Top Social

Visit SAFI Research Institute Malaysia | Rara Febtarina

Friday, April 3, 2020

Febtarinar.com - Desember 2019 lalu Female Daily Network ngadain GIVEAWAY bersama SAFI dengan hadiah jalan-jalan ke Malaysia gratisss. Bukan sembarang jalan-jalan tapi hadiahnya bisa ke Safi Research Institute, jadi kita bisa langsung liat proses pembuatan produk Safi.

Syarat giveaway Safi x Female Daily Network ini harus bikin konten video tentang produk Safi. Jujur awalnya aku gak percaya diri banget karena berasa beneran banyak yang lebih jago tapi gak salah juga buat di coba karena aku sendiri pemakai produk Safi.

Aku submit video aku di hari terakhir batas submit dengan harapan menang tentunya. Agak minder lihat peserta lain punya video yang bagus-bagus dan informatif, disitu aku berdoa semoga video salah satu yang dilirik sama pihak juri.

Tiga hari kemudian pengumuman pemenang udah rilis dan Alhamdulillah aku jadi salah satu pemenangnya, sujud syukur banget disitu karena doa aku tercapai. Aku berdoa banget supaya aku bisa jalan-jalan lagi ke luar negeri sama suatu brand, gak nyangka kalau itu brand besar sekelas SAFI.

Untuk keberangkatan ke Safi Research Institute ini tanggal 11 Desember 2019, tapi karena aku dari Bandung jadi aku berangkat ke Jakarta lebih dulu dan stay di Hotel Orchardz Bandara.

DAY 1

Keesokan harinya aku dan teman-teman pemenang lainnya yang terpilih berkumpul di bandara Soekarno Hatta, disana aku ketemu FD Babes dan Perwakilan pihak SAFI. Awalnya aku dan teman-teman pada kaku banget sih karena emang belum pada kenal gitu kan tapi akhirnya kita ngebaur juga.

Perjalanan dari Jakarta ke Kuala Lumpur memakan waktu sebentar aja cuma 1-2 jam gitu. Sesampainya di KLIA kita makan siang bareng di resto bandara (tapi aku lupa namanya) dengan menu pilihan nasi lemak.

Lanjut kita Batu Caves, ini pertama kalinya aku kesana dan ada patung Dewa Muragan yang tinggi banget ternyata ini setinggi 42 meter, terus juga ada kuil, ada gua, tangga warna warni yang kece banget dan banyak monyet dan burung.

Di sana kita gak terlalu lama sih karena cuaca, terus banyak yang lelah juga, kita di sini buat ambil beberapa shoot video.

Lanjut kita cari coklat ke Harriston Boutique, di sini coklatnya enak-enak tapi harganya juga lumayan banget sih. Banyak banget jenis macamnya dan kita juga di kasih tour di sini.

Malamnya kita dinner di tempat seafood dekat hotel yang enak dan halal. Tom yumnya enak banget, fasilitas yang SAFI kasih ini enggak kaleng-kaleng sangat worth it.

Lanjut kita stay di hotel bintang 5 di Swiss Garden Hotel Bukit Bintang, sambil jalan-jalan malam ke Bukit Alor.

DAY 2

Ini hari yang aku dan teman-teman tunggu-tungu yaitu visit SAFI Research Institute. Senang banget rasanya bisa lihat langsung produk skincare yang aku pake juga.

Di sana kita semua beneran di sambut dengan baik dan hangat oleh pihak Safi Malaysia. Aku di kasih edukasi tentang produk serta ingredients dari produk SAFI. Ada produk yang udah launch di Malaysia tapi belum di negara lain termasuk Indonesia dan Alhamdulillah aku dan teman-teman punya kesempatan buat nyobain langsung.

Mereka bilang kita ini orang Indonesia pertama yang nyobain produk terbaru mereka dan produknya adalah SAFI Expert Solution.

Mereka sangat memperhatikan produk, bahan-bahan, kebersihan, dan itu semua makin ngebangun kepercayaan aku ke SAFI.

Di sana aku dapat pengalaman seru yaitu bikin SKINCARE SENDIRI. Kita semua bikin Gold Water Essence yaitu salah satu di rangkaian SAFI Age Defy.

Seru banget ini pertama kalinya buat aku bikin skincare sendiri tentunya di bawah bimbingan pihak SAFI dong ya. Untuk lihat lebih lengkap ceritanya bisa kalian cek di video aku yang satu ini ya.

Untuk makan malamnya kita semua di ajak dinner di KL Tower dengan menu All You Can Eat. Enak banget view makan malam kita langsung menghadap ke Twin Tower di tambah lampu-lampu kota yang cantik banget, bisa kalian cek di video aku ya.

DAY 3

Hari ketiga ini adalah hari terakhir di sana, jalan-jalan kita di akhiri foto bersama di Twin Tower dan bikin video singkat gitu. Ini juga hari terakhir aku ketemu sama teman-teman jadinya kita banyak bikin video dan foto bareng gitu.

Alhamdulillah perjalanan ke Indonesia kita gak ada hambatan sama sekali dan kita pisah pas di bandara. Tapi senangnya sampai sekarang kita semua gak kehilangan kontak jadi tetap komunikasian, bahkan kita juga ngadain giveaway bareng.

Terima kasih Safi Indonesia, Safi Malaysia, Female Daily buat kesempatan emas yang udah di kasih, ini bakalan jadi moment yang engga terlupakan.

Semoga ada kesempatan lagi buat trip bareng atau kerja sama lainnya.