebagai anti-inflamasi. Calendula juga bagus untuk mencegah datangnya jerawat loh.

Sedangkan Olive Oil ini bagus untuk membantu melembapkan kulit wajah kita.

Allantoin & Licorice Extract

Allantoin pada Glowtening Serum Scarlett Whitening ini telah lulus uji coba sebagai kandungan yang bisa merangsang kolagen, menyamarkan garis-garis halus, dan menjaga terus agar kulit wajah menjadi lembap.

Sedangkan Licorice Extract pada Glowtening Serum Scarlett Whitening ini dapat mencerahkan, melambapkan, melindungi kulit dari sinar UV, dan membantu untuk mencerahkan wajah.


Cara Pemakaian

Untuk cara pemakaian dari Glowtening Serum Scarlett Whitening ini biasanya aku aplikasikan di waktu pagi dan malam hari setelah serum basic Scarlett. Glowtening Serum Scarlett Whitening ini aman dipakai layer bersamaan dengan serum whitening dari Scarlett Whitening.

Tekstur & Aroma



 Warna dari serum ini putih seperti susu dan sedikit kental tapi mudah menyerap dan diratakan ke seluruh wajah. Serum ini memiliki aroma yang cukup kuat namun setelah aku memakainya tidak mengganggu.

Review
Aku suka banget sama efek melembapkannya, berasa kulit jadi lebih sehat. Apalagi kalau di layer dengan serum dan moisturizer Scarlett, makin mantulity. Efek mencerahkannya ada namun untuk menghilangkan bekas jerawatnya belum signifikan, masih memerlukan waktu.

Kandungan dari Glowtening Serum ini kebanyakan berbahan dasar oil, jadi lebih baik pakai seperlunya, biar wajah kita gak too oily.

Harga Glowtening Serum ini cukup terjangkau, sama seperti produk Scarlett yang lainnya, yaitu Rp 75.000 aja dengan isi 15 ml. Semua produk dari Scarlett ini sudah ber-BPOM loh, jadi tenang aja ya.

Mentemen bisa beli produk Glowtening Serum ini lewat:
  • LINE : @scarlett_whitening
  • Shopee : Scarlett Whitening
  • Shopee Mall : Scarlett Whitening Shop
  • WhatsApp : 0877-0035-3000
Gimana teman-teman, udah pernah coba produk Glowtening Serum ini?

Post Comment
Post a Comment

Featured Post

My 2019 Journey - Story of Rara Febtarina

Di tahun 2019 ini jadi tahun penuh berkah dan kebahagiaan berlimpah dari Allah SWT, serasa ini jadi tahun penuh pelangi setelah badai yang ...

Auto Post Signature